drama-korea-tayang-bulan-mei- Menunggu waktu berbuka puasa sambil menonton drama Korea merupaka pilihan yang tepat. Bulan Mei 2021 akan bermunculan lagi judul-judul drama Korea baru yang tak kalah seru dari yang pernah ada. Pastinya akan menyuguhkan kisah dan alur cerita yang lebih segar. Penasaran apa saja drama Korea yang akan tayang pada bulan Mei 2021. Yuk simak ulasan berikut.

Imitation.

Salah satu drama Korea terbaru yang mengangkat cerita dariwebtoon di tahun 2021 adalah Imitation. Drama Korea ini akan menceritakan kehidupan para idol di industri K-Pop.

Imitation dibintangi oleh member ATEEZ, SF9 hingga Jiyeon. Mereka akan beradu berakting dalam cerita persaingan member boy group atau girl group. Drama Korea ini akan tayang pada tanggal 7 Mei 2021 di KBS2.

Ma Ha (Jung Ji So)merupakan salah satu member grup Teaparty, bersama dua rekannya Ri A (Minseo) dan Hyun Ji (Lim Na Young). Mereka masih belum mencapai kesuksesan hingga debut. Hingga akhirnya, Teaparty berpartisipasi dalam sebuah reality show dan bertemu dengan member grup Shax dan Sparkling.

Mine.

Drakor Mine menyiapkan cerita para wanita yang lari dari penilaian dunia padanya. Mereka berusaha menemukan jati diri masing-masing. Drakor Mine digarap penulis Strong Woman Do Bong Soon dan tayang 8 Mei di tvN.

Drama Korea ini akan menggantikan penayangan drama Korea Vincenzo. Mengusung genre thriller, drama Korea Mine mengisahkan dua wanita yang mencoba menemukan jati dirinya dan membebaskan diri dari prasangka dunia.

Seo Hee Soo (Lee Bo Young) adalah aktris ternama yang melepaskan kariernya untuk menikahi putra kedua dari keluarga kaya, yang menjalankan Hyowon Group. Sementara Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) menikahi putra pertama dari keluarga yang sama.

Baca juga  Drama Korea 'Golden Garden' Pasangkan lagi Lee Sang Woo dan Han Ji Hye.

Doom At Your Service.

Drama Korea terbaru Doom at Your Service akan menghadirkan cerita fantasi yang romantis. Drama Korea ini menggandeng aktor Seo In Guk, Park Bo Young, Lee Soo Hyuk, dan Kang Tae Oh.

Doom at Your Service mengisahkan laki-laki yang sering menghilangkan apapun yang dia sentuh. Di sisi lain, ada wanita yang mempertaruhkan nyawa demi menghadapi takdir. Tayang pada tanggal 10 Mei 2021 di tvN.

Here’s My Plan.

Drama Korea terbaru ini menceritakan perempuan berusia 19 tahun yang ingin balas dendam pada orang-orang yang membuat hidupnya sulit. Perempuan ini bekerja paruh waktu di Happy Chichken.

Di tempat itu dia bertemu pemilik usaha sekaligus teman sesama pekerja paruh waktu. Saksikan bagaimana cerita mereka di drama Korea terbaru Here’s My Plan yang tayang pada tanggal 19 Mei 2021 di MBC.  

My Roomate is a Gumiho.

Drama Korea terbaru adaptasi webtoon ini berjudul My Roomate is a Gumiho. Drama Korea terbaru tersebut memasangkan bintang muda Jang Ki Yong dan Hyeri Girl’s Day.

Sebuah drama fantasi dan komedi romantis tentang gumiho laki-laki berusia 999 tahun yang sedang berusaha menjadi manusia. Dia bertemu dengan seorang mahasiswi. Drama Korea terbaru ini tayang pada tanggal 26 Mei 2021 di tvN.

My Roommate Is A Gumiho menjadi drama Korea pertama yang digarap oleh iQIYI, dan menandai kerja sama antara Cina dan Korea. Drama Korea terbaru 2021 ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama tentang kisah cinta gumiho dan seorang manusia.

Drama ini menceritakan tentang Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) yang merupakan gumiho (rubah berekor sembilan) berumur 999 tahun yang berprofesi sebagai profesor. Lee Dam (Hyeri) secara tak sengaja menelan manik-manik yang dikumpulkan Shin Woo Yeo dan dapat mengancam nyawanya. Keduanya memutuskan untuk tinggal bersama, sampai menemukan solusi.

Baca juga  Dibintangi Song Kang, Drama Ini Wajib Ditonton !

Racket Boys.

Digarap oleh sutradara Jo Young Gwang yang sebelumnya menggarap 49 Days dan Hyde Jekyll, Me, Korea Racket Boys mengisahkan perjuangan enam belas remaja laki-laki dan perempuan menjadi pemain bulu tangkis tingkat nasional.

Ra Yeong Ja (Oh Na Ra) adalah mantan atlet bulu tangkis yang legendaris. Ia kini menjadi pelatih tim bulu tangkis SMP Haenam Seo di daerah pedesaan. Meski awalnya tak piawai, para murid berkembang saat berpartisipasi dalam kejuaraan atletik junior.

Move to Heaven.

Move to Heaven akan menampilkan sisi lain Lee Je Hoon yang membintangi drakor on going Taxi Driver. Drama Korea ini diadaptasi dari esai berjudul ‘Things Left Behind’ karya Kim Shae Byeol, yang menceritakan kisah hidupnya setelah ayahnya meninggal.

Geu Roo (Tang Joon Sang) adalah seorang pemuda yang menderita sindrom Asperger. Ia menjalankan bisnis ayahnya, ‘Move to Heaven’ dan mengatur barang-barang yang ditinggal oleh orang yang sudah meninggal. Setelah kematian sang ayah, pamannya Sang Koo (Lee Je Hoon) datang dan menjadi walinya.

Youth of May.

Youth of May menjadi ajang reuni bagi Lee Do Hyun dan Go Min Si yang dipertemukan dalam drama Korea Sweet Home. Drakor terbaru 2021 ini akan menggantikan penayangan River Where the Moon Rises.

Drama Korea Youth of May mengangkat kisah cinta seorang mahasiswa kedokteran dan perawat di tahun 1980 selama masa Pemberontakan Gwangju. Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) adalah mahasiswa kedokteran yang cerdas dan pantang menyerah. Sementara Kim Myung Hee (Go Min Si) dikenal menyenangkan dan telah bekerja sebagai perawat selama tiga tahun.

Bossam: Steal the Fate.

Berlatar Dinasti Joseon, drama Korea Bossam: Steal the Fate mengisahkan perubahan nasib seorang pria, ketika secara keliru menculik putri kerajaan yang berstatus janda. Drakor terbaru 2021 ini menandai peringatan 10 tahun MBN.

Baca juga  Park Hyung Sik Akan Beradu Acting Dengan Ha Ji Min dalam 'Two Rays of Light'.

Ba Woo (Jung Il Woo) adalah pria yang gemar berjudi, mencuri, dan berkelahi. Ia akan melakukan Bossam (prosedur pernikahan kembali secara adat dengan menculik seorang janda) untuk mendapatkan uang. Sementara Putri Soo Kyung (Kwon Yuri) yang dijodohkan keluarganya, berstatus janda setelah suaminya meninggal. Drama ini mulai 1 Mei 2021. Setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.40 KST di MBN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here