Review Film Men In Black : International.

Film Men in Black : International tayang di bioskop, Rabu 19 Juni 2019 lalu. Penasaran dengan aksi Chris Hemsworth melawan para alien? tunggu apa lagi.

Film baru dengan bintang utama yang tampan ini sudah bisa disaksikan di bioskop tanah air.

Men in Black : International atau MIB International adalah film bergenre komedi, aksi dan sains-fiksi.

tellerreport.com

Spin off dari serial film Men in Black di tahun 1997 hingga Men in Black adalah adaptasi dari komik Malibu/Marvel yang di tulis oleh Lowell Cunningham dengan judul sama.

Sementara untuk MIB International, sutradara mengambil beberapa negara seperti di New York, Maroko, Italia, dan London juga dijadikan tempat Sutradara mengambil beberapa adegan.

Ada Alien Jahat yang Menguasai Bumi !

variety.com

Film Men in Black : International ini juga menjadi ajang reuni bagi Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang sebelumnya bermain bersama dalam film Thor.

Melansir laman Digital Spy (tayang 28 April 2019) berbicara kepada Collider, Hemsworth menyatakan kelegaannya karena bergabung dengan Thompson sekali lagi. Itu artinya Hemsworth tidak perlu menghabiskan separuh waktu untuk mengenal lawan main baru.

digitalspy.com

Film ini bercerita tentang agen rahasia terkenal dengan inisial “J” dan “K”. Mereka adalah pasangan legendaris dalam membasmi alien.

Kini di daratan lainnya, tepatnya di London, ada agen ‘T’ (Liam Neeson) dan agen “H” (Chris Hemsworth). Mereka pun pasangan lengedaris yang mampu mengusir dan mengalahkan alien.

Namun, keduanya kini tak lagi berpartner. Agen T berada di posisi tertinggi. Sementara itu Agen H masih bekerja di lapangan. Sayang, perjalanan agen H dipenuhi oleh misteri. Setelah bertarung melawan The Hive, ada yang berubah dari dirinya. Agen H tidak sama lagi. Pekerjaanya menjadi lebih serampangan dan tidak terkontrol.

Baca juga  Drama Korea 'Level Up' Tayang Hari Ini !

Alih-alih mengalahkan alien, agen H lebih sering berbuat onar dan merugikan Men in Black, sebagai agen pemerintah yang bertugas untuk mengurus alien.

Ia hampir saja dipecat karena ini. Pikirannya siap dibersihkan, sampai pada akhirnya muncul lah agen M (Tessa Thompson). Seorang agen magang yang didatangkan dari New York untuk menimba ilmu di London.

Sejak kedatangan M, agen H semakin ngawur. Namun, di satu sisi mereka menemukan fakta menarik. Ada satu alien jahat yang sangat kuat sedang berkuasa di bumi. Alien ini hanya bisa dikalahkan oleh satu senjata terkuat di jagat raya dan hanya satu orang yang bisa mengendalikannya.

Harapan diberikan pada agen H, namun karena ia terlalu labil, siapa yang berhak menyandang senjata ini? Lalu, siapakah alien yang sedang berkuasa di bumi? Apakah di dalam Men in Black, terdapat alien jahat yang sedang menyamar menjadi salah satu agen dengan setelan flamboyan jas hitamnya? Semakin penasaran ?

Men in Black : International sedang tayang di Bioskop – bioskop Kesayanagn anda. Selamat menyaksikan !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: