Reza Rahardian dan Jessica Mila Siap Bintangi Film Terbaru Ernest ‘Imperfect’.

Berawal dari sebuah novel karya Meira Anastasia yang berjudul Imperfect. novel tersebut kemudian diangkat menjadi sebuah film layar lebar dan digarap oleh Ernest Prakasa suami Meira yang merupakan seorang komika, sutradara, dan aktor.

Film yang berjudul ‘Imperfect : Karir, Cinta, & Timbangan’ ini menceritakan tentang keresahan perempuan yang juga merupakan istri dari seorang public figure.

Untuk proses penulisan naskah, Ernest kompak bekerja sama dengan istrinya seperti dalam film – film sebelumnya.

seleb.tempo.co

Ernest mengungkapkan bahwa Meira lebih dominan dalam pengerjaan skenario karena cerita ini mengangkat keresahan wanita terhadap persepsi tubuh ideal.

Maka dari itu, Meira akan menuangkan keresahannya dalam skenario agar terasa lebih nyata.

Buku Imperfect sendiri membahas pengalaman Meira yang merupakan istri seorang figur publik.

Berawal dari komentar di Instagram yang berkonotasi negatif, di sanalah Meira mengalami ketidakpercayaan diri.

Melalui bukunya, Meira mengajak pembaca untuk berdamai dengan diri sendiri, menerima diri, dan percaya diri.

seleb.tempo.co

Berlandaskan buku Imperfect, Ernest ingin bercerita bahwa wanita cenderung kerap membebani diri dengan pikiran atas bentuk tubuh yang ideal.

Film pertamanya Ngenest yang liris pada 2015 terjual sebanyak 785 ribu lembar. Sementara film Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Milly & Mamet terjual 1,5 juta hingga 2,7 juta lembar tiket.

Menurut Ernest Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan, merupakan film dengan tema terberat karena isu yang diangkat menyangkut dengan banyak orang dan permasalahan terkini seperti body shaming, dan cyber bullying.

Pemain Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan.

kumparan.com

Jessica Mila dipilih jadi pemeran utama wanita karena sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan oleh film ini yakni memberikan inspirasi untuk mencintai diri sendiri.

Baca juga  Film TOLKIEN: Kisah Hidup Penulis 'Lord Of The Rings'.

Sedangkan Reza Rahadian dipilih, karena kemampuan akting Reza yang bagus. Ernest dan Reza sempat kerjasama di Film ‘Rudy Habibie’ dan membuat Ernest tertarik dengan ide-ide yang dikeluarkan oleh Reza.

Bekerja sama dengan rumah produksi Srarvision, film yang akan dibintangi oleh Jessica Mila dan Reza Rahardian ini direncanakan tayang akhir tahun 2019 nanti.

Wah, siap-siap beli tiket nonton ya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *