terakurat.comlipstick-emina – Emina dikenal dengan produk-produknya yang sering digunakan oleh remaja, salah satunya adalah lipstick. Remaja seharusnya menampilkan look yang natural dan tidak terlalu mencolok, agar terkesan tidak terlalu tua. Oleh karena itu sebelum masuk pada rekomendasi lipstick emina untuk remaja perlu kamu ketahui memilih jenis lipstik dari emina yang cocok untuk masalah dan kebutuhanmu.

Jenis Lipstick Emina yang Wajib Kamu Ketahui :

Creamy tint: Memiliki hasil akhir yang lebih tahan lama.

Jenis liptint ini memiliki teksur creamy dengan hasil finish matte. Lip tint ini juga tahan lama di bibir, tidak mudah luntur meskipun kamu makan dan minum. Sehingga cocok sekali untuk kamu yang malas membenahi riasan berkali-kali. Cukup mengulasnya sekali dibibirmu dan warna cantiknya akan menempel lebih lama.

Creamatte: Cocok untuk menutupi warna bibir yang gelap.

Bibir gelap tentu membuat kesan kusam pada wajah, karena hal tersebut banyak para remaja yang menjadi tidak percaya diri karena memiliki bibir berwarna gelap. Menggunakan creammatte adalah solusinya. Tekstur cream dalam lipstick ini memberikan pigmentasi tinggi yang bisa menutupi warna gelap di bibir. Ditambah lagi jenisnya adalah liquid, sehingga mudah dibaurkan ke seluruh bibir. Kamu juga bisa mengatur ketebalan produk yang digunakan untuk menutupi bagian gelap di bibir.

Sugar Rush Lipstick: Mengandung vitamin E untuk bibir kering.

Jenis lipstick ini cocok untuk kamu yang memiliki bibir kering, kamu bisa memilih yang mengandung pelembab karena formulanya dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan dan diduking juga dengan bahan-bahan lainnya seperti olive oil, jojoba oil, shea butter. Dengan begitu, bibir kering bukan alasan lagi untuk merasa kurang nyaman dan tidak percaya diri.

My Favorite Things Lip Color Balm: Melembapkan dengan warna yang natural.

Selain lipstik klasik, jenis crayon juga bisa menjadi pilihan. Ujungnya yang meruncing membuat produk ini sangat mudah untuk diaplikasikan hingga tepi bibir. Warna-warna naturalnya juga aman untuk digunakan oleh remaja, karena tidak mencolok dan berlebihan. Kandungannya juga dapat menutrisi bibir serta melembabkan.

Baca juga  Rekomendasi Skincare Korea Terbaik!

Rekomendasi Lipstick Emina yang Cocok Digunakan Oleh Remaja:

Oh So Kissable Tinted Balm Stick.

Lipstick ini cocok untuk kamu yang memiliki bibir kering, bahan pelembabnya yang alami akan menutrisi bibir dan menccegah bibir menjadi kering. Kamu juga bisa mengoleskan lipbalm ini sebelum menggunakan lipstick, sehingga bibirmu tidak pecah-pecah.

Selain itu, lip balm ini juga dapat memberikan warna yang berbeda pada bibir kamu berkat pH-smart formula. Dengan begitu, bibir kamu akan tampak lebih pink saat menggunakan lipstick ini. Sangat cocok untuk menyempurnakan penampilanmu, apalagi jika ditambah dengan matte lipstick.

Liquid Lip Shine.

Jika kamu ingin bibirmu tampak lebih tebal, kamu bisa menggunakan lip gloss, dengan begitu bibirmu akan tampak lebih bervolume. Produk ini cocok untuk kamu yang baru mencoba untuk meggunakan lipgloss.

Emina Liquid Lip Shine memiliki tekstur yang tidak terlalu kental. Warnanya juga semitransparan, sehingga bisa kamu bisa menggunakannya diatas lipstik kesukaanmu tanpa merubah warna lipstiknya. Aromanya juga sangat manis, sehingga nyaman untuk digunakan.

My Favorite Things Lip Color Balm.

Lipstik emina yang satu ini cocok untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari, seperti pergi ke tempat les atau ke sekolah. Lip balm yang berbentuk seperti crayon ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Selain itu juga akan menjaga kelembaban bibirmu sepanjang hari. Varian warna cantik yang ditawarkan juga bisa membuat penampilan wajahmu menjadi tampak lebih segar.

Yang istimewa dari produk ini adalah, meskipun berbentuk lip balm tapi memberikan hasil akhir semimatte, sehingga tidak akan membuat bibirmu terasa lengket saat menggunakannya.

Magic Potion Lip Tint.

Produk ini direkomendasikan untuk kamu yang suka dengan makeup minimalis. Emina Magic Potion Lip Tint ini memiliki formula water base yang ringan di bibir. Saat diaplikasika, produk ini langsung meresap dibibir sehingga meninggalkan tint yang natural.

Baca juga  Produk Wardah Untuk Kulit Berminyak!

Karena pilihan warnanya cukup berani, kamu bisa menggunakan teknik ombre saat engaplikasikannya agar pigmentasinya bisa diatur dengan mudah. Jangan lupa gunakan lipbalm agar kelembaban bibirmu tetap terjaga.

Sugar Rush Lipstick.

Jika kamu type yang tidak suka dengan bibir matte, kamu bisa coba menggunakan Emina Sugar Rush Lipstick. Hasil naturalnya akan membuat bibir terlihat lebih segar dan sehat. Meskipun sedikit agak shiny, namun teksturnya yang tidak lengket akan membuatnya ringan saat diaplikasikan pada bibir.

Tektur creamynya membuat warnanya menjadi pigmented hanya dengan sekali oles. Jadi bisa lebih hemat juga buat kamu yang masih pelajar, Selain itu, pilihan warnanya juga banyak jadi kamu lebih mudah untuk memilih warna yang cocok untuk kulitmu.

Creamatte.

Emina Creamatte dibuat dengan formula yang buildable. Selain itu, kandungan Vitamin E didalamnya berfungsi sebagai bahan pelembap agar lipstik tidak terasa kering di bibir. Aplikatornya yang mungil juga memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya sampai ke sudut atau pinggiran bibir. Produk ini cocok untuk kamu yang mempunyai pinggir bibir gelap. Bibir gelap tertutup sempurna dan kamu akan lebih percaya diri.

Lip Minis.

Selain harganya yang hemat, produk ini cocok buat kamu yang ingin beli banyak lipstick tapi budget terbatas. Dalam satu bundle Lip Minis, terdapat dua varian lipstik, emina creamatte dan magic potion. Selain itu kamu juga bisa memilih 2 varian bundle yaitu, Barbeque Party dan Bonfire Camp.

Produk ini cocok untuk kamu yang suka berganti-ganti warna lipstick, jika kamu ingin mendapatkan harga yang lebih hemat lagi, kamu bisa membelinya di e-commerce favoritmu saat sedang promo ya..

Soulmatte Lipstick.

Emina Soulmatte Lipstick siap menemani kamu saat beraktivitas di luar ruangan. Formulanya memiliki kandungan vitamin E yang akan melindungi bibir dari efek buruk radikal bebas. Di samping itu, squalane dipilih sebagai bahan pelembap untuk mencegah bibir kering.

Baca juga  Beberapa Mitos Ketombe dan Penyebab Timbulnya Ketombe

Kandungan tersebut membuat produk ini nyaman di bibir, walau memberikan matte finish. Sekali swipe, warna bibir kamu akan tertutupi. Kamu yang menginginkan lipstik matte yang tidak membuat bibir kering dapat mencoba produk ini.

Glossy Stain.

Kamu menginginkan produk makeup bibir yang tahan lama dengan glossy finish? Produk ini jawabannya! Emina Glossy Stain menawarkan easy-melt-gel texture yang terasa ringan di bibir. Produk ini membuat bibir terlihat mengilap tanpa rasa lengket.

Walau kilapnya akan hilang secara perlahan, tetapi warnanya tidak akan hilang. Berbagai kandungan pelembap turut melengkapi produk ini. Kamu tidak hanya mendapatkan bibir yang cantik, tetapi juga sehat.

Creamytint.

Saat menghadiri undangan, pasti kamu tidak mau lipstik pudar sebelum acara selesai. Oleh sebab itu, lipstik yang tahan lama sangat disarankan untuk situasi tersebut. Nah, lipstik Emina yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Emina Creamytint.

Bertekstur cream, produk ini memiliki pigmentasi warna yang baik. Formulanya bahkan diklaim tahan hingga delapan jam. Selain itu, kemasannya yang mungil membuat produk ini tidak memakan tempat saat dibawa bepergian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here