terakurat.comnaksir– Jika kamu sedang naksir seseorang, wajar kalau sering bertanya-tanya apakah si dia juga suka padamu? Kamu bisa mengetahuinya dengan memperhatikan bagaimana perilakunya ketika kamu sedang ada di dekatnya. Kalau si dia memang menyukaimu, orang yang kamu taksir itu biasanya akan gugup saat berbicara dengan kamu.

Biasanya dia akan bertanya apakah kamu sudah punya pacar, atau mengajakmu jalan-jalan bersamanya. Jangan terlalu berlebihan dalam menebak tindakan orang yang kamu taksir lho! Ingat, kamu bisa langsung terus terang dan bertanya padanya apakah dia juga suka padamu?

Berikut ini beberapa tanda bahwa dia naksir kamu.

1.Dia akan Iebih sering mendekatimu atau mencari cara atau alasan supaya sering dekat denganmu dia akan sangat tertarik pada hal-hal yang berkaitan denganmu.

2. Biasanya dia akan menatap dalam matamu ketika kalian berbicara. Dia akan berusaha menarik perhatianmu dia akan sering menatapmu diam-diam jika ketauan biasanya dia akan berpura-pura tidak melihatmu dan membalikkan badannya.

3. Dia suka menyapamu, dia akan sering chat duluan dan mencari topik pembicaraan dia gak mau bikin kamu kesel atau malu.

4. Dia suka duduk desebelahmu, dia akan menyempatkan waktunya untuk membantumu dan selalu mencoba jadi pahlawanmu, seperti membantu atau menolongmu dalam berbagai hal, termasuk hal-hal kecil.

5. Dia akan cemburu, bete, kesel, bahkan marah jika kamu sering ngomongin atau memuji cowok lain didepannya.

Nah guys, itu dia tadi beberapa tanda kalau si dia juga ternyata naksir kamu. eits, tapi jangan baper dulu ya … biar kamu gak salah paham atau ragu lebih baik kamu tanyakan langsung juga ya. biar lebih meyakinkan dan ga bikin kamu galau karena kebingungan sama sikapnya. Semangat pejuang cinta!

Baca juga  Manfaat dan Keutamaan Bersedekah yang Dapat Memuliakan Hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here