cc-cream-terbaik- Bingung memilih BB Cream atau CC Cream yang bagus digunakan untuk jenis kulit berjerawat? Sebaiknya kamu menggunakan CC Cream, karena formulanya lebih ringan jika dibandingkan dengan BB Cream. Meskipun CC Cream direkomendasikan untuk kulit berjerawat kamu tetap harus memilih yang tepat untuk kulit, jangan sampai malah memperparah kondisi jerawat.

Berikut ini beberapa rekomendasi CC Creamyang baik digunakan untuk kulit yang berjerawat.

Jafra CC Cream Broad Spectrum SPF 15.

Krim ini bisa dipakai untuk mengoreksi warna kulit wajah, dasar riasan, melembabkan, mencerahkan, dan menyamarkan kekurangan pada kulit wajah.

Pemilik kulit berjerawat tak perlu ragu menggunakan produk ini karena sudah teruji klinis aman dan tidak menimbulkan iritasi. Kandungan yang terdapat dalam krim ini adalah Ekstrak Cucumis Sativus (mentimun) dan Akar Manis atau Glicorice. CC Cream ini juga dibuat dengan bahan-bahan alami.

Shu Uemura POREraser UV Under Base Mousse.

Berbeda dengan merk CC Cream lainnya, tekstur yang ditawarkan krim ini adalah mousse. Shu Uemura POREraser UV Under Base Mousse memiliki tekstur yang agak cair sehingga bisa diaplikasikan dengan memakai sponge make up. Formula dalam CC Cream ini sangat ringan sehingga tidak memperparah kondisi kulit yang berjerawat.

Sayangnya, krim ini tidak bisa menyamarkan pori-pori yang besar. CC Cream yang mengandung SPF 35 PA+++ ini hadir dalam shade pink dan beige.

Beyond Just Angel Aqua Moisture CC Cream.

Produk yang satu ini bisa menjadi base make up sekaligus CC Cream untuk kulit berjerawat. Pasalnya, Beyond Just Angel Aqua Moisture CC Cream bersifat menenangkan kulit yang teriritasi akibat jerawat. Krim ini lebih diformulasikan untuk kulit normal yang cenderung kering.

Terdapat kandungan Micro-hyaluronic Acid untuk mengisi kelembaban di dalam pori-pori. Ada juga kandungan Kakadu Plum yang merupakan sumber Vitamin C yang 50 kali lebih tinggi dari jeruk. Beyond Just Angel Aqua Moisture CC Cream turut memiliki kandungan Organic Centella Asiatica Extract yang berfungsi sebagai kolagen untuk mengurangi garis halus dan keriput.

Lancome Absolue Precious Cells White Aura CC Cream.

Cari sebuah merk CC Cream yang bagus untuk kulit berjerawat dari merk ternama, tapi harganya terjangkau? Lancome Absolue Precious Cells White Aura CC Cream bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. CC Cream ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang berjerawat.

Baca juga  Rekomendasi Pomade Lokal Terbaik

Krim ini dapat mengaktifkan aura dan menawarkan coverage yang cukup baik untuk menutupi kekurangan pada wajah. Lancome melengkapi CC Cream ini dengan SPF 50 PA+++ untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB.

Bioaqua Color Control CC Cream.

Untuk kulit yang teriritasi karena jerawat, Bioaqua Color Control CC Cream bisa menjadi CC Cream yang menenangkan kulit wajah Anda. Pasalnya, krim ini dapat memberi kesejukan pada kulit yang teriritasi. Tak hanya itu saja, produk ini dapat menjaga kulit wajah agar bebas kilap seharian.

Bioaqua Color Control CC Cream akan menutupi segala macam noda di wajah sehingga kulit wajah terlihat cerah, bersih, dan segar. Pemilik kulit sensitif dapat menggunakan krim ini.

Yves Saint Laurent Forever Light Creator CC Cream SPF 35 PA+++.

Alasan mengapa Yves Saint Laurent Forever Light Creator CC Cream SPF 35 PA+++ cocok untuk kulit yang mudah jerawatan adalah karena ini adalah CC Cream yang sangat ringan dan menyegarkan. Tekstur krim ini sedikit cair, tapi dapat dengan muah merata dengan warna kulit.

Yves Saint Laurent (YSL) menambahkan Apricot Kernel Oil, Macademia Ternifolia Seed Oil, dan Jojoba Seed Oil ke dalam produk ini. CC Cream ini tersedia dalam 2 shade, yaitu apricot, lavender, dan rose.

Laneige Water Base CC Cream.

Krim berbasis air yang satu ini begitu ringan dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang mudah berjerawat. Produk yang cocok untuk kulit kering maupun berminyak ini dapat membuat kulit wajah jadi lebih kenyal dan halus. Walaupun tidak menawarkan full coverage, tapi Laneige Water Base CC Cream dapat mengontrol kadar minyak berlebih dengan sangat baik. Selain itu, produk ini juga bisa menjadi primer eyeshadow.

Biotherm White D-TOX C.C. Evenness Color Correction CC Cream with SPF 50+.

Produk ini bisa dijadikan makeup base dan berfungsi untuk menyamarkan flek hitam, kulit kusam, warna kulit tidak merata, warna kulit berubah menjadi kekuningan atau kemerahan. Kandungan Biotherm Lumina Marina Triple Action dapat bantu mencerahkan kulit.

Baca juga  Rekomendasi Pembersih Silikon Terbaik.

Cathy Doll CC Cream Speed White SPF50+ PA+++.

Selain menyediakan produk perawatan kulit wajah, Cathy Doll juga menghadirkan produk semacam ini untuk merawat kulit tubuh. Cathy Doll CC Cream Speed White SPF50+ PA+++ terbuat dari Air Mineral Onsen untuk mengontrol kadar minyak di kulit dan Matine Collagen untuk mencegah penuaan dini. Krim ini bisa dipakai sebagai base make up untuk menyamarkan pori-pori dan bekas jerawat.

Mineral Botanica Smooth Flawless CC Cream.

Satu lagi CC Cream dengan formula ringan sehingga bisa dipakai pada kulit yang berjerawat. Adalah Mineral Botanica Smooth Flawless CC Cream yang diklaim lebih mirip dengan tinted moisturizer dibanding CC Cream.

Produk ini dapat meminimalisir pori dan menawarkan hasil yang lebih sheer. Meskipun tertulis sun protection, tapi Anda masih harus menggunakan sunblock ketika memakai krim ini.

Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging.

Merk CC Cream yang bagus untuk kulit berjerawat yang pertama adalah Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging. Di mana krim ini tidak hanya bisa menyamarkan noda hitam atau tanda penuaan di wajah, tapi juga mampu menghambat penuaan dini. CC Cream ini mampu menutupi segala jenis ketidaksempurnaan pada wajah Anda.

Satu hal yang membuat Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging cocok untuk kulit berjerawat adalah krim ini mengandung formula ringan sehingga tidak menyumbat pori. Di samping itu, CC Cream ini juga tidak akan membuat wajah jadi jerawatan.

Bourjois 123 Perfect CC Cream 3 Pigments.

Seperti yang sudah kami katakan di awal, CC Cream adalah produk yang lebih cocok untuk kulit berjerawat dibandingkan BB Cream. Salah satu merk CC Cream yang sempurna untuk wajah berjerawat adalah Bourjois 123 Perfect CC Cream 3 Pigments. Produk ini mengandung formula yang ringan dan tidak memperparah kondisi wajah yang berjerawat.

CC Cream ini akan membantu proses hidrasi kulit agar tetap segar. Hasil akhir yang diberikan oleh Bourjois 123 Perfect CC Cream 3 Pigments adalah kulit wajah yang nampak bercahaya dan jerawat tersamarkan dengan sempurna.

Baca juga  Rekomendasi Lip Balm Terbaik

IT Cosmetics Your Skin But Better CC Cream SPF 50+.

Jenis CC Cream yang paling ideal untuk kulit berjerawat adalah CC Cream yang dapat mengontrol minyak di wajah. IT Cosmetics Your Skin But Better CC Cream adalah pilihan tepat untuk kulit berjerawat Anda. Pada dasarnya, produk ini memang diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Produk ini mampu meng-cover jerawat atau kekurangan pada wajah secara optimal. IT Cosmetics Your Skin But Better CC Cream mengandung SPF 50+ untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. CC Cream yang bebas minyak ini akan memberikan hasil yang lebih matte.

Natasha by dr. Fredi Setyawan CC Cream.

Natasha adalah salah satu klinik kecantikan yang ternama di Indonesia. Bersama dengan dr. Fredi Setyawan, Natasha memproduksi CC Cream yang aman untuk kulit berjerawat. Ya, Natasha by dr. Fredi Setyawan CC Cream ini dapat menggantikan fungsi dari foundation.

CC Cream ini akan menutup noda bekas jerawat, kerutan, dan ketidaksempurnaan lainnya pada wajah. Tak hanya itu saja, Natasha by dr. Fredi Setyawan CC Cream ini akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari agar terhindar dari berbagai jenis kerusakan kulit.

LOreal New Nude Magique CC Cream.

Salah satu merk CC Cream terbaik untuk kulit berjerawat adalah L’Oreal New Nude Magique CC Cream. Di mana produk ini memiliki formula anti-redness yang berfungsi untuk mengatasi kemerahan yang disebabkan oleh jerawat.

Produk ini akan memberikan hasil akhir berupa tampilan wajah yang mulus dan matte. CC Cream dari L’Oreal ini juga akan membantu proses hidrasi kulit selama 12 jam penuh.

Nah, beauty lovers itulah beberapa CC Cream terbaik yang bisa digunakan untuk kulit berjerawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here