terakurat.comthe-secret-of-an-angel– Webtoon “The Secret Of Angel” saat ini tengah ramai diperbincangkan di berbagai forum online Korea Selatan. Hal itu karena pembuat webtoon ini yang memakai nama pena Yaonyi rupanya memiliki bodi seksi mirip dengan Jukyung. Baru-baru ini, fans memilih sosok yang dianggap sangat cocok memerankan Jukyung jika nantinya “The Secret Of Angel” diangkat menjadi drama.

Kebanyakan fans rupanya memilih Jisoo Black Pink. Fans pun sengaja mengedit berbagai momen pemotretan atau foto paparazi milik Jisoo bersama dengan karakter Jukyung dalam webtoon “The Secret Of Angel”. Fans bahkan mulai membuat tagar #JisooforTrueBeauty yang diharapkan agar segera trending.

Jisoo sendiri sebelumnya sudah pernah mencoba akting di drama “The Producer” pada 2015 silam. Idol kelahiran tahun 1995 tersebut bisa dibilang hanya menjadi cameo yang muncul bersama rekan satu agensinya, Kang Seung Yoon Winner (II) dan Sandara Park eks 2NE1.

Plot Cerita.

“The Secret of Angel” sendiri menceritakan Jukyung yang tidak percaya diri akan wajahnya dan menemukan sebuah ide jika dirinya harus menutupi kekurangan wajahnya dengan riasan. Setelah melakukan riasan pada wajahnya, Jukyung pun menjadi sosok perempuan cantik rupawan di sekolahnya.

Ketika duduk di kelas 3 SMP, ia menyadari riasan wajah bisa menyamarkan wajah asli. Dia pun mati-matian belajar dandan dan menghabiskan tabungan untuk membeli alat makeup. SMA pun tiba, Ju Kyung memilih sekolah yang lebih jauh dari rumahnya dan mulai tampil beda.

Tak disangka, Ju Kyung yang kini tampil cantik mudah mendapatkan teman dan disukai siapapun. Riasan wajah menjadikannya cantik memudahkan pergaualannya.

Di satu sisi ketika menghapus makeup, ia mulai menjadi diri sendiri. Salah satunya gemar membaca komik. Namun, wajah asli Jukyung diketahui oleh Suho, cowok super ganteng. Mereka awalnya dekat karena sama-sama hobi membaca komik horor. Namun rasa cinta mulai tumbuh di hati mereka berdua.

Baca juga  Sinopsis Film Anna, Si Pembunuh Cantik yang Terlatih.

Belakangan terungkap bahwa sosok di balik cerita dan karakter Jukyung adalah seorang wanita yang juga berparas cantik. Bahkan netizen menilai Yaongyi (penulis) adalah sosok nyata dari karakter Jukyung.

Wanita yang diketahui berusia 27 tahun ini memiliki rambut panjang dan tebal yang ditata bergelombang. Bentuk wajahnya mungil, matanya juga besar. Sangat mirip tokoh fiksi rekaannya, Jukyung. Kemiripan sosok Yaongyi dengan karakter rekaannya membuat netizen dan penggemar menebak-nebak, apakah dia sambil berkaca saat menggambar Jukyung?

Bisa jadi, karakter utama di cerita tersebut memang terinspirasi dari dirinya sendiri. Nama asli Yaongyi adalah Lim Jukyung. Yaongyi yang mengandung arti ‘anak kucing’ adalah nama pena nya sebagai author webtoon. Mmmm kenapa gak Yaongyi aja ya yang perankan jukyung? Rasanya cocok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here