jang-nara– Jang Nara merupakan penyanyi sekaligus artis Korea yang sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 2001 silam. Belum lama ini Jang Nara kembali menunjukan kemampuannya dalam berakting dalam serial drama Korea berjudul Sell Your Hounted House.

Jang Nara berperan sebagai pengusir hantu bernama Hong Ji Ah yang juga memiliki sebuah agen properti Daebak Real Estate. Dalam drama Korea bergenre horor ini, Jang Nara akan beradu akting dengan Jung Yong Hwa. Dalam drama ini akan menceritakan tentang seorang penipu dan pengusir hantu yang bekerja sama untuk membersihkan rumah-rumah berhantu lalu menjualnya.

Sebelum membintangi drama ini, berikut drama-drama terbaik yang pernah dibintangi oleh Jang Nara. Beberapa diantaranya sebagai berikut.

School 2013.

Drama bercerita tentang berbagai masalah yang terjadi di lingkungan SMA seperti bullying, perkelahian, persahabatan dan segala hal tentang kehidupan sekolah. Dalam drama ini, Jang Nara berperan sebagai Jung In Jae, sosok guru yang sangat peduli dalam menghadapi berbagai macam masalah yang menimpa murid-muridnya.

Jang Nara juga akan beradu akting dengan Choi Daniel, Lee Jung Suk dan Kim Woo Bin. Drama School 2013 ini ditayangkan oleh stasiun KBS2 pada tahun 2012 sebanyak 16 episode.

Fated To Love You.

Drama Korea ini sangat populer pada masanya, Jang Nara memerankan gadis polos bernama Kim Mi Young. Diceritakan bahwa Kim Mi Young secara tidak sengaja mengandung anak dari Lee Gun (Jang Hyuk) seorang pengusaha kaya raya. Insiden tersebut mengharuskan keduanya menikah.

Setelah pernikahan, konflik dan problema rumah tangga terjadi tanpa bisa dihindari yang akhirnya membuat mereka harus berpisah. Namun, akhirnya mereka menyadari bahwa keduanya masih saling mencintai. Drama bergenre komedi romantis ini tayang sebanyak 20 episode dan ditayangkan di stasiun MBC pada tahun 2014.

Mr. Back.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul “Old Man” yang ditulis Lee Jo-young. Mr. Back bercerita tentang Choi Go Bong (Shin Ha Kyun) yang sudah berusia 70 tahun. Ia menjalankan sebuah bisnis hotel yang besar, terkenal dengan keegoisan dan keserakahannya. Dalam benaknya hanyalah uang dan kepentingan dirinya sendiri. Namun tiba-tiba saja ia kembali ke usia 30 tahun, dan memiliki kesempatan untuk meghidupkan masa mudanya kembali. Dalam keanehan itu ia kemudian bertemu dengan Eung Ha Soo (Jang Nara) seorang pekerja paruh waktu.

Baca juga  Drama Korea Bertema Hukum Terbaru !

Berkat Eung Ha Soo, akhirnya Choi Go Bong merasakan jatuh cinta untuk yang pertama kalinya. Drama bergenre romantis, komedi dan fantasi ini, tayang sebanyak 16 episode di stasiun MBC pada tahun 2014

Hello Monster.

Lebih dikenal dengan judul I Remember You, drama ini menceritakan tentang Lee Hyun (Seo In Guk) yang merupakan seorang detektif terkenal serta memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa. Ada juga Cha Ji An (Jang Nara) seorang detektif khusus satuan kepolisian yang sedang mengawasi Lee Hyun. 

Sejak kecil Ji An sudah tinggal di dekat rumah Lee Hyun dan sering mengikutinya secara diam-diam. Kemudian Lee Hyun pindah untuk bersekolah ke Amerika, lalu kembali ke Korea untuk mencari adiknya yang hilang diculik oleh seorang psikopat. Hello Monster ditayangkan di stasiun KBS2 pada tahun 2015 dan berjumlah 16 episode.

One More Happy Ending.

Drama bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang kehidupan Han Mi Mo (Jang Nara), Baek Da Jung (Yoo Da In), Go Dong Mi (Yoo In Na) dan Hong Ae Ran (Seo In Young). Sekelompok anak muda yang sukses dalam berkarir namun payah dalam hubungan asmara.

Keempatnya pernah menjadi anggota grup idola populer, Angels, tetapi akhirnya dibubarkan dan kini masing-masing menjalani kehidupan yang berbeda. Drama ini tayang 16 episode di stasiun MBC pada tahun 2016.

Go Back Couple.

Drama ini bercerita tentang Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Jo (Jang Nara) pasangan yang sudah menikah selama lebih dari 10 tahun. Keduanya merasa jenuh dengan keadaan yang sedang dijalaninya dan memiliki penyesalan setelah menikah. Hampir bercerai, tiba-tiba mereka kembali ke masa lalu ketika mereka menjadi mahasiswa yang masih berumur 20 tahun. Drama ini ditanyangkan oleh stasiun KBS2 pada tahun 2017 dan tayang sebanyak 12 episode.

Baca juga  Joo Ji Hoon Akan Bintangi 'Hyena' Drama Korea Terbaru.

The Last Empress.

Dalam drama ini, Jang Nara berperan sebagai Oh Sunny, seorang artis musikal yang kemudian menikah dengan Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Oh Sunny berjuang keras melawan kekuasaan istana demi mencari cinta sejati dan kebahagiaannya. Lee Hyuk yang berselingkuh dengan kepala sekertaris kerajaan membuat Oh Sunny semakin terpuruk.

Namun kehadiran Na Wang Sik ( Choi Jin Hyuk ) Pengawal pribadi kerajaan yang sangat terampil dalam merawan kejahatan. Wang Sik sangat mendukung Oh Sunny dan selalu sigap dalam menjaganya. Kebersamaan mereka akhirnya menimbulkan getaran cinta. Drama bergenre komedi romantis ini ditayangkan oleh stasiun SBS pada tahun 2019 sebanyak 52 episode.

VIP.

Drama ini bercerita tentang kehidupan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) dan Na Jung Sun (Jang Nara), pasangan menikah yang sama-sama berkerja di sebuah departement store. Masalah muncul saat Na Jung Sun mengetahui rahasia yang dimiliki oleh suaminya lewat sebuah pesan teks anonim yang dikirimkan padanya. Drama VIP ditanyangkan oleh stasiun SBS pada tahun 2019 sebanyak 16 episode.

Oh My Baby.

Jang Nara berperan sebagai Jang Ha Ri, Seorang wanita single berusia 39 tahun yang menginginkan bayi tanpa menikah. Jang Ha Ri memiliki hubungan dengan tiga pria, tetapi sulit memutuskan di antara ketiganya. Drama komedi romantis ini, ditayangkan pada tahun 2020 di stasiun tvN sebanyak 16 episode.

Sell Your Hounted.

Hong Ji-ah (Jang Na-ra) merupakan seorang agen real estat, pemilik Daebak Real Estate sekaligus seorang pengusir hantu. Dia membersihkan gedung-gedung berhantu dan roh penasaran dari orang-orang telah meninggal. Kemampuan untuk mengusir hantu tersebut diwarisi dari ibunya. Kemudian ia bertemu dengan Oh In-beom (Jung Yong-hwa) seorang penipu yang menggunakan hantu untuk mendapatkan uang. Hong Ji-ah dan Oh In-beom kemudian bekerja sama untuk memecahkan rahasia di balik kematian ibunya 20 tahun lalu. Oh In-beom yang ternyata merupakan seorang cenayang memiliki kaitan dengan kematian ibu Hong Ji-ah.

Baca juga  Urutan Film Harry Potter, Dari Awal Hingga Kematiannya Voldemort

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here