drama-korea-netflix– Drama Korea Netfilx tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Jalan cerita yang matang dan seru membuat para penoton semakin yakin untuk menyaksikan setiap drama yang bekerjasama dengan Netflix. Jika Anda merupakan penggemar Serial Netflix, wajib banget untuk menyaksikannya.

Move to Heaven.

Film ini berkisah tentang rutinitas sepasang kekasih yang berjuang membersihkan trauma mereka. Serial ini disutradarai oleh Kim Sung-ho yang dikenal sebelumnya lewat film How to Steal a Dog. 2. D.P.

Diadaptasi dari webtoon karya Kim Bo-tong, serial ini menceritakan tentang seorang prajurit tentara bernama Joon-ho yang akhirnya menjadi anggota unit pemburu pembelot. Ia harus melacak para pembelot militer dan menghadapi kenyataan para tentara muda yang masih bimbang. Serial ini disutradarai oleh Han Jun-hee dan dibintangi oleh Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, dan Son Seok-koo.

Squid Game.

Serial ini menggambarkan kisah orang-orang yang memutuskan ikut dalam permainan bertahan hidup yang misterius dan berhadiah 40 juta dollar. Sumber agensi Management SOOP telah mengkonfirmasi laporan bahwa Gong Yoo akan membuat penampilan khusus di serial ini. Bintang drama Goblin ini menyetujui penampilan tersebut lantaran akan dipimpin oleh sutradara film Silenced Hwang Dong Hyuk.

Hellbound.

Hellbound adalah drama tentang seorang pengacara cerdas dan percaya diri yang menentang Gereja Kebenaran Baru dan para pengikut Arrowhead-nya yang ekstremis. Disutradarai oleh Yeon Sang-ho (Train to Busan, Peninsula), drama ini ditulis oleh Yeon dan Choi Gyu-seok.

The Silent Sea.

Serial ini menceritakan tentang para anggota tim khusus yang dikirim ke sebuah pangkalan penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. Berlatar belakang bumi di masa depan yang telah mengalami penggurunan, serial ini dibintangi oleh Bae Doona, Gong Yoo, dan Lee Joon.

Baca juga  Film Tokoh Dunia yang Menginspirasi !

The Silent Sea akan menggabungkan genre thriller, horror, dan sci-fi sekaligus. Drama ini juga patut ditunggu penayangannya karena akan menyoroti isu iklim sekaligus lingkungan yang semakin membuat penasaran dengan kisah yang disajikan.

Sinopsis.

Kisahnya berangkat dari sebuah tim khusus yang dibentuk untuk misi mengambil sampel misterius di tempat penelitian yang ada di bulan. Kamu nantinya akan melihat ketegangan tim khusus dalam menjalankan misi penting untuk menyelamatkan bumi yang mulai kekurangan bahan makanan dan air.

Serial ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah film pendek berjudul The Sea of Tranquility karya Choi Hang Young yang dirilis 2014. Film pendek ini juga pernah diputar di Korea’s Mise-en-scene Short Film Festival 2014.

Kamu nantinya akan melihat ketegangan tim khusus dalam menjalankan misi penting untuk menyelamatkan bumi yang mulai kekurangan bahan makanan dan air.

Hasil Adaptasi Sebuah Film Pendek.

Serial ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah film pendek berjudul The Sea of Tranquility karya Choi Hang Young yang dirilis 2014. Film pendek ini juga pernah diputar di Korea’s Mise-en-scene Short Film Festival 2014.

Park Eun Kyo yang terkenal lewat film Mother ini adalah orang yang berada di balik naskah The Silent Sea. Sementara kursi sutradara tetap akan diisi oleh Choi Hang Young.

Para Pemain Merupakan Aktor dan Aktris Kelas A.

Para pemeran serial ini juga dikenal sebagai jejeran aktor dan aktris kelas A, yang punya kemampuan akting mumpuni. Gong Yoo nantinya akan berperan sebagai Han Yoon Jae yang akan memimpin tim untuk mengambil sampel dari tempat penelitian.

Ada juga Bae Doona, lawan main Gong Yoo, yang memerankan karakter Dr. Song Ji Ahn, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim untuk menemukan rahasia di balik kecelakaan yang terjadi di stasiun penelitian.

Baca juga  Drama Thailand Seru Tahun 2020!

Sementara Lee Joon, Lee Sun Young, Choi Young Woo dan Lee Moo Saeng adalah nama-nama rekan satu tim Gong Yoo yang akan ikut mengambil sampel misterius di bulan.

Nggak cuma diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Korea, aktor Jung Woo Sung juga terlibat dalam serial ini sebagai produser. Untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Park Eun Kyo, orang yang juga berada di balik naskah film Mother karya Bong Jong Ho.

The Sea of Silence merupakan naskah drama perdana yang ditulis Park Eun Kyo. Karena sebelumnya dia lebih banyak menulis naskah untuk film dibandingkan serial drama.

All of Us Are Dead.

Serial ini menceritakan sekelompok siswa yang terperangkap dalam situasi berbahaya dan mencoba mencari pertolongan dari serangan zombie di sekolah mereka. Serial original ini dibintangi oleh Yoon Chan-yeong, Park, Ji-hu, Cho Yi-hyun, Lomon, dan Yoo In-soo.

Name.

Bercerita tentang putri seorang mafia bernama Ji-u yang bergabung dengan sebuah kartel. Ia menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. Serial ini disutradarai oleh Kim Jin-min yang melejit lewat serial Extracurricular.

So Not Worth It.

Serial ini bercerita tentang petualangan masa muda para siswa yang memiliki latar belakang budaya berbeda-beda di sebuah asrama perguruan tinggi. Dibuat oleh Kwon Ik-joon, serial ini turut dibintangi oleh Park Se-wan, Shin Hyeon-seung, Choi Young-jae dari grup K-pop GOT7, Minnie dari grup wanita K-pop (G) I-DLE, dan Han Hyun-min.

Kingdom: Ashin of the North.

Episode khusus yang masih menjadi bagian dari serial Kingdom sebelumnya ini menceritakan latar belakang dari sebuah karakter misterius. Karakter misterius tersebut ditemui oleh kelompok Lee Chang ketika dalam perjalanan menuju ke utara untuk menemukan asal muasal wabah. Selain 9 serial tersebut, Netflix juga mengumumkan 2 proyek terbaru produksi Netflix sendiri. Keduanya bertajuk Carter karya sutradara Jung Byung-gil dan Moral Sense (Working Title) karya Park Hyun-jin.

Baca juga  Drama korea Adaptasi Webtoon Seru 2020!

Nah itulah beberapa serial Netflix yang bisa Anda saksikan dirumah bersama keluarga. Selamat menyaksikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here