produk-innisfree- Produk Skincare yang berasal dari negeri Gingseng ini belakangan memang sangat digemari oleh para kaum hawa. Selain sesuai dengan jenis kulit, harganya juga terjangkau. Inisfree mengklaim setiap produknya menggunakan bahan-bahan alami yang tidak akan membuat kulit menjadi iritasi.

Jerawat merupakan masalah kulit wajah yang paling sering dialami oleh masyarakat Indonesia. Terkadang munculnya jerawat membuat kita menjadi kurang percaya diri,jerawat juga membuat wajah menjadi tampak lebih kusam. Berikut ini adalah beberapa produ Inisfree yang cocok digunakan untuk kulit berjerawat :

Bija Trouble Cleansing Gel.

Baru-baru ini Innisfree memperkenalkan rangkaian produk Jeju Bija, buah pohon bija dikenal dapat memberi manfaat untuk mengatasi jerawat. Salah satu rangkaian produk Jeju Bija dari Innisfree yang harus kamu miliki adalah Bija Trouble Cleansing Gel.

Produk ini dapat digunakan untuk membersihkan makeup dan kotoran di wajah. Kamu tidak perlu takut wajah akan jadi berminyak setelah menggunakan cleansing gel ini, karena produk ini tidak memiliki kandungan minyak di dalamnya. Menariknya lagi, bukan hanya makeup dan kotoran saja yang dapat terangkat, tetapi sel kulit mati juga akan ikut terangkat.

Innisfree Bija Trouble Facial Foam.

Memilih produk perawatan pembersih wajah untuk digunakan sehari-hari haruslah benar-benar tepat. Kamu bisa menggunakan Innisfree Bija Trouble Facial Foam, kandungan minyak bija dari jeju yang terdapat pada sabunnya akan menenangkan kulit sekaligus mengatasi bakteri penyebab jerawat.

Bija Trouble Facial Foam mampu membersihkan kulit dan pori-porimu dengan metode deep cleansing. Sehingga, kotoran dan sisa makeup yang masih mengendap di dalam pori-pori dapat terangkat dan lenyap seketika setelah kamu mencuci muka. Asam salisilat dalam sabun ini juga turut mengangkat sel kulit mati sehingga wajah terlihat tampak lebih bersih dan segar.

Baca juga  Cara Merawat Kuas Make Up.

Innisfree Bija Trouble Skin Toner.

Semua jenis kulit tentu membutuhkan perawatan dengan menggunakan toner, tak terkecuali untuk jenis kulit berjerawat. Bija Trouble Skin bisa digunakan sebagai toner jika kamu memiliki jenis kulit yang berjerawat. Produk ini mengandung alkohol alami, sehingga dapat menenangkan kulit. Kandungan minyak Bija dalam produk ini akan mengatasi masalah jerawat secara bertahap.

Sama seperti rangkaian produk Bija series yang lainnya, produk ini juga dilengkapi dengan asam salisilat yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dan menyamarkan noda pada wajah.

Innisfree Bija Trouble Lotion.

Siapa bilang lotion hanya diformulasikan untuk kulit tubuh? Ada juga lotion yang bisa dipakai pada kulit wajah, seperti Bija Trouble Lotion ini. Produk yang satu ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah berjerawat. Kamu bisa mengaplikasikan lotion ini setelah menggunakan toner.

Minyak bija jeju Torreya di dalam lotion ini akan meredakan peradangan akibat jerawat secara efektif. Asam salisilat alami dalam Bija Trouble Lotion akan membantu proses eksfoliasi, serta menyamarkan noda bekas jerawat.

Innisfree Bija Trouble Gel Cream.

Jika kamu tidak terbiasa menggunakan lotion wajah, kamu bisa coba menggunakan Bija Trouble Gel Cream yang berfungsi untuk melembabkan wajah. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak terlalu lengket jika dibandingkan dengan lotionnya. Sensasi dinginnya akan terasa menyegarkan saat diaplikasikan ke kulit wajah.

Selain itu Bija Trouble Gel Cream ini juga sangat ampuh untuk mengempeskan jerawat yang matang. Jika digunakan secara teratur dapat mengeringkan jerawat lebih cepat. Sayangnya produk ini kurang cocok digunakan oleh jenis kulit yang kering,karena dapat membuat kondisikulit semakin kering.

Innisfree Bija Trouble Spot Essence.

Essence yang dikeluarkan Innisfree ini juga dapat dengan cepat mengeringkan jerawat bahkan lebih cepat jika dibandingkan dengan Bija Trouble Gel Cream. Produk ini cukup dioleskan di bagian yang berjerawat saja. Binyak Bija yang terkandung di dalamnya dapatmenenangkan jerawat yang sedang meradang dengan cepat.Jika sudah menggunakan prodk ini sebaiknya tidak perlu lagi menggunakan Bija Trouble Gel Cream.

Baca juga  Manfaat Anggur Untuk Kesehatan

Innisfree Bija Trouble Mask.

Memiliki kulit yang berjerawat tentu sulit menentukan masker mana yang cocok digunakan dikulit wajah. Karena, tidak semua masker wajah cocok untuk dipakai oleh kulit yang berjerawat dan cenderung sensitif. Innisfree mengeluarkan sebuah produk yang menjadi solusi untuk merawat kulit yang berjerawat dengan pemakaian 1-2 kali seminggu. Bija Trouble Mask merupakan masker yang mampu menenangkan kulit berjerawat. Masker ini dapat digunakan setelah mengaplikasikan Toner.

Innisfree Bija Cica Skin Toner.

Bija Cica Skin merupakan toner yang diformulasikan untuk kulit berjerawat dan cenderung kering, sementara Bija Trouble Skin untuk kulit berjerawat yang cenderung normal atau berminyak. Bija Cica Skin juga mampu menetralkan masalah pada kulit wajah yang kering. Toner yang satu ini juga diperkaya dengan Centella Asiatica 4X untuk merawat kulityang sangat kering dan mampu mengatasi jerawat yang membandel.

Innisfree Bija Cica Gel.

Bija Cica Gel dan Bija Trouble Gel Cream merupakan kedua produk yang serupa tapi tak sama. Bija Cica Gel lebih disarankan untuk kulit berjerawat yang sangat parah. Minyak Bija di dalam produk ini mengandung anti-bakteri yang mampu mengatasi bakteri penyebab jerawat. Sementara itu, D-Panthenol di dalamnya berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit.

Produk ini juga berfungsi sebagai pelembab kulit wajah. Tekstur gelnya yang transparan tidak mengandung minyak sehingga Bija Cica Gel cocok dipakai untuk semua jenis kulit.

Innisfree Capsule Recipe Pack Bija & Tea Tree.

Tea tree adalah bahan alami yang ampuh mengatasi jerawat. Perpaduan antara bija dan tea tree menghasilkan produk skin care yang benar-benar efektif mengatasi masalah jerawat yang membandel.

Setelah membersihkan wajah pada malam hari, pakailah Capsule Recipe Pack dari Innisfree yang varian bija & tea tree. Masker wash-off yang satu ini akan mengatasi masalah jerawat, menenangkan kulit, memperbaiki kerusakan kulit (terutama yang disebabkan oleh jerawat), serta dapat mengecilkan pori-pori.

Baca juga  Manfaat Buah Mengkudu Untuk Kecantikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here