Film The Batman kembali menghadapi hambatan, setelah sempat ditunda pada awal tahun karena merebaknya Virus Corona, kali ini hambatan terjadi dan menimpa bintang utama mereka. Robert Pattinson baru-baru ini dikabarkan terpapar Covid-19. Karena hal tersebut Warner Bros untuk sementara waktu menghentikan pembuatan film The Batman.

Pattinson sangat serius untuk memepersiapkan perannya sebagai tokoh Batman. Bahkan ia juga melakukan latihan-latihan dan diet agar tampil memukau dalam film tersebut. Latihan Samsak ala militer di pantai, berjalan 5-10km sebanyak 3-4 kali seminggu, latihan kardio serta memilih makannan yang sehat dan mengurangi konsumsi alcohol.

Pattinson juga meminta saran kepada para seniornya seperti Robert Downey Jr. Karena sempat gugup dalam mengambil peran yang sangat menantang sebagai superhero. Namun bukti keseriusannya untuk memerankan Batman bisa kita lihat kali ini. Semoga lekas pulih kembali Robert Pattinson, diantara orang-orang yang mencibir banyak juga yang menantimu untuk tampil sebagai Batman!

Sebelum Film memutuskan untuk mengambil bagian dalam film The Batman, Robert Pattinson juga banyak membintangi film-film bagus dengan aktingnya yang memukau. Berikut ini beberapa film Yang dibintangi Robert Pattison:

Harry Potter and The Goblet of Fire ( 2005 ).

Sejak Robert Pattinson berperan dalam film Harry Potter, namanya mulai banyak dikenal publik. Seperti yang sudah kalian ketahui, film yang ditulis oleh penulis terkenal J.K. Rowling ini sukses besar. Dalam film tersebut ia memerankan Tokoh yang cukup penting yaitu sebagai Cedric Digory, sebagai seorang siswa yang terpilih untuk mengikuti turnamen Triwizart. Sebuah turnamen yang hanya bisa diikuti oleh siswanyang berusia diatas 17 tahun. Cedric akhirnya terbunuh oleh mantra yang dilontarkan oleh Voldermort.

Baca juga  Drakor Hotel Del Luna Diremake Amerika.

Twilight.

Film ini membawa Pattinson pada puncak karirnya. Memerankan sosok Vampir tampan yang jatuh cinta pada manusia, Pattinson memikat banyak orang dengan pesona dan aktingnya yang memukau. Berpasangan dengan aktris cantik Kristen Stewart, mereka sukses menjadi pasangan yang bikin ‘baper’ banyak orang dan dilinai sangat serasi. Berkat film ini Robert Pattinson banyak mendapatkan penghargaan. Peran Edward Cullen dan Isabella membuat mereka menjadi pasangan yang membintangi lima seri film Twilight.

Good Time ( 2017 ).

Di film ini Pattinson berperan sebagai Connie Nikas, sebuah karate yang dibandingkan oleh banyak orang dengan Travis Bickle dalam film Taxi Driver. Film Ini menceritakan tentang Connie dan Nick saudaranya yang cacat mental. Mereka berdua mencoba merampo bank di Kota New York. Namun banyak hal yang tidak berjalan sesuai rencana, saat nick ditangkap dan ditahan oleh Polisi. Connie yang mencoba menyelamatkan saudaranya, namun misinya menjadi lebih sulit karena banyak rangkaian peristiwa yang terjadi.

Tenet ( 2020 ).

Film ini menceritakan tentang seorang agen rahasia yang diperankan oleh John David Washington dari sebuah organisasi Tenet, bertugas untuk mencegah terjadinya perang dunia ke III melalui perjalanan waktu. Robert Pattinson berperan sebagai mata-mata bernama Neil, yang cerdas yang memiliki rencana untuk membalikkan waktu atau time inversion bersama lawan mainnya John David Washington.

The Rover ( 2014 ).

Film ini menceritakan tentang seorang lelaki yang kesepian ( Guy Pearce ) yang menyadari bahwa mobilnya telah dicuri oleh sekelompok orang. Rey merupakan salah seorang dari para perampok tersebut, ia terluka dan tertinggal oleh kawanannya. Pearch memaksa Rey untuk melacak gengnya, mereka berdua mulai mengembangkan hubungan yang tidak wajar. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, film ini menjadi film yang mencekam dan realistis.

Baca juga  Rekomendasi Film Tentang Bisnis dan Kisah Sukses Para Pengusaha

Plotnya yang tidak sempurna berhasil ditutup oleh penampilan sempurna dari dua bintang utamanya, terutama Pattinson yang menunjukan acting luar biasa sebagai seorang redneck Amerika.

The Lost City of Z ( 2016 ).

Film ini menceritakan tentang sebuah kisah nyata dari penjelajah Inggris, Kolonel Fawcett. Ia menghilang bersama putranya saat menjelajahi hutan Amazon untuk mencari sebuah Kota kuno yang hilang. Dalam film ini Robert Pattinson berperan sebagai Kopral Henry Costin, yang menemani Fawcett dalam misi penjelajahan pertamanya. Meskipun hanya muncul dalam waktu yang sedikit di film ini Pattinson berhasil mencuri perhatian pada setiap kali kemunculannya dalam sebuah adengan di film tersebut.

Cosmopolist ( 2012 ).

Film ini menceritakan seorang milyader muda yang terancam kehilangan kekayaannya dalam satu hari. Eric Parker yang baru saja menikah akhirnya berselingkuh karena istrinya terus menolaknya, selain itu dia juga mengalami kerugian yang cukup besar karena salah dalam berinvestasi. Erik juga diancam oleh orang asing yang tidak dikenal.

The Lighthouse ( 2019 ).

Film ini dibuat dalam film hitam putih 35mm. Film ini menceritakan tentang dua orang penjaga mercusuar dari tahun 1890-an, yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Wiliam Dafoe. Mereka tinggal sendirian dipulau terpencil, dan mulai kehilangan kewarasan saat mereka menghadapi mimpi terburuk mereka.

Para Kritikus mengatakan bahwa film Lighthouse memiliki sinematografi yang istimewa dan benar-benar menciptakan tampilan film zaman dahulu. Tidak hanya karena visualnya saja, mereka juga bahkan memuji penampilan keren yang diberikan oleh pattinson dan Dafoe yang tampil memukau dalam film tersebut.

The King ( 2019 ).

The King merupakan film drama romantis bersejarah yang tayang pada tahun 2019. Dalam film ini Pattinson memerankan tokoh The Dauphin yaitu seorang putra dari raja prancis. Ia memainkan peran Antagonis dalam film tersebut.

Baca juga  Hantu Anak-anak Paling Menyeramkan di Film Horor!

Film ini menceritakan tentang Dauphin yang menerima tawaran perang yang merupakan adu domba. Douphin yang kalah strategi membuat nyawanya melayang ditangan raja Henri V karakter yang diperankan oleh actor muda Timothee Chalamet.

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here