terakurat.comrekomendasi-vitamin-kuku-terbaik- Kuku yang panjang biasanya akan membuat jari-jarimu terlihat lentik dan jenjang. Apalagi jika ditambah dengan warna-warni cat kuku yang cantik dan menggemaskan, serta hiasan diatasnya. Namun, kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah patah. Biasanya untuk merawat ketahanan dan kesehatan kuku, banyak orang menggunakan vitamin kuku atau serum kuku. Dimasa pandemi seperti ini tentu saja toko online sangat membantu agar kamu tidak harus datang ke toko untuk membelinya. Ada banyak vitamin kuku yang bisa kamu pilih di pasaran, tapi sebelum membeli sebaiknya kamu simak ulasan berikut ini. Berikut adalah rekomendasi virtamin kuku terbaik yang bisa kamu coba.

Revlon Professional Grow 10.

Produk ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mempercepat kuku menjadi lebih panjang. Nail care keluaran Revlon ini mengklaim bisa memperpanjang kuku lebih cepat. Dengan pemakaian rutin, kuku pendekmu akan lebih cepat panjang dan lebih kuat. Produk ini layak untuk kamu coba mengingat nama revlon yang sudah cukup dipercaya sejak dulu dalam dunia kosmetik.

The Body Shop Almond Hand and Nail Cuticle Oil.

Aroma almond dari The Body Shop Almond Hand and Nail Cuticle Oil ini memang sangat menggoda. Selain itu, ukurannya yang mini juga membuat produk ini menjadi lebih praktis untuk dibawa kemana-mana. Produk ini cocok untuk menjaga kuku dan kutikula agar tetap lembab. Recomended banget buat kamu yang suka traveling namun ingin tetap merawat penampilan. Kesehatan tangan dan kuku memang harus tetap dijaga ya guys, apalagi saat pandemi seperti ini.

Innisfree Nail Strengthener.

Produk ini tidak hanya membuat kuku menjadi sehat, tapi juga berfungsi sebagai base coat. Produk yang dikeluarkan oleh innisfree ini memiliki kandungan jeju green tea dan tangerine oil yang bisa melembabkan dan membuat kuku lebih sehat. Jika kamu pecinta kosmetik korea, tentu tidak boleh melewatkan produk yang satu ini.

Baca juga  Manfaat dan Efek Samping Filler Dagu!

CuccioForté Horsetail Grass Nail Strengthener.

Jika kamu sering mendengat bahwa tanaman horsetail bagus untuk rambut, namun kali ini kamu bisa menemukannya dalam produk vitamin kuku. Kandungan horsetail bermanfaat untuk membuat kuku sehat dan tidak mudah patah. Hal tersebut dikarenakan kandungan kalsium dan mineral yang ada di dalamnya.

Emtrix Fungal Nail Treatment.

Emtrix Fungal Nail Treatment bermanfaat untuk memperbaiki kuku yang rusak akibat jamur. Manfaatnya bisa kamu rasakan setelah 1-2 minggu. Namun sebaiknya kamu bisa menggunakan produk ini sampai kuku kaki yang terkena jamur benar-benar sembuh, karena jamur bisa saja tumbuh kembali.

Cuccio Cuticle Revitalizing Oil Milk & Honey.

Cuccio Cuticle Revitalizing Oil Milk & Honey adalah susu yang mengandung lactic acid yang bermanfaat untuk melembabkan kutikula. Digabungkan dengan madu, kedua bahan ini akan menghasilkan vitamin yang sangat bermanfaat. Sebaiknya kamu mengoleskan produk ini pada kutikula dan area disekitar kuku, produk ini akan melembabkan dan mendorong pertunbuhan kuku yang sehat.

Kowa Dr.Nail DAY CARE OIL.

Kalau Anda mencari produk yang superampuh melembapkan kuku, ini dia juaranya! Produk ini mengandung begitu banyak minyak alami dan vitamin E yang akan mengembalikan kelembapan dan kilau kuku Anda. Dengan penggunaan rutin, bisa jadi Anda tidak butuh nail buffer lagi karena kuku Anda sudah tampak indah.

LANBENA Nail Repair Essence.

Kuku kasar dan berubah warna memang dapat membuat kepercayaan diri berkurang. Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba produk satu ini. Dengan banyaknya kandungan bahan alami yang bermanfaat, jamur pada kuku Anda akan cepat diatasi. Agar cairannya lebih mudah meresap, sebaiknya Anda merendam kuku Anda terlebih dahulu dengan air hangat, ya.

Baca juga  Tips Merawat Rambut Keriting !

P.INail Envy – Soft & Thin.

O.P.I sudah terkenal akan produk-produk pewarna kukunya yang awet dan memiliki warna cantik. Tidak ketinggalan, sekarang brand ini turut memproduksi vitamin kuku yang ditujukan untuk Anda pemilik kuku lunak dan tipis. Kandungan ekstra kalsiumnya akan memberikan kekuatan lebih dan membuat kuku Anda menjadi lebih kuat.

Produk ini sendiri bisa Anda gunakan sebagai pengganti base coat sebelum memakai kuteks. Jika Anda ingin menggunakannya tersendiri pun bisa, oleskan dua kali pada hari pertama dan diikuti satu oles lanjutan setiap harinya. Setelah seminggu, hapus sisa vitamin kuku dan ulangi prosesnya jika masih dibutuhkan.

CNDRESCUERXX.

Sama halnya dengan rambut, kuku pun terbentuk dari protein alami bernama keratin. Jadi, bila kuku Anda kekurangan keratin, kuku bisa menjadi rapuh dan mudah patah. Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa mengoleskan produk ini pada kuku-kuku jari Anda. Dengan pemakaian rutin, kuku Anda pun akan lebih sehat, kuat, dan tidak mudah patah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here