Robert Pattinson Jadi Batman 2021.

Bintang film Twilight Robert Pattison muncul dalam teaster The Batman ( 2021). Hal tersebut memperjelas bahwa si vampir tampan akan membintangi film The Batman ( 2021).

Warner Bros juga telah mengumumkan secara resmi bahwa aktor pemeran Batman terbaru adalah Robert Pattinson.

media.skygrid.id

Si prince charming dari kisah ‘Twilight’ ini melanjutkan eksistensi Batman menggantikan Ben Affleck di balik topeng karakter tersebut.

Aktor 32 tahun yang populer lewat film Twilight ini akan menjadi aktor termuda yang memerankan Batman.

Memang tak semua setuju Pattinson menjadi sang pahlawan Gotham City. Sebulan lalu kabar ini perdana diumumkan, tak sedikit penggemar yang merasa Batman terbaik sudah tak dapat tergantikan.

pinterest.com

Namun, ada juga yang mendukung Aktor tampan ini. Dukungan itu salah satunya datang dari aktor Willem Dafoe yang menilai Pattinson akan tepat menjadi Batman sebab dirinya punya dagu yang pas sebagai sang pahlawan bertopeng.

Film Batman terbaru garapan Matt Reeves ini direncanakan rilis bulan Juni 2021. Batman di film terbaru disebut-sebut akan menghadapi sejumlah musuh bebuyutannya seperti Penguin, Catwoman hingga Riddler dan Two Face.

Berikut para penjahat yang muncul di film Batman:

hollywoodreporter.com

The Riddler

The Riddler adalah penjahat yang digambarkan sebagai otak segala tindak kriminalitas di kota Gotham. Dia kerap memasukkan teka-teki ke dalam setiap rencana jahat dan meninggalkannya sebagai petunjuk untuk diselesaikan oleh polisi.

Untuk tokoh The Riddler, Mat Reeves mencari seorang aktor pria dari berbagai etnis yang berusia antara 30 hingga 40 tahun.

The Penguin

The Penguin adalah seorang mafia kota Gotham yang digambarkan sebagai pria gemuk pendek dengan hidung panjang. Penguin selalu menggunakan tuksedo dan membawa payung berteknologi tinggi sebagai senjata.

Baca juga  Reza Rahardian dan Jessica Mila Siap Bintangi Film Terbaru Ernest 'Imperfect'.

Untuk tokoh The Penguin, Mat Reeves membutuhkan aktor laki-laki dari segala etnis dengan usia 20 sampai 40 tahun.

Catwoman

Catwoman adalah seorang pencuri di Kota Gotham yang mengenakan pakaian one piece ketat dan menggunakan bullwhip sebagai senjata.

Yang dibutuhkan Mat Reeves adalah perempuan berusia 20 sampai 30 tahun untuk mengikuti audisi peran tersebut.

Firefly

Firefly adalah penjahat terakhir yang pernah tampil di film Batman. Sesuai namanya, dia selalu membakar apapun jika tidak mendapat hak istimewa sebagai anak yatim.

Untuk peran ini, Mat Reeves mencari laki-laki dari berbagai etnis dengan usia 20 sampai 30 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: