drama-korea- Bulan Oktober 2021 akan segera berakhir, Pecinta drakor mungkin baru saja dikagetkan dengan scandal yang menimpa aktor tampan Kim Seon Ho, sekaligus bersedih karna drama Korea Hometown Cha Cha Cha telah berakhir. Namun jangan khawatir, memasuki bulan November 2021 akan bermunculan lagi drama- drama menarik dengan alur cerita dan para pemain papan atas yang tidak perlu diragukan lagi aktingnya. Tak sabar menunggu, berikut ini beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan November 2021.

Melancholia.

Pasangan noona dan dongsaeng, Im Soo Jung dan Lee Do Hyun siap menemani kalian di Melancholia pada 3 november 2021. Drama ini menceritakan tentang seorang guru matematika, Jin Yoo Soo (Im Soo Jung) yang saling jatuh cinta dengan murid matematika jenius, Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun).

Ji Yoon Soo adalah seorang guru matematika di sebuah sekolah menengah swasta. Dia adalah pribadi yang baik hati dan memiliki keinginan yang kuat untuk maju. Dia mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban untuk pertanyaan matematika.

Baek Seung Yoo merupakan siswa di sekolah swasta tempat Ji Yoon Soo mengajar. Dia jarang berbicara, tapi suka memotret dengan kamera DSLR miliknya. Dia tidak memiliki teman di sekolah dan nilai akademisnya berada di peringkat terbawah. Ketika masih kecil, dia banyak memenangkan olimpiade matematika. Ketika berusia 10 tahun, dia berhasil masuk MIT di AS, tetapi tiba-tiba menghilang pada usia 12 tahun. Drama ini bisa kalian saksikan di tvN.

The Red Sleeve Cuff.

Drama ini bisa kalian saksikan mulai 5 November 2021 di MBC. Drama saeguk yang berlatar abad ke-18 ini menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selirnya, Uibin Sung (Lee Se Young). Sung Deok Im merupakan seorang dayang istana. Dia terlibat dengan putra mahkota Lee Dan (Lee Jun Ho)—kelak menjadi Raja Jeongjo—dan jatuh cinta kepadanya.

Baca juga  Rekomendasi Drama Korea Bertema Cinta Pertama!

Putra mahkota akhirnya menjadi seorang raja. Dia menginginkan Sung Deok Im menjadi selirnya, tetapi wanita itu menolak. Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas. Dia juga tahu bahwa kehidupan menjadi selir tidak akan membawa kebahagiaan.

Now, We Are Breaking Up.

Akhirnya eonni Song Hye Kyo comeback di drama. Drama ini menceritakan kisah cinta dan perpisahan yang seperti mimpi. Ha Young Eun (Song Hye Kyo) berperan sebagai pemimpin tim desain di sebuah perusahaan fashion.

Sementara itu, lawan main Song Hye Kyo adalah Jang Ki Yong yang berperan sebagai Yoon Jae Joon. Jae Joon adalah seorang fotografer fashion freelance yang populer. Drama ini akan tayang di SBS pada tanggal 12 november 2021, menggantikan drama One The Woman.

I’ll Become Your Night.

Yoon Tae In (Lee Jun Young) adalah pemimpin grup idola Luna. Dia menderita tidur sambil berjalan. Untuk menyembuhkan penyakitnya, diam-diam dia mulai tinggal bersama dokter palsu.

In Yoon Joo (Jung In Sun) bekerja sebagai pemandu wisata. Mimpinya adalah suatu hari bisa membeli rumah sendiri. Dia terlibat dalam sebuah insiden dan memulai hidup sebagai dokter palsu. Kalian bisa menyaksikan drama ini di SBS.

One Ordinary Day.

Aktor Kim Soo Hyun akan kembali tampil pada drama dengan genre berbeda. Drama One Ordinary Day mengisahkan tentang Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa yang dituduh melakukan pembunuhan.

Sementara itu, Shin Joong Han (Cha Seung Won) adalah pengacara kelas tiga. Dia nyaris tidak lulus ujian pengacara dan tidak hebat dalam hal apa pun, tetapi hanya dialah orang yang mau membantu Kim Hyun Soo. Drama ini akan terdiri dari delapan episode dan akan tayang di Coupang Play.

Baca juga  Drama Terbaru Song Seung Heon dan Seo Ji Hye.

Hellbound.

Drama fantasi yang dibintangi oleh Yoo Ah In, Hellbound menceritakan tentang ramalan kematian. Drama ini berjumlah enam episode dan akan tayang di Netflix pada tanggal 19 november 2021.

Orang-orang tertentu akan menerima notifikasi kalau dia akan mati. Kemudian, malaikat maut dalam bentuk monster akan muncul entah dari mana untuk menghukum dan membunuh orang-orang tersebut.

The Secret Royal Inspector and Jo Yi.

The Secret Royal Inspector and Jo Yi adalah drama investigasi komedi sejarah tentang seseorang bernama Ra Yi Eon (Taecyeon) yang akhirnya menjadi inspektur rahasia kerajaan. Dia bekerja sama dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan.

Impian Ra Yi Eon adalah membeli restoran pangsit kecil dan menjalankan bisnisnya. Ra Yi Eon merupakan seorang pemuda pintar untuk lulus ujian negara, tetapi menginginkan kehidupan yang santai. Dia mulai bekerja di kantor penasihat khusus. Dia kemudian ditunjuk sebagai agen rahasia kerajaan. Hidupnya berubah sejak bertemu dengan Kim Jo Yi.

Agen rahasia kerajaan, Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi lantas bekerja sama untuk memecahkan kasus. Drama ini akan tayang di tvN dan menggantikan drama High Class.

Happiness.

Penantian selama 5 tahun akhirnya terbayar. Eonni Han Hyo Joo main drama lagi. Kali ini dia bakal unjuk akting di Happiness. Drama ini akan tayang di tvN dan berjumlah dua belas episode.

Happiness adalah drama thriller apocalypse, mengisahkan tentang perang mental di sebuah apartemen di kota besar yang kelas warganya dibedakan menurut lantai apartemen di tengah kemunculan virus baru. Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) adalah anggota regu polisi khusus. Dia bersemangat saat pindah ke apartemen barunya, tetapi nantinya malah menghadapi krisis.

Baca juga  Cruella Live-Action : Emma Stone dan Nichole Kidman Berperan Jadi Orang Yang Sama.

Sementara itu, Jung Yong Hyun ( Park Hyung Sik) adalah sebagai seorang detektif. Dia adalah pribadi yang cerdas dan jujur. Dia memiliki perasaan romantis untuk Yoon Sae Boom. Mereka lulus dari sekolah yang sama. Jung Yong Hyun lantas berjuang melindungi Yoon Sae Boom dari wabah virus. Lalu ada pula Dan Tae Seok, seorang kolonel dan anggota komando layanan kesehatan. Dia memegang kunci pada wabah penyakit menular yang tengah melanda.

Nah guys, itulah tadi beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan November 2021. Jangan lupa catat tanggalnya ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here