lampu-led-terbaik- Lampu bohlam dengan teknologi pencahayaan Light-emitting Diode (LED) saat ini lebih banyak digemari. Teknologi LED sebelumnya sudah banyak digunakan untuk televisi, laptop, dan smartphone.

Teknologi LED yang dipasangkan pada lampu bohlam ini banyak diminati karena cukup menguntungkan dibandingkan dengan bohlam biasa. Keunggulan LED diantaranya lebih hemat daya, ramah lingkungan, tidak panas, namun tetap bisa menghasilkan cahaya yang lebih terang.

Berikut ini beberapa daftar merek lampu LED terbaik yang menghasilkan cahaya lebih terang dan hemat listrik.

Philips LED Bulb.

Produk Philips sudah banyak dikenal sebagai perusahaan spesialis pembuat lampu sejak tahun 1891, dan sekarang ini telah banyak memproduksi perangkat elektronik lain seperti blender, rice cooker, dan masih banyak lagi lainnya. Philips LED bulb ini merupakan sebuah bohlam yang memiliki pencahayaan cukup terang, putih maksimal dan memberi kehangatan.

Lampu LED Philips memakai daya yang rendah, sehingga membantu kamu dalam menghemat listrik rumah sampai 90 persen. Lampu Philips juga dikenal dengan ketahanannya yang awet dan cukup lama, karena mampu hidup selama 15.000 jam dan tahan hingga 15 tahun.

Inlite Lampu LED.

Sebagai perusahaan yang bergerak di dalam bidang lampu LED, sejak tahun 2013. PT Suryamas Lumisindo Dwidaya kini telah hadir di berbagai kota besar di Indonesia. Sebut saja antara lain di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Makassar. Pemilik brand lampu LED Inlite ini menghadirkan berbagai produk seperti Bulb, Panel, MR, Spotlight, Flood Light dan Lampu TL. Ketahanan lampunya sendiri mampu bersaing dengan Philips, namun dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Panasonic Lampu LED.

Panasonic adalah perusahaan perangkat elektronik asal Jepang yang sudah berdiri sejak 1918. Kualitas produk Panasonic sudah tidak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan lampu LED buatannya. Bohlam LED buatan Panasonic sangat hemat energi, bahkan mampu menghemat daya hingga 89%. Produk ini mampu bertahan hingga 15.000 jam dan masa pakai mencapai 12 tahun. Lampu LED Panasonic memiliki kecerahan sebesar 400/430 lumens (lm), serta mampu menyajikan kecerahan soft warm di malam hari dan warna cool saat siang hari

Baca juga  Jenis-jenis ikan Arwana Tercantik Serta Terpopuler

Kawachi Lampu LED.

Kawachi Lighting adalah merek asal Belanda yang telah berdiri sejak lebih dari seratus tahun dan masuk pasar Indonesia mulai 1895 silam. Pencahayaan buatan Kawachi ini sudah dipakai untuk menerangi Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan Monumen Nasional (Monas) bekerjasama juga dengan pemerintah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta. Jadi, soal kualitasnya, lampu LED Kawachi ini tentu bisa kamu andalkan. Produk bohlam Kawachi juga memiliki fitur hemat energi dan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Nexus Lampu LED.

Nexus merupakan perusahaan yang khusus membuat lampu bohlam LED berkualitas. Lampu LED Nexus dapat memberikan kecerahan maksimal di seluruh sudut ruangan rumah, namun tidak membuat mata menjadi silau.

Bohlam LED ini sangat nyaman jika digunakan untuk beraktivitas seperti belajar atau bekerja, dan juga hemat konsumsi daya. Lampu buatan Nexus ini sanggup menyala hingga 30.000 jam dan bertahan selama 10 tahun.

Selain itu, lampu LED Nexus ini juga anti kedip dan menyala secara maksimal, tanpa radiasi, serta ramah lingkungan.

Hannochs Genius Bohlam LED.

Bohlam LED Hannochs Genius sangat bisa kamu andalkan un tuk penerangan di rumah atau di manap pun saat tidak ada aliran listrik.

Lampu ini bisa menyala dengan sendirinya berkat dukungan dua baterai berkapasitas 2.200 miliampere hour (mAh) dan mampu bertahan hingga 4 jam sebelum diisi ulang. LED Hannochs Genius ini juga mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang dengan kecerahan hingga 1.270/730 lm. Lampu ini juga terbilang awet karena mampu bertahan hingga 15.000 jam penggunaan.

Shinyoku LED Lampu.

Salah satu yang istimewa dari brand Shinyoku yaitu produk lampu LED yang dihadirkan dengan ukuran jumbo. Lampu LED Shinyoku berukuran besar memiliki daya 50 Watt (W).

Meski memiliki ukuran jumbo, bohlam LED ini tetap berbobot ringan, sehingga tidak sulit untuk memindahkannya dari satu ruangan ke ruangan yang lain. Berkat ukurannya yang besar, lampu LED jumbo buatan Shinyoku ini mampu menerangi seluruh sudut ruangan yang luas sekali pun. Selain yang berukuran jumbo, Shinyoku juga memproduksi berbagai lampu LED standar lainnya yang sangat berkualitas.

Baca juga  Jenis Bunga Cantik yang Dapat Kamu Tanam Dari Bijinya

Osram Lampu LED.

Osram merupakan merk lampu bohlam LED yang berasal dari Jerman dan sudah berdiri sejak 1919. Lampu LED Osram dibuat dengan mengedepankan efisiensi dan desain yang berseni tinggi untuk para pemilik rumah bernuansa modern.

Hadir dengan pencahayaan berwarna putih cerah yang memberi kehangatan, bohlam LED Osram menjamin kenyamanan dan membangun atmosfer yang baik untuk semua para penghuni rumah.

Stark Lampu LED.

Lampu LED merek Stark ini di prduksi dengan Hi-Lo Chip yang memungkinkannya dapat menyala dalam kondisi low maupun high voltage. Didukung juga dengan fitur Extreme Thermal Conductive Plastic, lampu LED ini bisa mengeluarkan panas dan menyebarkannya, sehingga masa pakai bisalebih awet.

Bohlam LED Stark juga sudah Flicker Free, yang artinya cahaya lampu yang dikeluarkan tidak menimbulkan gelombang radiasi sehingga aman untuk mata. Lampu ini juga hemat dalam konsumsi daya, memiliki kecerahan yang sama seperti lampu berdaya 65 W, meskipun hanya menarik daya 30 W.

Untuk Pemesanan Lambu dan prduk electronic lainnya kamu bisa kunjungi toko di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here