terakurat.com– Dalam keadaan yang rentan terkadang tubuh sangat mudah terserang penyakit. Selain pola makan sehat dan menjaga kebersihan kita juga perlu suplemen tambahan agar kekebalan tubuh makin terjaga. Berikut beberapa rekomendasi suplemen yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh:

1. imbost.

Imboost adalah obat herbal yang berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Obat ini akan melindungi tubuh dari serangan virus, seperti batuk pilek biasa (common cold) dan flu. Imboost dijual secara bebas di pasaran. Bahan utama dalam obat ini adalah ekstrak tumbuhan echinacea, yang termasuk dalam keluarga bunga aster. Ekstrak tumbuhan ini diduga efektif untuk mengurangi gejala batuk pilek.

2. Holisticare Ester C.

Holisticare Vitamin C adalah salah satu merk vitamin C yang bagus dan digadang-gadang nggak bikin lambung perih. Selain menjaga daya tahan tubuh, vitamin ini juga mampu mengatasi gejala kekurangan vitamin C, seperti gusi berdarah, sariawan, dan flu yang nggak sembuh-sembuh. Dibanderol dengan harga yang super terjangkau, yaitu sekitar Rp6.500—Rp40.800, vitamin dari Holisticare juga bisa membantu menjaga kesehatan kulit dan rambut.

3. You C1000.

Siapa sih yang nggak kenal vitamin C yang satu ini? Berbeda dari produk vitamin C di atas yang dikemas dalam bentuk tablet, You C1000 hadir dalam bentuk minuman. Praktis dikonsumsi, You C1000 juga gampang ditemukan di warung dan minimarket terdekat. Tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu apel, jeruk, dan lemon.

4. Nature’s Way.

Diproduksi oleh Nature’s Way, Nature’s Way Complete Daily Multivitamin memiliki kandungan ekstrak rosehip yang bisa memperkuat kolagen dan menjaga fungsi darah putih dalam tubuh. Dibanderol dengan harga sekitar Rp195.000—Rp295.000, vitamin Nature’s Way juga dilengkapi antioksidan untuk menangkal polusi dan radikal bebas. Suplemen ini bisa dikonsumsi setiap hari, vitamin ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk meningkatkan daya tahan tubuhmu.

Baca juga  Manfaat Daun Bidara.

5. Enervon-C.

Mudah lelah dan kurang bersemangat saat bekerja merupakan salah satu tanda bahwa tubuh Anda kekurangan energi. Meski Anda merasa sudah mengonsumsi cukup banyak makanan, percuma saja bila tubuh sulit atau lamban dalam mengubahnya menjadi energi yang dibutuhkan.

Saat seperti itu, Enervon-C adalah solusi bagi Anda! Multivitamin ini mengandung vitamin B kompleks serta vitamin C yang dapat membantu metabolisme untuk menambah energi dan memperkuat sistem imun. Untuk Anda yang mengalami masalah jerawat, produk ini pun bisa jadi solusi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here