film-hollywood- Sejak Bioskop mulai dibuka kembali, film-film yang sempat tertunda kembali ditayangkan. Tidak hanya film-film indonesia, tapi juga film hollywood. Berikut ini beberapa film hollywood yang tayang di bioskop indonesia pada akhit tahun 2021 ini.

Film Hollywood yang Tayang Pada Akhir Tahun 2021.

Black Window.

Film ini mengisahkan Natasha dan Yelena ( Florence Pough) yang dibawa pergi oleh orang tua angkat mereka Alexei Shostakov dan Melina Vostokoff pada tahun 1995. Kedua orangtua pengganti Natasha dan Yelena bukan orang sembarangan, Alexei adalah seorang Red Guardian dan Melina merupakan agen rahasia, mantan Black Widow. Keduanya merupakan agen rahasia yang menjalankan sebuah misi dengan menyamar menjadi sepasang suami istri.

Mereka kabur dari Ohio ke Kuba setelah menyelesaikan misi. Natasha dan Yelena kemudian ditempatkan di Red Room, tempat pelatihan dan pembunuhan rahasia Soviet sebagai agen rahasia program rahasia KGB. Merasa ada yang tak beres, kemudian Natasha melarikan diri setelah menyadari bahwa Red Room adalah sebuah bisnis yang dipimpin Dreykov bertujuan memanipulasi perempuan seusianya untuk membunuh tanpa kendali mereka. Natasha yang kabur lantas menjadi buronan. Natasha memutuskan untuk menetap di rumahnya di Norwegia. Pelariannya ini dibantu mantan agen S.H.I.E.L.D, Rick Mason.

Sebuah Paket Yang Menjadi Masalah Baru.

Hidup tenang di sana, tiba-tiba Natasha menerima sebuah paket berisi Red Dust dari Yelena Belova di rumahnya. Rupanya, paket itu adalah sebuah masalah baru untuk Natasha. Red Dust merupakan penawar yang dapat menghilangkan kendali Red Room yang diincar sosok misterius bernama Taskmaster. Akhirnya, Natasha pergi menemui Yelena untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Setelah berbincang dan berdebat, Natasha dan Yelena memutuskan untuk melindungi Red Dust demi menghancurkan program Black Widow yang dikelola Antonia Dreykov. Dalam menjalankan misi tersebut mereka dibantu Alexei Shostakov atau Red Guardian dan Melina Vostokoff yang membenci Dreykov.

The Suicide Squad.

Bercerita tentang misi rahasia sekelompok supervillain, seperti Harley Quinn, Peacemaker, Bloodsport, King Shark, dan 13 karakter lainnya dari penjara Belle Reve. Mereka yang menjalankan misi di Pulau Corto Maltese yang terpencil. Di pulau tersebut, terdapat sesuatu yang dianggap mengancam Amerika, bahkan dunia.

Escape From Mogadishu.

Escape from Mogadishu mengangkat kisah nyata Perang Saudara Somalia pada 1990-an. Drama laga ini mengungkapkan potret pekerja kedutaan Korea Utara dan Korea Selatan yang terdampar saat konflik berlangsung. Pada1991, Mogadishu, ibu kota di Somalia ricuh akibat perang saudara. Kim In Sung (Kim Yoon Seok) bersama keluarga dan kerabat pejabat keduataan Korea Selatan lainnya terjebak di Gedung Kedutaan. Pada suatu malam, Kang Dae Jin (Jo In Sung), Duta Besar Korea Utara datang meminta bantuan. Han In Sung, Kang Dae Jin, dan orang-orang kedutaan yang terjebak berusaha untuk menyelamatkan diri dan keluar dari Mogadishu. Apakah mereka akhirnya berhasil melarikan diri dari Mogadishu dengan selamat?

Hard Hit.

Hard Hit masih menduduki puncak Box ffice Korea 2021. Padahal film ini sudah dua pekan tayang sejak perilisan perdananya. Simak sinopsis film Hard Hit berikut ini. Film Korea yang disutradarai oleh Kim Chang Ju ini berhasil mendapat keuntungan kotor sebesar 7,22 USD berkat 870.115 penonton yang telah menyaksikan film ini sampai 10 Juli 2021 kemarin. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan posisinya yang masihi bertahan di Box Office Korea.

Hal tersebut lantas menjadikan film produksi CJ Entertainment tersebut sebagai film dengan pendapatan tertinggi di bulan Juli dan berada di posisi ke-6 di antara film-film yang dirilis di tahun ini. Film thriller asal Korea Selatan ini berhasil memikat banyak penonton berkat unsur horor psikologi yang ditawarkan dalam film tersebut. Diperankan oleh para aktor ternama Ji Chang Wook dan Jo Woo Jin serta aktris remaja Lee Jae In, film ini memberikan kesan yang begitu nyata hingga para penonton ikut hanyut dalam ketegangan tersebut.

Ritme yang Menegangkan.

Selama menonton film yang bertempo cepat ini, kamu akan merasakan tekanan yang tiada habisnya, seolah-olah kerah bajumu terus-menerus ditarik hingga susah bernapas. Bahkan, begitu apiknya permainan psikologi di dalamnya, kamu pun akan ikut merasa seolah kematian sedang mendekatimu. Selain menampilkan situasi hidup dan mati yang begitu mencekam, film ini juga memberikan subplot berupa hubungan ayah dan anak remaja yang sedang dalam masa rebellious.  Di sini, aktris Lee Jae In dituntut untuk fokus membangun perkembangan karakter Hye In yang diperankannya.

Apalagi, ia harus membuat karakter Hye In si gadis keras kepala yang sedang suka membangkang ini melunak setelah dihadapkan dengan situasi mencekam yang mengharuskannya untuk terus membersamai ayahnya dan mengatasi konflik tersebut. Meskipun sulit, Lee Jae In berhasil membuat karakter Hye In tersebut menjadi lebih dinamis. Film yang berhasil menempati puncak box office korea Selatan ini dimulai sejak Sung Gyu (Jo Woo Jin) dan kedua anaknya masuk ke dalam mobil. Meskipun Sung Gyu dan putrinya Hye In menyadari ada yang aneh dengan mobil tersebut, ia mengabaikan keadaan tersebut karena sedang terburu-buru mengantarkan anaknya ikut ujian dan mengikutin sebuah rapat penting.

Baca juga  Film Terbaru Selena Gomez, The Dead Don't Die!

Sebuah Bom Terpasang Dibawah Tempat Duduk Pengemudi.

Tak berapa lama kemudian, terdengar suara dering panggilan dari ponsel asing yang entah bagaimana bisa ada di dalam mobilnya. Menyembunyikan nomor teleponnya, si penelpon pun memberi tahu Sung Gyu bahwa ia telah memasang bom tepat di bawah tempat duduknya. Tak percaya, Sung Gyu mengabaikan telepon tersebut. Tepat saat Sung Gyu menghentikan mobilnya di sebuah pom bensin, pria misterius tersebut kembali menelponnya. Dan kali ini, Sung Gyu percaya karena memang merasakan adanya keanehan di dalam mobilnya. Apalagi, ia dapat merasakan adanya bom tepat di bawah kursi pengemudi.

Memikirkan keselamatan anak-anaknya yang berada di dalam mobil, Sung Gyu pun menuruti semua perintah yang diberikan oleh orang tersebut. Apalagi, si penelpon bahkan mengatakan jika Sung Gyu mencoba keluar dari mobil, maka mobil tersebut seketika akan meledak. Rupanya, bukan hanya Sung Gyu yang mendapatkan teror tersebut. Salah seorang rekan kerjanya juga mengabarkan bahwa ia mendapatkan ancaman yang sama. Naasnya, tak lama setelah Sung Gyu mendatangi temannya tersebut, mobil tersebut meledak karena istri temannya bersikeras keluar dari mobil. Ketegangan semakin menjadi-jadi saat putra Sung Gyu terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Ia pun juga harus menghindar dari pengejaran polisi yang berpatroli di jalan. Aksi kejar-kejaran tersebut sampai membuat otoritas keamanan Korea turun tangan.

Escape Room: Tournament of Champions.

Setelah berhasil keluar dari ruangan mematikan, Zoey (Taylor Russell) dan Ben (Logan Miller) berusaha untuk memperjuangkan keadilan bagi para pemain yang terbunuh. Namun, apa daya keduanya kembali terjebak saat ingin mengkonfrontasi Minos Escape Rooms Corporation yang diduga menjadi dalang utama dalam permainan mematikan itu. Kali ini, Zoey dan Ben bertemu dengan pemain lain yang menjadi pemenang di permainan Escape Room sebelumnya. Meskipun mereka harus bersatu demi melewati semua tantangan yang ada, para pemain mau tidak mau dipaksa untuk bersaing secara kompetitif. Apakah Zoey dan Ben berhasil selamat di permainan maut kali ini?

Sooryavanshi.

Sooryavanshi mengisahkan tentang Pasukan Anti Terorisme yang ingin memberantas ancaman teroris di Mumbai. Pasukan Anti Terorisme itu dipimpin oleh DCP Veer Sooryavanshi (Akshay Kumar). Mereka bertanggung jawab atas serangan teroris terbesar yang akan terjadi di Mumbai. Sebagai kepala Pasukan Anti Terorisme, DCP Veer Sooryavanshi menyusun rencana untuk menangkap para teroris. Selain itu, dalam menjalankan misinya, Ia juga bekerja sama dengan Inspektur Sangram Bhalerao dan DCP Bajirao Singham. Dengan menggabungkan kekuatan yang dimiliki, mereka dapat mengalahkan para teroris yang akan menyerang Mumbai.

Last Night in Soho.

Film terbaru ini sempat direkomendasikan oleh seorang sutradara kenamaan Indonesia yaitu Joko Anwar. Ia menyebutkan melalui akun Twitter-nya bahwa film ini merupakan sebuah film horor paling orisinil selama bertahun-tahun. Last Night in Soho juga menjadi film favoritnya di tahun 2021 ini dan recomended untuk ditonton.

Last Night in Soho mengisahkan tentang seorang perancang busana bernama Eloise yang diperankan oleh Thomasin McKenzie. Eloise memiliki obsesi yang sangat besar terhadap fashion dan secara misterius dapat memasuki tahun 1960-an. Pada tahun 1960-an ia bertemu dengan penyanyi yang terkenal dan mempesona bernama Sandie yang diperankan oleh Anya Tylor Joy.

Namun, saat sadar dan mengalami kejadian misterius, Eloise merasa seperti bisa melihat dan merasakan masalah yang dihadapi oleh Sandie. Perlahan Eloise mengetahui bahwa kehidupan sang penyanyi tak seglamor seperti yang ia banyangkan sebelumnya. Kemudian, perlahan tapi pasti ia mengetahui fakta bahwa Sandie memgalami perlakuakn buruk.

Bahkan kehidupan Sandie haru berakhir dengan sangat kejam karena ia akhirnya mati dibunuh oleh seseorang. Merasa kasihan Eloise pun berusaha untuk membantu Sandie, sayangnya tak ada yang mempercayainya. Eloise pun nekat melakukan penyelidikan sendiri demi mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan Sandie.

Eternals.

Eternals menghadirkan kisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia. Ketika Deviants, makhluk jahat yang telah lama hilang, secara misterius kembali mengancam, para Eternals harus bersatu kembali guna menyelamatkan umat manusia.

Baca juga  Fakta Menarik Drama Terbaru Lee Joon Gi 'Flower of Evil'!

Terinspirasi dari buku komik dengan judul serupa karya Jack Kirby yang terbit pertama kali pada 1976, kisah Eternals akan membawa para penggemar menjelajahi periode waktu yang belum pernah diangkat sebelumnya. Film ini juga memperkenalkan beragam karakter dengan latar belakang yang begitu kaya. Eternals merupakan ras alien abadi dari planet Olympia yang datang ke Bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi umat manusia dari alien predator yang dikenal sebagai Deviants. Setelah bertahun-tahun bebas dari ancaman Deviants, para Eternals akhirnya harus mendengar berita tentang kembalinya makhluk tersebut dari Celestials, sosok pencipta yang sebelumnya muncul di film Guardians of the Galaxy.

Eternals merupakan sebuah kelompok yang kuat, kombinasi yang sempurna antara para pemikir dan pejuang. Mereka berbagi energi kosmik yang sama, namun bermanifestasi menjadi kekuatan yang berbeda-beda bagi setiap individu. Ketika menghadapi sebuah ancaman, kekuatan mereka saling melengkapi satu sama lain. Akan tetapi, di luar itu, mereka terlihat seperti sebuah keluarga biasa yang saling mendukung satu sama lain, namun tetap memiliki perselisihan.

Cerita dalam film ini juga mengangkat dua periode waktu yang berbeda. Periode pertama berlatar di masa lampau, ketika para Eternals bekerja sama sebagai tim yang tangguh dan menjadi sebuah keluarga. Periode kedua bercerita tentang masa sekarang, di mana mereka telah terpecah belah dan hidup dengan normal di antara manusia. Ketika Deviants datang dan kembali mengancam, mereka terpaksa harus kembali bersatu untuk menyelamatkan umat manusia.

Jajaran Super Heroes Eternals juga merupakan yang terbesar dalam sepanjang sejarah MCU hingga saat ini. Eternals menghadirkan para Super Heroes yang terdiri dari sederet bintang dari berbagai negara dengan karakteristik yang begitu beragam.

The Medium.

Sebuah film dokumenter yang mengisahkan Nim, seorang dukun di daerah Isan, Thailand Utara. Warga setempat masih mempercayai hal-hal mistis dan masih kental akan tradisi. Mereka meyakini bahwa roh dapat merasuki tubuh dukun ketika dilakukan upacara. Tim dokumenter kemudian bertemu dengan keponakan Nim yang bernama Mink.

Mink tidak mempercayai hal-hal mistis dan menganggapnya tidak masuk akal. Tak lama, Mink menunjukkan gejala dan perilaku aneh. Ia seperti memiliki kepribadian lain hingga kerap mendengar suara-suara. Mereka berpikir bahwa Mink akan mewarisi bakat dukun dari keturunan keluarga mereka.

Tim memutuskan untuk mengikuti Mink, berharap dapat merekam proses penurunan bakat dukun ke generasi berikutnya. Namun, perilaku aneh Mink semakin ekstrem seperti dipenuhi kekuatan gelap.

Film The Medium adalah tentang pengalaman perdukunan Asia Tenggara. Film ini merupakan garapan dari sutradara Banjong Pisanthanakun. The Medium menggabungkan dan menyeragamkan tradisi film horor Thailand dan Korea Selatan. Shamanisme adalah tradisi spiritual dan penyembuhan yang ditemukan dalam budaya di seluruh dunia.

Dalam tradisi ini, dukun bertugas sebagai perantara antara dunia fisik dan spiritual atau dunia alam dan supranatural. Meskipun repertoar dukun bervariasi dari satu budaya ke budaya lain, mereka biasanya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang sakit, mengusir roh jahat, berkomunikasi dengan dunia lain, dan mengantar jiwa orang mati ke alam baka.

Sang-Chi and the Legend of the Ten Ring.

Kisah Shang-Chi bermula dari legenda sepuluh gelang ajaib yang dimiliki oleh Xu Wenwu sejak ribuan tahun lalu. Gelang tersebut memiliki magis luar biasa dan memberikan kekuasaan juga kekuatan tak terhingga bagi pemegangnya.

Berkat itu pula, Xu Wenwu mendirikan organisasi Ten Rings dan menaklukkan banyak kerajaan, menyusup pemerintahan, dan menjalankan roda bisnis di berbagai wilayah di dunia selama bertahun-tahun. Hingga pada 1996, Xu Wenwu menemukan soal legenda desa ajaib Ta Lo. Menurut legenda, desa tersebut memiliki kekuatan yang lebih hebat dan Xu Wenwu berambisi untuk memilikinya.

Akan tetapi, kala dirinya berusaha menemukan Ta Lo, ia justru bertemu seorang perempuan dan jatuh cinta kepadanya, Ying Li, seorang penjaga desa itu dan berhasil mengalahkan Xu Wenwu.

Singkat Cerita.

Keduanya yang semula bertarung malah jatuh cinta pun memutuskan untuk bersama. Pernikahan mereka melahirkan dua anak, Xu Shang-Chi dan Xu Xialing. Xu Wenwu pun merasa tujuan hidupnya terpenuhi. Namun takdir berkata lain. Ying Li meninggal dunia dan mengubah karakter Xu Wenwu. Ia kemudian mendidik Xu Shang-Chi menjadi pembunuh kelas kakap sejak usia tujuh tahun. Xialing diam-diam mengikuti latihan yang diberikan kepada kakaknya itu.

Pada Shang-Chi usia 14 tahun, ia diberi tugas untuk membunuh pemimpin Iron Gang. Namun setelah melaksanakan misi tersebut, Shang-Chi kabur dan memutuskan menjalani kehidupan baru dengan nama Shaun di San Fransisco.

Di kota San Fransisco, Shaun tumbuh menjadi pemuda yang mampu 4 bahasa namun dirinya kini hanya menjadi petugas valet hotel bintang lima. Ia bekerja bersama sahabatnya sejak tiba di San Fransisco, Katy (Awkwafina). Keduanya amat menikmati kehidupan santai dan tanpa beban, meski sahabat dan keluarga Katy kerap mendorong mereka untuk mencari pekerjaan yang lebih baik. Namun mereka lebih gemar sebagai petugas valet dan karaoke.

Baca juga  Rekomendasi Film Tentang Bencana Alam

Hingga suatu hari, Shang-Chi mendapatkan sebuah kartu pos anonimus dengan sebuah alamat di Makau dan bergambar origami naga yang pernah dibuat ibunya kala ia masih anak-anak. Ia menganggap kartu pos itu dari adiknya yang lama tak berjumpa.

Suatu kali, Shang-Chi dan Katy mendapatkan serangan dari segerombol orang tak dikenal kala mereka naik bus umum. Mereka ingin merebut kalung liontin Shang-Chi yang merupakan warisan Ying Li.

Jungle Cruise.

Dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Emily Blunt, film Jungle Cruise berkisah tentang ilmuwan asal Inggris bernama Lily Houghton yang berupaya untuk menemukan sebuah barang legenda. Barang yang berada di Amazon itu disinyalir bisa menolong banyak orang di seluruh dunia. Untuk melakukannya, ia meminta bantuan pada Frank Wolff, kepala Jungle Navigation Company dan pemandu wisata Hutan Amazon, yang juga sudah lama mencari kebenaran legenda itu.

Sudah sempat meninggalkan pekerjaannya, Frank pun setuju untuk membantu Lily. Sebab, Lily menyatakan bahwa ia memiliki kunci untuk menemukan barang legenda itu. Masalahnya, menelusuri keberadaan legenda di hutan Amazon itu juga menjadi misi dari Aguirre, kapten dari pasukan yang sangat kuat. Karena itu, Frank dan Lily pun harus berhadapan dengan lawan yang sangat kuat dan berbahaya.

Hitman’s Wife’s Bodyguard.

berkisah tentang Michael Bryce (Ryan Reynolds) dalam melindungi istri Darius, Sonia. Meskipun belum memiliki lisensi pengawal, Michael terpaksa untuk terlibat dalam misi tersebut. Sayangnya, misi mereka cukup berat dan melibatkan rencana jahat seorang maniak (Antonio Banderas) yang ingin melepaskan virus mematikan ke seluruh dunia. Alhasil, Michael harus kembali mempertaruhkan nyawanya meskipun dia telah berencana untuk berhenti menjadi pengawal. 28 Oktober 2021

The Marksman.

The Marksman menceritakan tentang sosok Jim Hanson yang dulunya adalah tentara angkatan laut serta veteran perang Vietnam. Kini Hanson bekerja sebagai penjaga perbatasan Arizona-Meksiko. Suatu hari, Hanson mendapati ibu dan anak dari Meksiko, Rosa dan putranya Miguel. Keduanya berlari berusaha masuk ke Arizona lewat pagar kawat yang sudah rusak. Rosa terluka saat melewati pagar itu. Ibu dan anak itu ternyata berusaha melarikan diri dari sekelompok anggota kartel bersenjata. Melihat mereka, Hanson berusaha menghubungi pihak berwajib. Ia memberikan alamat saudara mereka kepada Hanson. Hanson terpaksa mau mengantar Miguel pada saudaranya di Chicago.

Halangan muncul saat pihak berwajib mengamankan Miguel sehingga Hanson tak bisa begitu saja membawanya. Ternyata Hanson juga dibuntuti oleh geng kartel itu yang sudah kerjasama dengan pihak berwajib di Arizona. Mauricio dan anggotanya terus mengawasi pergerakan Hanson dengan penuh dendam. Hanson berusaha membawa kabur Miguel dengan mengelabui petugas. Tindakan Hanson ini membuat putrinya, Sarah, sangat khawatir.

Dalam perjalanan, Hanson beberapa kali membeli kebutuhan dengan kartu kreditnya. Hal inilah yang malah menuntun Mauricio menjadi tahu keberadaan Hanson. Hubungan Hanson dan Miguel pun panas dingin lantaran awalnya Miguel hanya diam saja. Meski Hanson bukan orang yang percaya agama, ia tetap mengantar Miguel ke gereja untuk memberikan doa terakhir untuk mendiang sang ibu. Hingga di suatu pemberhentian, anjing kesayangan Hanson mati ditembak Mauricio. Hanson kembali marah dan mempertanyakan keputusannya untuk menolong Miguel.

Encanto.

Encanto akan menceritakan sebuah keluarga yang tinggal di desa fiktif penuh magis di Kolombia. Keluarga Madrigal adalah keluarga yang tiap anggotanya memiliki kemampuan unik; kekuatan super, kemampuan berubah bentuk, dan lain-lain. Tak hanya anggota keluarga saja, bahkan rumah mereka memiliki kekuatannya sendiri: rumah itu bisa bergerak dan bergoyang mengikuti irama musik kehidupan sehari-hari.

Namun, ada satu anggota yang lain daripada yang lain: Mirabel. Ia adalah satu-satunya orang tanpa kemampuan khusus. Meski iri dengan para saudaranya, Ia harus menjadi satu-satunya yang bisa menyelamatkan mereka ketika ada ancaman yang mendatangi para pemilik kemampuan unik. Film ini akan menjadi sebuah animasi drama-komedi musikal dengan lagu-lagu yang digarap oleh Lin-Manuel Miranda, aktor drama musikal Hamilton yang juga pernah menggarap musik film Disney beberapa tahun yang lalu, Moana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here