Serial-serial garapan Netflix memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, bagi kamu para penggemar serial netflix tentu sudah tdak sabar menunggu serial-serial baru yag akan hadir maupun yag sedang tayang. Berikut beberapa serial Netflix yang masih ongong da sayang jka kamu lewatkan.

New Amsterdam.

New Amsterdam adalah film serial yang diangkat dari novel berjudul Twelve Patientes: Life and Death at Bellevuew Hospital yang ditulis oleh Eric Manheimer. Ditayangkan pertama kali di tahun 2018 oleh NBC, kini serial New Amsterdam hadir di Netflix. Dan sejak itu serial ini selalu masuk dalam daftar serial populer di Netflix.

Serial ini dimulai dengan diangkatnya Dr. Max Goodwin sebagai direktur rumah sakit New Amsterdam, rumah sakit umum tertua di Amerika Serikat. Dia bermaksud untuk mereformasi manajemen RS dan meningkatkan pelayanan terhadap pasien.

Namun film ini bukanlah serial ‘Rumah Sakit’ biasa. Kamu harus melihat bagaimana Dr. Goodwin memberikan 100% hidupnya terhadap pekerjaan, ingin membantu semua orang, tanpa menghiraukan diri sendiri dan kehidupan pribadinya. Serial ini cocok banget untuk kamu yang sedang menempuh sekolah kedokteran.

Film ini dibintangi oleh Ryan Eggold, Freema Agyeman, Janet Montgomery. Pada Season 3 ini memiliki 49 episode.

LUPIN.

Lupin merpakan serial Netflix yang paling ditunggu di tahun 2021 ini. Terinspirasi oleh petualangan sang Arsene Lupin, Assane Diop (Omar Sy), seorang pencuri yang baik hati, bertekad untuk membalas dendam atas ketidakadilan yang menimpa ayahnya, yang diperlakukan tidak adil oleh sebuah keluarga kaya raya.

Petualangannya dimulai dengan mencuri sebuah kalung berlian dari sebuah pameran. Dari sana, plotnya berubah menjadi tidak terduga namun saling berkaitan. Film ini memiliki tempo yang cepat sejak episode pertama.

Kamu tentu ingat dengan Omar Sy, yang tampil sangat mengesankan dalam sebuah film Prancis berjudul The Intouchables. Dan di serial Lupin ini, aktingnya tidak kalah mengesankan.

To The Lake.

To The Lake adalah serial tv dari Rusia yang baru dibeli Netflix tahun ini. Film ini diadaptasi dari novel berjudul Vongozero karangan Yana Vagner. Serial ini bercerita tentang grup penyintas yang mencoba menyelamatkan diri dari sebuah pandemi penyakit. Tokoh utama film ini, Sergey, bertujuan untuk membawa keluarganya ke pulau terpencil di daerah yang bernama Vongozero.

Baca juga  Rekomendasi Film Action Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

Seperti bisa diduga, dalam perjuangan mereka menyelamatkan diri, terdapat banyak rintangan dan konflik yang mereka hadapi.

Karakter-karakter dalam serial ini dikembangkan dengan sangat baik. Dan kisahnya yang anti-mainstream, alias tidak bertema ZOMBIE, membuat serial ini sangat layak untuk kamu tonton.

Ceritanya menegangkan. Plot ceritanya bagus. Dan karakter orang Rusia yang lugas juga menambah nuansa unik tersendiri ketika menonton serial ini.

The Witcher.

Sang pemburu monster, Geralt of Rivia, berjuang untuk menemukan tempat di mana orang-orangnya bahkan lebih rusak daripada monster yang biasa ia bunuh.

Kisah fiksi ini diangkat dari buku serial dengan judul yang sama, karangan Andrzej Sapkowski. Berlatar di zaman medieval, The Witcher menceritakan legenda tentang Geralt of Rivia dan Princess Ciri, yang terhubung oleh takdir.

The Crown.

Drama ini mengisahkan tentang perseteruan politik dan kisah percintaan selama Ratu Elizabeth berkuasa, serta peristiwa-peristiwa penting yang mewarnai paru kedua abad ke-20.

The Crown menggambarkan kehidupan Ratu Elizabeth, penguasa monarki Inggris terpanjang dalam sejarah, mulai dari pernikahannya dengan Pangeran Philip di tahun 1947 hingga saat ini.

Ya, di film ini juga akan muncul kisah tentang Lady Diana yang terkenal itu.

Jika kamu suka dengan drama yang penuh intrik, kisah hidup keluarga kerajaan, serta dekorasi dan interior Buckingham Palace yang mengagumkan, tidak ada salahnya mencoba drama ini.

Cobra Kai.

Masih ingat dengan film The Karate Kid? Nah, Cobra Kai merupakan adaptasi dari film tersebut. Pemerannya pun masih sama. Hanya saja, sekarang, mereka tentu sudah tua.

Tiga dekade setelah All Valley Karate Tournament, rivalitas antara Daniel LaRusso dan Johnny Lawrence hidup kembali.

Lawrence membuka kembali dojo Cobra Kai yang terkenal itu, dengan tujuan membalas dendam terhadap LaRusso, yang hidupnya sekarang agak kacau tanpa bimbingan gurunya, Mr. Miyagi.

Serial bertema Karate ini dibalut dengan drama-komedi dan martial-arts. Ringan dan lucu, tapi tetap seru mengikuti persaingan antara kedua tokoh utama ini.

Money Heist (La Casa de Papel) : Season 4.

Tokoh enigma yang disebut The Professor merencanakan sesuatu yang unik untuk melancarkan aksi perampokan terbesar dalam sejarah. Sang Professor mengumpulkan beberapa orang dengan berbagai karakter dan merencanakan segala sesuatunya dengan sangat detail. Ia benar-benar telah memperhitungkan semuanya.

Baca juga  Sinopsis Film 'Yesterday' : The Beatles.

Ingin merampok Royal Mint of Spain (Badan Percetakan Uang Spanyol), ceritanya mengandung banyak perputaran tidak terduga, rencana cerdas, dan timeline yang maju-mundur.

Film ini sudah lama populer di negara berbahasa Spanyol dengan judul La Casa del Papel, namun baru-baru ini menjadi hit dengan judul Money Heist. Saat ini, Money Heist telah tayang sebanyak 4 season, dan telah dipastikan season 5 (terakhir) akan muncul sebentar lagi.

Pastikan kamu memasukkan Money Heist dalam list film yang akan kamu tonton, karena bisa jadi ini akan jadi film favoritmu.

Rick and Morty.

Saya bukan penggemar kartun. Namun saya tidak pernah membayangkan bisa tertawa terbahak-bahak dengan serial animasi ini.

Rick and Morty adalah serial yang mengisahkan tentang petualangan seorang ilmuwan super jenius dan cucunya, yang tidak jenius pintar sama sekali.

Rick adalah ilmuwan yang ceroboh dan pemabuk, namun sangat cerdas. Dan Morty adalah remaja 14 tahun yang gusar dan bodoh. Bersama-sama, keduanya menjelajahi dunia tanpa batas, dan tentu mereka menyebabkan kekacauan dan masalah dimanapun mereka berada.

Jargon mereka adalah: Science makes sense, family doesn’t. Yang artinya, Ilmu pengetahun itu masuk akal, sedangkan keluarga tidak.

Black Mirror.

Setiap episode dari Black Mirror berisi cerita tunggal yang tidak berkaitan. Namun seluruhnya memiliki tema tentang kehidupan modern dan super canggih dan bagaimana teknologi telah mengubah seluruh aspek kehidupan.

Setiap episodenya akan membuatmu berpikir ulang tentang sisi negatif dari masa depan yang super modern. Cerita-ceritanya provokatif, tidak bisa ditebak, dan yang pasti dibuat dengan sangat cerdas.

Serial ini masih terus produksi. Namun tidak berpengaruh apa-apa karena setiap episode tidak berhubungan satu sama lain. Kamu bahkan bisa menonton setiap episode secara acak. Dan sejujurnya, saya tidak ingin Black Mirror berakhir.

Stranger Things.

Berlatar cerita tahun 80-an. Hilangnya seorang anak. Ilmuwan dan lab rahasia pemerintah. Kekuatan supernatural. Banyak misteri. Winona Ryder!

Serial ini menjanjikan drama misteri yang menegangkan. Stranger Thigs bermula dari seorang anak yang tiba-tiba menghilang, dan seluruh keluarga, teman, dan kepolisian yang mencarinya terseret ke berbagai misteri luar biasa yang melibatkan pemerintah.

Russian Doll.

Russian Doll adalah sebuah drama komedi yang unik, bercerita tentang seorang gadis bernama Nadia yang terjebak dalam situasi aneh: Dia terus-terusan mati dan hidup kembali di hari yang sama, setiap kalinya menjadi semakin aneh.

Baca juga  Film Hollywood Tayang Oktober 2021

Dia akhirnya menemukan seorang pria yang mengalami hal yang sama, dan mereka berdua mencoba mencari jalan keluar dari mimpi buruk tersebut. Ceritanya lucu, penuh teka teki, dan membuat kamu selalu menebak-nebak.

A Series of Unfortunate Events.

A Series of Unfortunate Events mengisahkan tentang 3 yatim piatu bersaudara — Violet, Klause, dan Sunny — dan perjuangan mereka yang luar biasa melawan Count Olaf yang selalu berusaha merebut warisan mereka.

Setelah kematian kedua orang tua mereka dalam sebuah kebakaran misterius, tiga Baudelaire bersaudara berusaha menemukan rahasia keluarga. Namun mereka juga menghadapi berbagai peristiwa yang tidak menguntungkan, yang mengancam warisan keluarga yang melimpah.

Petualangan mereka, berbalut drama dan komedi, sangat layak untuk kamu tonton hingga tuntas di Netflix.

Sex Education.

Otis Milburn, remaja SMA canggung yang hidup bersama ibunya, Dr. Jean Milburn, seroang sex terapis.

Berbekal satu-dua pengetahuan tentang sex, dia dan teman perempuannya, Maeve, berusaha membantu para murid di sekolahnya untuk mengatasi berbagai permasalahan seksual. Mereka bahkan menjadikannya sebuah bisnis dengan manarik biaya untuk setiap konsultasi.

Semuanya berlansung mulus, hingga Otis menyadari bahwa dia jatuh cinta kepada Maeve.

Narcos: Mexico.

Jika kamu suka dengan serial Narcos, maka kamu pasti suka dengan film ini, karena keduanya dibuat oleh produser dan sutradara yang sama, dan terdapat beberapa spin-off antara kedua film tersebut.

Narcos: Mexico menggambarkan asal muasal perdagangan dan peperangan narkoba, dimulai saat penyelundupan di Mexico masih kacau dan tidak terorganisasi, masing-masing dilakukan oleh pedagang narkoba independen, hingga terciptanya organisasi kartel yang paling terkenal di dunia, Kartel Guadalajara.

Narcos: Mexico juga melibatkan seorang agen DEA, yang menyadari bahayanya jika mengusik narcos di Mexico. Serial Netflix ini memang tidak sepopuler pendahulunya, Narcos, yang mengangkat karakter kuat seorang Pablo Eskobar. Namun film ini juga menawarkan ketegangan dan grafik yang tidak kalah brutal dari pendahulunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here