terakurat.comyaongyi– Webtoon ‘The Secret of Angel’ tengah digandrungi. Komik yang terbit di LINE Webtoon Indonesia itu diciptakan oleh kreator asal Korea bernama Yaongyi. ‘The Secret of Angel’ rilis perdana pada 19 Mei 2018 dan kini sudah mencapai 3,7 juta pembaca dan episode ke-78.

Bergenre romantis, cerita webtoonnya ringan dan disukai pembaca muda. Webtoonnya menceritakan seorang perempuan bernama Ju Kyung yang tak percaya diri karena memiliki paras biasa-biasa saja ketimbang kakak perempuannya. Ketika duduk di bangku SMP, Ju Kyung dibully dan kerap dijauhi oleh teman sekelasnya.

Ketika duduk di kelas 3 SMP, ia menyadari riasan wajah bisa menyamarkan wajah asli. Dia pun mati-matian belajar dandan dan menghabiskan tabungan untuk membeli alat makeup. SMA pun tiba, Ju Kyung memilih sekolah yang lebih jauh dari rumahnya dan mulai tampil beda.

Tak disangka, Ju Kyung yang kini tampil cantik mudah mendapatkan teman dan disukai siapapun. Riasan wajah menjadikannya cantik memudahkan pergaualannya. Di satu sisi ketika menghapus makeup, ia mulai menjadi diri sendiri. Salah satunya gemar membaca komik.

Tentu saja ia pun menjadi pembicaraan karena parasnya yang tak kalah cantik dengan karakter yang dibuat di webtoon. Karya Yaongi bisa dibaca di LINE Webtoon Indonesia, loh!

1. Gaya Foto Kesukaan Yaongyi.

Jika diperhatikan di akun Instagram pribadi Yaongyi, maka akan banyak memperlihat foto cantiknya. Namun apabila diperhatikan dengan seksama, maka akan menyadari bahwa Yaongyi memliki satu gaya andalan saat berfoto. Ya, gaya foto kesukaan Yaongyi ialah selfie mirror. Banyak sekali selfie mirror dari Yaongyi yang nyatanya memang terlihat cantik dan membuat kagum banyak orang.

Baca juga  Fakta Menarik Drama Korea 'Watcher'.

2. Karya Lain Yaongyi Selain Webtoon.

Sukses besar dengan karya webtoonnya berjudul The Secret of Angel. Namun ternyata itu bukan satu-satunya karya Yeongyi di dunia menulis. Tercatat dalam Goodreads, ia pernah menulis buku. Buku yang ditulis Yeongyi berjudul True Beauty. True Beauty ini memiliki rating yang tinggi yakni 4,12 dengan jumlah yang memberikan rating sebanyak 381.

3. Pernah Jadi Model.

Sebelum menjadi creator, ternyata cewek bernama asli Yeon Yaong Yi ini pernah bekerja sebagai model. Enggak heran ya, girls karena Yaongyi emang punya paras menawan dan tubuh yang ideal bak model profesional. Karena paras menawannya ini, banyak yang enggak percaya kalau dia adalah penulis webtoon.

4. Aktif di Media Sosial.

Sebagai salah satu penulis webtoon atau creator, Yaongyi terbilang cukup aktif di media sosial, khususnya di Instagram. Bahkan, jumlah followers-nya di Instagram hampir 1 juta! Yaongyi sering berkomunikasi dengan fansnya lewat Instagram-nya tersebut, misalnya lewat Instagrma Live.

Bukan hanya itu saja, melalui Instagram, Wanita cantik ini juga sering menunjukkan bakatnya saat menggambar karakter-karakter dalam webtoon-nya, Jukyung, Suho, dan Seojun.

5. Fans SF9.

Dilansir Kpopmap, ternyata Yaongyi merupakan fans SF9! Yaps, ia pernah beberapa kali mengunggah Instagram Story yang menunjukkan kecintaannya terhadap boyband yang satu itu. Di salah satu posting-an Instagram-nya, Yaongyi juga terlihat mempromosikan album terbaru SF9.

Banyak fans yang mengira kalau member favoritnya di SF9 adalah In Seong dan Rowoon, karena dia pernah mengungkapkan kekecewaannya saat enggak mendapatkan photo card kedua member SF9 tersebut.

6. Usia Yang Masih Muda.

Inilah sosok yang mirip dengan karakter Jukyung dalam webtoon The Secret of Angel. Wanita cantik bernama Yaongyi ini ialah wanita yang nyatanya yang baru berusia 28 tahun. Bila diperhatikan dengan seksama, bentuk wajah Yaongyi ternyata sama dengan karakter yang dibikinnya. Entah disengaja apa tidak yang pasti bentuk wajah Yaongyi yang mirip karakter kartunnya sendiri bikin netizen jatuh hati. Sementara ini, drama adaptasi dari Webtoon The Secret of Angel sendiri saat ini masih dalam tahap casting.

Baca juga  Film Horor Bertema Karantina !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here