Vacuum Cleaner Terbaik.

Vacuum cleaner adalah alat pembersih yang menggunakan pompa udara, sehingga dapat bekerja menghisap debu serta kotoran yang berada di lantai dan karpet.

Seiring berkembangnya zaman, vacuum cleaner sekarang ini bahkan ada yang sudah memiliki fungsi “Wet and Dry”, yang dapat menghisap dalam permukaan yang kering atau basah.

Vacuum cleaner juga dapat digunakan untuk membersihkan bagian dalam mobil seperti jok, karpet, dan sela-sela interior mobil.

Berikut ini adalah Vacuum Cleaner terbaik yang direkomendasikan :

1. Black and Decker.

egypt.souq.com

Membicarakan tentang merk vacuum cleaner yang bagus tentu saja Black and Decker yang pertama kali patut direkomendasikan.

Merk yang satu ini memproduksi berbagai jenis alat penghisap debu, mulai dari handled vacuum yang bisa dipegang di tangan dan sangat presisi, stick vacuum yang merupakan alat penghisap debu berbentuk tongkat ramping, sampai robotic vacuum berbentuk bundar yang dapat bergerak sendiri di lantai.

Terbukti bahwa Black and Decker adalah merk vacuum cleaner yang inovatif dan tergolong canggih, dengan teknologi yang modern.

2. Hitachi.

homeappliances.hitachi.com

Menggunakan Vacuum Cleaner untuk membersihkan debu dan kotoran adalah pilihan yang tepat jika anda ingin melindungi keluarga dari bibit penyakit dan alergi.

Hitachi menawarkan beberapa produk penyedot debu dengan desain modern dan kemampuan yang canggih. Tipe favorit dari Hitachi adalah CV-SA8200RJ di mana vacuum cleaner ini memiliki kapasitas penyimpanan debu 0,4 L dan teknologi Allergy Care untuk menghisap debu yang menjadi penyebab alergi.

Namun, jika Anda membutuhkan kapasitas penyimpanan debu yang lebih besar, Hitachi turut menawarkan CV-9840RJY dengan kapasitas 21 L.

3. Electrolux.

jualelektronik.com

Electrolux sudah memproduksi satu tipe alat penghisap debu, sejak tahun 1912. Seiring berjalannya waktu, merk ini terus memproduksi vacuum cleaner dengan inovasi dan teknologi terbaru.

Baca juga  Vapor Terbaik

Hingga saat ini, Electrolux sudah mengeluarkan penyedot debu bag, penyedot debu bagless, penyedot debut tanpa kabel, dan penyedot debu wet and dry.

Masing-masing produk penghisap debu dari Electrolux hadir dengan membawa keunggulan tersendiri. Jenis penyedot debu tanpa kabel memang yang paling diminati saat ini.

Namun, jika Anda tidak terbiasa memakai penyedot debu tanpa kabel, Electrolux tetap menyediakan vacuum cleaner konvensional, yakni penyedot debu wet and dry.

4. Karcher.

homedepot.com

Merk yang berasal dari Inggris ini memang menyediakan beberapa pilihan vacuum cleaner yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Seperti pada produk hand floor cleaner yang dibuat oleh Karcher, merupakan sebuah penyedot besi tanpa kabel yang dibuat agar tidak membatasi pergerakan Anda.

Kemudian, ada juga handheld vacuum cleaner yang bisa digunakan untuk membersihkan jok mobil. Selanjutnya, ada juga penyedot debu konvensional yang disertai dengan tabung berkapasitas besar, yakni wet and dry vacuum cleaner.

5. Sharp.

jualelektronik.com

Sharp membuktikan kelayakannya disebut sebagai merk vacuum cleaner yang bagus, dengan merilis dua jenis vacuum cleaner yang berbeda.

Pertama, adalah handheld vacuum cleaner yang didesign lebih ringan dan ukurannya lebih minimalis. Melalui tipe EC-HX100, Sharp memberikan vacuum cleaner untuk mencegah alergi. Alat ini cocok untuk dipakai membersihkan tempat tidur.

Bahkan, EC-HX100 ini juga dilengkapi dengan ION Plasmacluster. Yang kedua, Sharp juga memperkenalkan wet and dry vacuum cleaner lewat produk andalannya EC-CW60.

Alat ini sangat tepat untuk membersihkan debu dan puing-puing kotoran. Kapasitas drum yang melengkapi penyedot debu ini juga lumayan besar, yaitu 7,5 L.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *