terakurat.comskincare-korea– Skincare adalah senjata yang rutin digunakan oleh setiap wanita dalam mempercantik diri dan melawan tanda-tanda penuaan. Namun dibutuhkan ketelitian untuk memilih produk skincare yang tepat dan cocok dengan jenis kulitmu. Salah memilih produk skincare dapat memperburuk kondisi kulit, tentu kamu tidak mau kan?

Jadi jangan heran ya guys, kalau orang-orang Korea mempunyai kulit yang bersih, kenyal dan halus. Itu semua karena mereka rutin menggunakan Skincare.

Fungsi skincare yang ditawarkan juga beragam manfaatnya, mulai dari menyamarkan flek hitam sampai mencerahkan kulit wajah. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu mengetahui lebis jelas mengenai skincare yang akan kamu gunakan.

Kandungan Dalam Skincare dan Manfaatnya.

Centella asiatica: Menenangkan kulit yang meradang.

Kandungan Centella asiatica bisa menjadi pilihan untuk masalah kulit yang meradang akibat jerawat atau efek radiasi dari sinar ultraviolet. Kandungan ini juga bisa meningkatkan produksi kolagen sehingga akan mempercepat proses penyembuhan luka pada kulitmu. Selain Centella asiatica, kandungan lain seperti green tea dan Aloe vera juga bermanfaat untuk menenangkan kulit.

Niacinamide: Efektif dalam menyamarkan flek hitam.

Flek hitam atau noda bekas jerawat yang tertinggal di wajah bisa menurunkan rasa percaya diri. Jika kamu salah satu yang mengalaminya, skincare dengan kandungan niacinamide akan membantumu untuk  mengatasinya. Kandungan tersebut biasanya bekerja dengan cara mencerahkan sehingga warna kulit wajah jadi lebih merata. Jika digunakan secara rutin, flek hitam pun akan tersamarkan.

Snail extract: Meratakan tekstur dan warna kulit.

Jika kita membayangkan Snail mungkin akan sangat menjijikan, terlebih lendir yang dikeluarkan oleh hewan yang satu ini. Tapi siapa sangka guys, Snail Extract sangat bermanfaat untuk kecantikan. Kandungan copper peptidesnya berfungsi meningkatkan produksi kolagen sehingga mempercepat regenerasi kulit. Selain itu, glycolic acid yang juga terkandung didalamnya dapat mengangkat sel kulit mati sehingga tekstur dan warna kulit menjadi lebih merata. Selain snail extract, juga ada AHA, BHA, dan PHA yang juga berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit.

Nah, itulah beberapa penjelasan tentang kandungan dan manfaat skincare untuk kecantikan. Berikut ini rekomendasi skincare Korea terbaik yang bisa kamu coba:

Berikut ini beberapa skincare korea terbaik yang wajib kamu coba:

Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX.

Sheet Mask ini bisa menghidrasi hingga lapisan kulit terdalam. Produk ini mengandung essence yang sangat banyak, ukuran tissue nya juga sangat pas di wajah. Kandungan witch hazel water dan sodium hyaluronate yang terkandung dalam Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX akan bekerja dengan maksimal untuk melembapkan kulit wajah.

Baca juga  Tips Menghilangkan Bekas Jerawat yang Membandel

Setelah menggunakan masker ini, kulit akan terasa lebih segar, kenyal, dan tidak terasa lengket di wajah. Jadi tetap nyaman jika digunakan sebelum memakai makeup. Selain itu, masker ini juga mampu melembabkan kulit wajah dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering.

COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Cream.

Jika kamu memiliki kulit yang kasar dan mempunyai bekas jerawat yang banyak, kamu bisa coba menggunakan COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Cream. Kandungan yang terdapat di dalamnya tidak hanya memperbaiki tekstur kulit yang kasar saja, tapi juga mencerahkan kulit.

Natural PacificPhyto Niacin Whitening Essence.

Essence bertekstur air ini sangat cepat meresap dan efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Niacinamide yang berperan sebagai whitening agent ini mampu mengontrol pigmentasi kulit serta dapat mencerahkan wajah. Selain itu ada juga hyaluronic acid yang akan menjaga kelembaban kulit. Teksturnya yang seperti air membuatnya mudah menyerap sehingga tidak menimbulkan kesan berminyak pada kulit wajah.

The Saem Healing Tea Garden Tea Tree Cleansing Water.

The Saem Healing Tea Garden Tea Tree Cleansing Water ini diperkaya dengan Australian tea tree. Berbahan dasar air sehingga efektif dalam mengurangi sebum/minyak. Produk ini juga akan membersihkan wajah dengan lembut sekaligus mengangkat sisa makeup dan kotoran yang menempel hanya dalam waktu sepuluh detik saja lho!

Cleansing water dari The Saem ini juga sudah lulus skin irritation test sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Innisfree Green Tea Balancing Lotion EX.

Innisfree Green Tea Balancing Lotion EX ini diperkaya Green tea extract dari Jeju yang mengandung enam belas jenis asam amino. Jumlah tersebut sama dengan 3,5 kali lebih banyak dibandingkan dengan Green tea biasa.

Baca juga  Rekomendasi Merk Foundation Terbaik Agar Makeup Tahan Lama

Dengan tekstur watery lotion, produk ini dapat memberi kelembapan tanpa rasa lengket. Sangat pas untuk kamu jika sedang mencari pelembap yang ringan di kulit. Tidak hanya melembapkan saja lho, formulanya juga bisa menenangkan dan mencerahkan kulit.

Some By Mi AHA-BHA-PHA 30Days Miracle Toner.

Toner ini diklaim dapat memperbaiki kondisi kulit wajah hanya dalam tiga puluh hari saja! Kandungan AHA, BHA, dan PHA yang ada di dalamnya sangat berperan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menenangkan kulit wajah.

Kandungannya sangat ringan dan menggunakan bahan-bahan alami. Tidak hanya itu, formulanya juga bersifat non-comedogenic sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit mudah berjerawat.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam.

Sesuai dengan namanya, produk ini memang mengandung abu vulkanik dari Jeju yang kaya akan mineral alami. Kandungan i memiliki daya serap yang baik sehingga mampu mengurangi minyak berlebih.

Selain kotoran yang menyumbat pori-pori, sel kulit mati juga ikut dibersihkan sehingga kulit lebih cerah dan bersih. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak atau kombinasi, produk ini pas untuk Anda.

SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Cream.

Produk ini memanfaatkan Centella Asiatica sebagai kandungan pelembab, Skincare ini dapat menguatkan skin barrier sehingga cocok untuk kamu yang sering berhadapan dengan polusi dan radikal bebas.

SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Cream ini akan melindungi kulitmu dari masalah yang bisa memicu timbulnya tanda-tanda penuaan. Selain itu, produk ini juga mencerahkan, menenangkan, serta melembabkan kulit. Dikemas dengan tube yang anti tumpah, sehingga tetap aman saat dibawa bepergian.

Amore Pacific Laneige Essential Power Skin Refiner_Light.

Kamu yang memiliki kulit berminyak dan kombinasi toner ini wajib kamu coba. Menggunakan hydro-ion mineral water sebagai bahan utamanya, produk ini dapat dengan cepat meresap ke dalam bagian kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Selain iru, formula water essential activatornya juga menjaga kelembaban kulit.

Formulanya tidak hanya melembabkan, tetapi juga melembabkan serta mencerahkan sehingga kulitmu tidak terlihat kusam. Saat diaplikasikan kulit akan terasa matte diluar namun tetap lembab di dalam.

Baca juga  Tips Merawat Wajah di Usia 30-an!

Axis-YDark Spot Correcting Glow Serum.

Dark Spot Correcting Glow Serum dari Axis-Y ini berbahan dasar niacinamide yang diketahui efektif dalam menyamarkan flek hitam serta berfungsi meratakan warna kulit.

Selain itu, formulanya juga mengandung allantoin dan rice bran yang dapat membantu pembentukan kolagen serta memperbaiki tekstur kulit. Bahan lainnya seperti plant-derived squalane juga berkhasiat untuk memberikan kelembapan sehingga kulit wajahmu akan tampak lebih sehat dan glowing.

SKIN1004 Madagascar Centella Toning Toner.

Mencuci wajah menggunakan sabun muka memang dapat membuat kulit menjadi bersih, namun belum tetu seluruh kotoran yang menempel bisa terangkat. Kotoran yang menumpuk tersebut akan menjadi kulit mati yang bisa menghambat regenerasi kulit.

Namun jangan khawatir, kamu bisa mencoba toner dari SKIN1004 Madagascar Centella Toning Toner ini. Kandungan PHA nya dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk diwajah. Toner ini sangat cocok digunakan jika kamu sedang mencari exfoliating toner. Kulit akan menjadi lebih tenang dan terhidrasi.

Amore Pacific Laneige Water Sleeping Mask.

Padatnya aktivitas yang kamu lakukan sehari-hari terkadang membuat waktu tidurmu berkurang, hal tersebut bisa berdampak buruk bagi kulitmu. Produk dari leneige ini akan membantumu untuk memperbaiki kondisi kulit, Karena bahan aktifnya dapat menjaga kelembaban kulit semalaman. Produk ini akan meregenerasi kulitmu saat sedang tertidur, sehingga akan membuat kulit wajahmu tampak lebih segar di pagi hari.

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum.

Kondisi lingkungan bisa menimbulkan iritasi pada kulit seperti peradangan, gatal, dan kering. Oleh sebab itu, kamu wajib mencoba produk skincare dari Some By Mi ini. Diformulasikan dengan Truecica dan snail extract, produk ini akan memperbaiki tekstur kulit dan menenangkan. Teksturnya pekat namun cepat meresap dikulit sehingga tetap nyaman untuk kamu pakai sebelum menggunakan makeup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here