film-hollywood- Film adalah hiburan yang paling mampu megatasi kebosanan saat kita tidak sedang memiliki kegiatan apapun. Pandemi menghentikan kita datang ke bioskop untuk menonton film, eits tapi tenang aja guys beberapa film terbaru akan tayang di layanan streaming seperti Netflix lho. Berikut beberapa film yang tayang pada bulan Oktober 2021.

Venom: Let There Be Carnage (1 Oktober 2021).

Setelah ditunda beberapa kali, Venom: Let There be Carnage akhirnya tayang di awal Oktober 2021.

Sekuel dari film sebelumnya ini kembali menceritakan kehidupan Eddie Brock (Tom Hardy) yang tubuhnya telah menjadi inang bagi spesies alien Venom. Untuk memulihkan kehidupannya, ia pun menemui seorang pembunuh berantai bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Pada film kali ini Eddie Brock atau Venom digambarkan masih terus berurusan dengan alter-egonya. Sementara itu, sosok Woody Harrelson juga disuguhkan secara sekilas bertransformasi menjadi penjahat Carnage.

Venom dengan insting manusianya menggigit ban mobil untuk menghindari kecelakaan agar tidak melukai orang lain dan agar tidak menghancurkan fasilitas publik. Dalam film ini juga akan menunjukan kekuatan manipulasi sonik yang dimiliki Shriek, Shriek akhirnya bersekutu dengan Carnage

Kemudian diketahui bahwa Cletus merupakan inang dari symbiote yang dikenal dengan sebutan Carnage. Pertarungan antara Venom dan Carnage pun tak bisa dihindari.

The Addams Family 2 (1 Oktober 2021).

Setelah sukses dengan film pertamanya, The Addams Family 2 akan kembali dirilis untuk menyambut Halloween. Film Animasi horor ini menceritakan keluarga The Addams dan Kooky yang melakukan kegiatan liburan musim panas bersama. Dalam sekuel ini, Mortica dan Gomez diceritakan sedang putus asa karena anak-anak mereka mulai tumbuh dewasa dan suka melewatkan makan malam bersama keluarga. Mereka sibuk dengan dunianya masing-masing.

Baca juga  Para Aktor Pemeran Batman.

Untuk mempererat ikatan keluarga, akhirnya mereka memutuskan untuk berlibur musim panas bersama. Selain Wednesday, Pugsley, mereka juga mengajak Paman Fester dan kru dalam kegiatan camping mereka saat liburan musim panas. Petualangan mereka terus berlanjut dengan berpergian ke wilayah Amerika lainnya. Tak jarang elemen yang dikuasai mereka keluar dan membuat pertikaian lucu dalam cerita.

Film animasi ini diangkat dari komik karya Charles Addams dengan judul ‘The Addams Family’ yang menceritakan keseruan keluarga aneh namun menyeramkan.

Mereka terdiri dari Mortica, Gomez Addams serta kedua anak mereka yakni, Wednesday dan Pusgley. Saat mereka memutuskan untuk pindah ke lingkungan yang normal, kisah keluarga kecil itu justru semakin berwarna. Terkadang hal-hal lucu dan menyeramkan mewarnai kehidupan keluarga unik tersebut.

No Time to Die (8 Oktober 2021).

Film ke-25 James Bond bertajuk No Time to Die menjadi film terbaru sekaligus penampilan terakhir Daniel Craig sebagai Agen Rahasia 007. James Bond (Daniel Craig) tengah berada di Jamaika untuk menikmati masa pensiunnya sebagai mata-mata. Hingga suatu hari Felix Leiter (Jeffrey Wright) anggota CIA menghubunginya untuk meminta bantuan agar menyelamatkan seorang ilmuwan bernama Ernst Stavro Blofeld. Saat menjalankan misi, Bond bertemu dengan musuh lamanya, Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata berteknologi tinggi.

Halloween Kills (15 Oktober 2021).

Halloween Kills merupakan sekuel atau kelanjutan film Halloween tahun 2018 yang masih bergenre horor. Film terbaru bulan Oktober ini bercerita tentang kembalinya Michael Myers ke Haddonfield yang akan membantai korbannya dengan brutal. Ia terus meneror korban masa lalunya yang selamat dari pembantaian sebelumnya, yaitu Lindsey Wallace, Marion Chambers, Lonnie Elam, dan Tommy Doyle. Penduduk Haddonfield berusaha saling membantu untuk menghentikan aksi brutal Michael Myers.

Baca juga  Drama Korea Horor Menegangkan!

The Last Duel (15 Oktober 2021).

The Last Duel diadaptasi dari buku nonfiksi berjudul The Last Duel: A Story of Trial by Combat in Medieval France yang ditulis oleh Eric Jager. Berlatar pada abad ke-14 di Prancis, film ini menampilkan aksi pertarungan Jean de Carrouges (Matt Damon) dengan sahabatnya, Jacques Le Gris (Adam Driver).

Konflik bermula ketika istri Carrouges, Marguerite de Carrouges (Jodie Cormer), mengaku bahwa dirinya telah diserang oleh Le Gris. Meskipun Le Gris membatah tuduhan tersebut, Carrouges tetap menyerangnya dan menyebabkan perpecahan.

Night Teeth (20 Oktober 2021).

Night Teeth mengisahkan seorang mahasiswa bernama Benny (Jorge Lendeborg, Jr.) yang bekerja sambilan sebagai sopir taksi. Suatu hari ia mengantar dua orang wanita cantik yang hendak pergi berpesta di Los Angeles. Namun ternyata dua wanita tersebut adalah vampir, karena ia memergoki keduanya tengah menyantap tubuh manusia.

Dune (22 Oktober 2021).

Dune mengambil latar 20.000 tahun yang akan datang, ketika manusia banyak yang tinggal di berbagai planet luar angkasa. Film bioskop terbaru yang bergenre fiksi ilmiah ini diadaptasi dari sebuah novel legendaris karya Frank Herbert.

Bercerita tentang perjalanan Adipati Leto Atreides (Oscar Isaac) menuju planet gurun berbahaya yang disebut Arrakis atau Dune. Leto turut membawa Lady Jessica (Rebecca Ferguson) serta putra dan pewaris tahtanya Paul (Timothee Chalamet).

Ron’s Gone Wrong (22 Oktober 2021).

Ron’s Gone Wrong bercerita tentang siswa SMP bernama Barney (Jack Dylan Grazer) yang mendapatkan hadiah ulang tahun berupa B*Bot. B*Bot merupakan robot perangkat elektronik yang dapat dijadikan sahabat bagi penggunanya. Hanya saja, robot punya Barney ini berbeda dengan robot lainnya. Robot yang bernama Ron (Zack Galifianakis) tersebut justru mengalami banyak malfungsi yang bikin Barney pusing.

Baca juga  Drama Korea Mirip "Start-Up" Sayang dilewatkan!

Last Night in Soho (29 Oktober 2021).

Last Night in Soho menjadi film terbaru bulan Oktober 2021 yang diangkat berdasarkan sebuah cerita karya Wright. Mengisahkan tentang Eloise (Thomasin McKenzie), seorang fashion designer yang secara misterius tiba di London berlatar tahun 1960. Ia bertemu dengan idolanya, Sandy (Anya Taylor-Joy) yang merupakan seorang penyanyi cantik dan berbakat. Situasi yang gembira tiba-tiba berubah menjadi janggal karena deretan kejadian aneh dan sosok misterius yang ingin menghabisi nyawanya.

Antlers (29 Oktober 2021).

Antlers menjadi film terbaru yang bercerita tentang seorang bocah misterius bernama Lucas Weaver (Jeremy T. Thomas). Ia memiliki kebiasaan yang mencurigakan karena sering membawa bangkai binatang pulang ke rumahnya.

Julia Meadows (Keri Russell) yang merupakan guru sekolahnya, mulai membuntutinya sampai ke rumah. Bersama dengan saudara laki-laki sang guru yaitu Paul (Jesse Plemons), mereka menemukan rahasia dan berjumpa dengan makhluk leluhur yang menakutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here