Film ini di garap oleh sutradara ter-baik Oscar tahun 2009, Danny Boyle ( Slumdog Milionaire ). Tidak hanya itu, sebelumnya ia juga menyutradarai film – film terkenal seperti Trainspotting, The Beach, 28 Days Later dan Millions.

kapanlagi.com

Himesh Patel aktor asal Inggris keturunan India memerankan Jack Malik, seorang pemuda penggemar berat ‘The Beatles’. Tidak hanya mendapatkan kesempatan akting sebagai pemeran utama, Patel juga didapuk untuk menyanyikan berbagai judul lagu karya band yang terdiri dari John, Paul, George, dan Ringo sebagai original soundtrack film ini.

decider.com

Patel juga menunjukan sisi bakatnya yang lain seperti bermain gitar dan piano. Sangat multi talenta bukan?

Richard Curtis, jika kalian pecinta film komedi romantis pasti sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Ia terkenal sebagai ahlinya menulis film-film ber-genre Romantic Comedy.

Enterpreneur.com

Dalam film ‘Yesterday’, Richard Curtis mengambil bagian sebagai penulis skenario. Pria yang berusia 62 tahun ini menggarap banyak cerita dan skenario dari beberapa judul film terkenal, seperti Mr. Bean (TV Series), Notting Hill, Bridget Jones’s Diary, dan tidak ketinggalan film Love Actually yang sangat terkenal sekali dengan cerita romantis dan kocaknya.

Lily James juga ikut berperan dalam film ini. Seperti yang kita ketahui, Lily James adalah pemeran Cinderella. Tidak hanya berperan dalam film garapan Disney saja, tapi James juga pernah menjadi the young Meryl Streep dalam Mamma Mia.

cosmopolitan.com

Si cantik ini memerankan seorang Ellie Appleton. Dalam cerita, Ellie adalah teman akrab Jack Malik yang juga menjadi manager-nya. Selama ini, Ellie-lah yang selalu men-support Malik untuk tetap berambisi meraih cita-citanya menjadi seorang penyanyi.

Apakah persahabatan mereka akan menjadi sebuah kisah asmara?

Baca juga  Film Tentang Cinta Berbeda Agama
idntimes.com

Ed Sheeran juga hadir sebagai cameo, yang akan membantu Jack dalam meniti karir bernyanyi di dunia entertaiment.

Penasaran kan lihat akting Ed Sheeran di film ini ?

Sinopsis

Jack Malik (Himesh Patel) adalah seorang musisi yang menemukan dirinya berada di dunia lain setelah kecelakaan bus yang misterius.

Saat terbangun, Jack berada di dunia lain, di mana The Beatles tidak pernah ada. Teman-temannya dan keluarganya tidak ada yang mengenal The Beatles, bahkan ia juga tidak menemukannya pada pencarian di internet. Seolah hanya dia yang mengingat The Beatles.

filmschoolrejects.com

Kemudian, Jack menyanyikan lagu-lagu The Beatles hingga agen Amerika membantunya jadi bintang. Berkat lagu-lagu tersebut Jack menjadi terkenal.

Namun ketika sedang naik daun, ia justru beresiko kehilangan Ellie, sahabat masa kecil dan seseorang yang selalu mempercayainya.

Apakah Jack dan Ellie akan berpisah ?

Saksikan Film ‘Yesterday’ yang akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juni 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here