terakurat.com-the-penthouse-2– The Penthouse merupakan drama Korea Selatan yang mengangkat cerita tentang kehidupan orang-orang kelas atas yang tinggal disebuh apartemen mewah berlantai 100. Episode pertama drama ini dibuka dengan sebuah acara pesta kembang api, dan sosok anggun yang menghuni lantai paling atas di apartemen tersebut. Saat hendak turun untuk menghadiri pesta tiba-tiba ia melihat seorang jatuh dari lantai 47 dan meninggal seketika.

Siapakah orang yang jatuh tersebut? Dia Adalah Min Sol Ah, Seorang gadis yang tinggal di panti asuhan yang sempat diadopsi orang korea yng tinggal di Amerika. Saat diadopsi trnyata ia hanya dmanfaatkan untuk diambil sumsum tulang belakangnya untuk menyelamatkan anak kandung orang tersebut. Min Sol Ah ditudh mencri dan dibatalkan adopsinya. Ia juga dipulangkan kembali ke Korea.

Anak-anak Orang Kaya yang Suka Menindas!

Hidup sebatang kara dan hanya ditemani seekor anak anjing berwarna putih yang lucu, Min Sol Ah akhirnya mencari pekerjaan sebagai guru les dari anak-anak penghuni apartemen Hera Place. Tak disangka perlakuan anak-anak tersebut sangat tidak patut dicontoh. Sifat mereka yang arogan mendiskriminasi Min Sol Ah sebagai orang dari kalangan yang tidak mampu. Mereka menolak diajarkan oleh Min Sol Ah dan malah membullynya. Tak jarang gadis malang itu pulng sambil menangis dan berantakan.

Suatu ketika saat hendak mengajar, tak sengaja ia melihat perselingkuhan Jo Dan Tae dan Cheon Seo Jin mereka adalah orang tua sesama penghuni Hera Place. Min Sol Ah merekam kejadian tersebut meggunakan ponselnya. Hal tersebut ternyat berdampk buruk bagi Min Sol Ah. Tak hanya di bully oleh anak-anak Hera Place, ia juga diburu oleh Cheon Seo Jin dan Jo Dan Tae untuk menghacurka ponsel Min Sol Ah.

Baca juga  Joo Ji Hoon Akan Bintangi 'Hyena' Drama Korea Terbaru.

Saat pesta sedang berlangsung Jo Dan Tae dan Cheon Seo Jin mengurung Min Sol Ah dalam ruang mekanik, dan menindasnya sampai berdarah-darah. Jo Dan Tae berusaha membunuh Min Sol Ah dengn cara mencekik dan berusaha menjatuhkannya dari balkon. Namun tindakannya tersebut diketahui oleh Oh Yoon Hee yang sedang mabuk berat.

Keuntungan Yang Diambil Bae Ro Na Atas Kematian Min Sol A.

Oh Yoon Hee merupakan ibu dari Bae Ro Na sekligus saingan Cheon Seo Jin di sekolah Cheong Ah. Bae Ro Na yang sangat ingin menjadi penjadi penyanyi. Ia berusaha keras untuk bisa berlatih dengan Cheon Seo Jin dan masuk sekolah Cheong Ah. Namun tentu Cheon Seo Jin berusaha menghalanginya setelah tahu bahwa ia adalah puterinya Yoon Hee. Pada suatu pengumuman audisi yang dikeluarka oleh sekolah Cheong Ah. Semua orang dibuat tercengang karena Min Sol Ah menempati urutan pertama, sedangkan Bae Ro Na Hanya menjadi siswa cadangan.

Mendengar dirinya hanya menjadi cadangan Bae Ro Na Menangis sejadi-jadinya dan membuat ibunya merasa frustasi. Yoon Hee kemudia pergi minum dan mabuk, namun saat berhenti untuk duduk di sebuah tangga, ia melihat tangannya berlumuran darah. Sekilas ingatannya memberitahu bahwa Ia telah mendorong seseorang, namun kesadarannya belum kembali pulih. Sampai keesokan paginya ia tersadar di sofa rumahnya dan mendapar telpon dari sekolah Cheong Ah. Suara di Telpon mengabarkan bahwa putrinya diterima karena salah seorang calon siswa telah meinggal dunia.

Min Sol Ah Meninggal di Hera Place.

Min Sol Ah yang pada malam itu jatuh dari lantai 47 dan mendarat diatas patung di Lobby Hera Place. Insiden tersebut membuat para penghuni Hera Place panik dan berusaha secepat kilat untuk membersihkan area itu. Karena patung tersebut merupakan maskot Hera Place dan acara puncak akan diadakan disana. Mayat Min Sol Ah di bungkus menggunaan tas golf dan dimasukan ke dalam mobil untuk dibawa ke tempat ia tinggal.

Baca juga  Drama Korea Tayang November 2021

Para Wanita membersihkan patung dan air mancur. Sedangkan para pria membakar tempat tinggal Min Sol Ah dan membuatnya seolah-olah bunuh diri. Setelah selesai menyingkirkan jasad Min Sol Ah para penghuni Hera Place tesebut berprilaku seolah tidak terjadi apa-apa dan melanjutkan pesta.

Shim Su Ryeon yang melihat Min Sol Ah jatuh, tebangun di tempat tidurnya. Ia ditemukan pingsan di dalam lift. Shim ingin memastikan bahwa apa yang dilihatnya benar dan mencari tahu apa yang terjadi. Sampai suatu hari ia menemukan fakta yang menyakitkan bahwa Min Sol Ah adalah putri kandungnya. Saat baru lahir, Min Sol Ah ditukar dan ditelantarkan oleh Jo Dan Tae. Shim terus menggali kebenaran atas kematian puterinya. Ia juga berteman dekat dengan Yoon Hee untuk membalas dendam pada Cheon Seo Jin dan Jo Dan Tae.

Kakak Angkat Min Sol Ah Datang Dari Amerika Untuk Membalas Dendam.

Yoon Hee berhasil tinggal di Hera Place dan bekerja di perusahaan Jo Dan Tae, untuk menjalin kerjasama dengan Logan Lee. Logan ternyata adalah kakak angkat dari Min Sol Ah yang didonorkan sumsumnya. Ia datang ke Korea untuk mencaritahu penyebab kematian adik angkatnya dan berniat untuk membalas dendam. Logan melancarkan aksinya untuk membalas orang-orang Hera Place yang ia kira sebagai penyebab kematian adiknya.

Logan bekerjasama dengan Shim untuk mencari tahu siapa orang yang membunuh Min Sol Ah. Mereka kemudian mengetahui bahwa Yoon Hee lah yang mendorong Min Sol Ah dari balkon lantai 47. Shim bahkan melakukan tes DNA, namun Yoon Hee berusaha keras untuk menyangkalnya. Bukanny taubat, ia malah mengkhianati Shim dan berselingkuh dengan Dan tae. Mereka merencanakan untuk membunuh Shim.

Baca juga  Film 'Child's Play' Siap Meneror Lagi di Tahun 2019.

Oh Yoon Hee mengambil sebilah pisau dari dapurnya, naun ditengah perjalnan ia tidak sampai hati membunuh shim, kemudian membuang pisaunya. Tanpa sepengetahuan Yoon Hee, sekretaris Dan Tae yang megikuti Yoon Hee akhirnya memungut pisau tesebut dan menggunakan Dan Tae untuk membunuh Shim. Setelah polisi melakukan penyelidikan, dan menemukan pisau milik Yoon Hee hilang dari dapurnya, Yoon Hee langsung ditangkap.

The Penthouse Season 2.

Dikabarkan akan tayang pada tanggal 19 Februari 2021, The Penthouse Season 2 baru saja mengeluarkan trailernya. Dalam Trailer tersebut sepertinya Yoon Hee diselamatkan oleh Logan. Ia diberikan kesempatan untuk menebus semua kesalahannya dan membalas dendam pada Cheon Seo Jin. The Penthouse 2 di pastikan Lee Ji Ah ( Shim Su Ryeon ) akan muncul kembali dan yang membunuhnya di Season pertama akan tertangkap. Kepulangan mantan suami Cheon Seo Jin dari Amerika juga nampaknya akan membuat Cheon Seo Jin semakin terganggu.

Drama ini pasti akan lebih seru dari season sebelumnya. Selain jalan ceritanya, para cameo yang akan mampir dalam drama ini. Selain Bada eks S.E.S, pasangan Jun Jin dan Ryu Yi Seo, serta penampilan Lee Sang Woo yang mana diketahui ia merupakan suami dari Kim So Yeon ( Cheon Seo Jin ) di kehidupan nyata. Jadi buat kamu yang udah gak sabar menantikannya, Tunggu tanggal 19 Februari 2021 ya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *