Inilah Wisata Farm House Lembang Bandung

Farmhouse Lembang di Bandung

Farmhouse Lembang Bandung bisa dikatakan juga sebagai tempat liburan terbaru di kota bandung yang dikelola dengan baik. Berada tidak jauh dari pusat Lembang menjadikan tempat wisata ini menjadi cukup cepat popularitasnya.

Selain karena berada tidak jauh dengan Lembang lokasi tempat wisatanya pun strategis yakni berada di ruas jalan utama Bandung-Lembang dan ditambah dengan banyaknya spot-spot berfoto yang bagus membuat Farmhouse Lembang  Bandung ini menjadi tempat wisata favorit di Lembang. Jika kamu berkunjung ke Farmhouse Lembang silahkan simak dulu review lengkapnya.

Berikut review lengkap Farmhouse Lembang Bandung

Farmhouse Lembang di Bandung

Sebagai salah satu tempat wisata di lembang, Farmhouse ini mulai beroperasi sekitar tahun 2015 dan biasanya tempat wisata di Bandung ini naik oleh Media sosial terutama situs berbagi Foto Instagram dan Facebook.

Didesain dengan gaya atmosfer eropa membuat tempat wisana ini memiliki banyak spot selfie yang unik dan pastinya akan menarik untuk selfie atau swafoto. Sejauh ini Farmhouse Lembang menawarkan Wisata Foto sebagai daya tarik utamanya.

Areanya cukup luas dan disaat waktu Weekenda basanya akan penuh sekali dikarenakan banyak pengunjung yang berbondong-bondong datang ke tempat wisata ini sehingga terksan sempit dan itu-itu saja. Meski demikian tempat liburan ini juga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, Dan di tempat liburan ini juga ada beberapa kandang binatang yang unik dan lucu, Pasti akan menarik buat anak kecil. Beberapa hal yang menarik dan fasilitas di tempat wisata ini diantaranya adalah

Rumah Hobbit

Rumah Hobbit ini bentuknya memang agak unik maka tak heran saja jika banyak yang pada antri untuk berfoto di depan rumah ini. Jika kamu penasaran didalam Rumah Hobbit ini terdapat disimpanya beberapa binatang kecil seperti Sugar glider, andak, Dan beberapa burung dan reptil.

Baca juga  Tempat Wisata di Bandung yang Kece Banget

Selain binatang kecil di Rumah Hobbit juga terdapat hewan lainya seperti Kuda, Domba, dan kelinci-kelinci. Tidak hanya tempat foto yang unik dan binatang yang lucu-lucu di Farmhouse Hobbit juga memiliki restoran Asado Kitchen dan Brighton Juice bar. Jika kamu bosan menunggu makanan yang sedang di masak kamu juga bisa loh foto-foto disini karena direstoranya banyak spot untuk berfoto-foto.

Spot Foto

Banyak sekali spot foto yang bagus disini, Kamu tingal berkeliling saja dan berfoto di berbagai tempat yang sudah disediakan. Taman bunga dan bangunan disini ditata menggunakan gaya eropa, Jadi kamu tidak akan kehabisan tempat selfie ria, Apalagi disaat turun kabut pasti akan lebih indah dan juga keren.

Lokasi

Lokasi Farm House Lembang ini letaknya cukup strategis yaitu berada di pinggir jalan raya Bandung-Lembang. Jika kamu dari arah Bandung, tempatnya berada di sebelah kanan jalan. Letak Farmhouse sebelum kota lembang kurang lebih sekitar 2 KM sebelum pusat kota. Alamat lengkap Farm House ini tepatnya berada di Jl. Raya Lemang No. 108, Godakahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Harga Tiket Masuk Farmhouse lembang lumayan cukup terjangau, Kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 25.000 sudah termasuk welcome drink berupa susu murni berbagai macam rasa dan untuk parkir hanya dikenakan Rp 20.000 saja sedangkan untuk kendaraan motor hanya Rp 5000. Jam buka Farmhouse Lembang mulai dari pukul 09.00 s/d 21.00 WIB.

Nah… Itulah beberapa ulasan tentang Wisata Farmhouse Lembang yang berada di Bandung barat. Bagaimana? tertarik bukan? jika kamu tertarik untuk mengunjunginya maka datanglah ke Farmhouse Lembang ini. Jika kamu ingin datang ke tempat ini disarankan mengujunginya di hari biasa saja karena hari-hari Weekend biasanya macet oleh wisatawan.

Baca juga  Tempat Wisata di Purwakarta Terfavorit

Jika kamu berkunjung saat waktu Weekend atau Long weekend kamu harus rada sabar menjelang lokasi yang biasanya macet/padat merayap, Suasama tempatnya akan ramai sekali dan kemungkinan kamu harus parkir diluar area tempat wisata.

 

Baca Juga : Inilah 5 Wisata Alam Di Bandung Yang Dapat Kamu Kunjungi Bersama Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *