webcam-terbaik-harga-terjangkau– Pandemi Covid 19 kembali meledak setelah libur lebaran tahun 2021, dampaknya adalah keputusan pemerintah untuk menerapkan PPKM Darurat. Penyekatan dimana-mana, pekerja Work From Home (WFH), dan para pelajar diminta untuk belajar online dari rumah. Demi memutus mata rantai Covid 19 tentu kita semua harus mematuhi peraturan tersebut. Untuk tetap terhubung dan dapat berkomunikasi dengan lancar kita membutuhkan jaringan internet, laptop dan tentu saja webcam. Begitu banyak webcam yang beredar dipasaran terkadang membuat bingung untuk memilih yang terbaik, memiliki kualitas bagus dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini rekomendasi webcam terbaik harga terjangkau yang bisa kamu gunakan.

Nemesis NYK A80 Night Hawk.

Harga : Rp 220.000,-

Webcam Nemesis NYK A80 ini sebenarnya diperuntukan bagi para gamer professional. Nemesis NYK A80 ini juga sudah dilengkapi dengan mic yang memiliki fitur noise reducing. Hasil perekaman webcam NYK A80 ini mencapai 960p dengan resolusi 4:3 yang bisa diputar hingga 360 derajat. Webcam ini cukup hemat karena hadir dengan harga yang tidak begitu mahal, akan tetapi kualitas nya tidak bisa diremehkan, cocok untuk kamu yang menginginkan webcam dengan kualitas terbaik namun budget yang sedikit. Nemesis NYK A80 ini adalah pilihan yang tepat.  

Logitech C270.

Harga : Rp 300.000,-

Jika kamu menginginkan webcam dengan desain yang ringkas, maka Logitech C270 ini adalah pilihan yang tepat untuk dimiliki. Logitech C270 ini sanggup menghasilkan rekaman gambar dengan kualitas yang cukup baik, dilengkapi dengan resolusi HD 720p. Membuat produk ini baik digunakan untuk melakukan streaming video call serta menghasilkan gambar yang tajam dan lebih lebar.

C270 ini juga sudah dilengkapi dengan microphone yang memiliki fitur noice cancelling (pengurangan bising) membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih, dalam pencahayaan C270 ini sudah memiliki fitur automatic light correction yang bisa mengatur otomatis pencahayaannya.

Baca juga  Kuas Lukis Terbaik

Logitech C310.

Harga: Rp 385.000,-

Logitech C310 ini menawarkan webcam terbaik dengan harga yang cukup murah, meskipun bisa kamu beli dengan harga yang murah tetapi webcame ini memiliki kualitas yang bagus. Logitech C310 sudah cukup kamu gunakan untuk keperluan Work From Home (WFH) atau belajar daring di rumah. Memiliki resolusi kamera 720p, webcame ini sudah cukup jernih dan jelas untuk digunakan. Logitech C310 ini juga dibekali dengan software bawaan yang bisa dipakai untuk menyesuaikan pengaturan kamera.

Nemesis A75 Hexa Full HD 1080.

Harga: Rp. 430.000,-

Webcame ini memiliki penutup kamera agar memiliki keamanan bagi penggunanya agar pihak lain tida dapat mengintai. Gambar jernih dan sudah terdapat mic di dalamnya. Selain itu keunggulan dari webcame ini juga sudah full HD 1080. Untuk dudukannya sendiri bisa diputar hingga 360 derajat. Webcam ini bisa kamu gunakan untuk Zoom, Mac, Windows, Google Duo, dan Skipe. Cocok untuk kamu gunakan meeting online maupun belaar daring.

Logitech C922.

Harga : Rp. 1.370.000,-

Webcam Logitech C922 yang satu ini memiliki fitur yang mampu memaksimalkan proses perekaman dan streaming. Memiliki resolusi yang cukuptinggi, yaitu 1080p di 30fps dan 720p di 60fps. Oleh karena itu, produk ini sudah tidak diragukan lagi soal kejernihan gambar saat melakukan streaming.

Produck keluaran Logitech ini juga sudah dilengkapi dengan dua buah microphone yang menempel pada webcam, dimana keduanya sanggup menyerap suara dengan sangat baik dan juga jernih.

Nah guys itulah tadi beberapa rekomendasi webcam yang bisa kamu gunakan untuk melakukan belajar daring atau online meeting selama Work From Home (WFH). Kejernihan gambar dan suara tentu menjadi prioritas utama dalam melakukan pertemuan secara online. Selain ini kamu juga harus memilih webcame yang minim delay agar komunikasimu tidak terhambat.

Baca juga  Mp3 Player Terbaik.

Gangguan komunikasi yang disebabkan oleh alat yang kamu gunakan tentu sangat mengganggu dan tentu saja bisa sangat berpengaruh terhadap apa yang sedang kamu kerjakan. Sebelum itu terjadi sebaiknya kamu mempersiapkannya dengan teliti agar pekerjaan dan tugas sekolahmu dapat diselesaikan dengan lancar. Demikian, semoga ulasan ini bermanfaat. Tetap patuhi protokol kesehatan, dan jangan lupa vaksin ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here