Jordan Peele Hadirkan Film Terbarunya ‘Us’

jordan peele

Jordan Peele Menceritakan Teror yang Dialami keluarga Wilson.

jordan peele

Terakurat Mengantongi Piala Oscar Melalui debut Filmnya “Get Out”, nampaknya memacu semangat Jordan Peele untuk melahirkan karya terbarunya lagi berjudul ‘Us’. Universal baru saja merilis sinopsis dari film Thriller garapan Jordan Peele ini.

Adelaide membawa keluarganya ke rumah masa kecil di California Utara. Mereka berencana datang ke rumah tepi pantai itu untuk berlibur selama musim panas.

Baca Juga fungsi cefadroxil Adalah.

jordan peele

Setelah seharian di pantai bersama keluarga Tyler, Adelaide merasa bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi pada keluarganya. Firasat Adelaide itu menjadi kenyataan. ketika malam tiba, momen kebersamaan mereka berubah menjadi tegang dan kacau saat tamu tak diundang muncul.

jordan peele

Mahluk-mahluk yang menyerupai wajah mereka datang dan meneror. Mahluk-mahluk itu disebut Peele dengan nama “The Tethered”. Dilihat dari trailer, Trailer Film ‘Us’ seakan memperihatkan bahwa rasa trauma Adelaide membunuhnya secara perlahan.

Baca Juga Seputar bukit alesano.

“Aku pikir, ide utama yang digunakan untuk menulis film ini adalah bahwa, kita adalah musuh terburuk kita sendiri, dan gagasan itu menciptakan monster ini, “The Tethered”. Aku ingin menempa mitologi baru ini yang mengeksplorasi dualitas kami dan dualitas karakter (di film ‘Us’),” jelas Peele dikutip dari Entertainment Weekly beberapa waktu lalu.

Baca Juga imunos plus.

Sama Seperti Film Get Out, tampaknya Peele ingin kembali menginggung lagi Issue Rasial dalam Film ini. Film ‘Us’ dibintangi oleh Black Panther, Winston Duke dan Lupita Nyong’o, serta satu bintang serial The Handmaid’s Tale, Elisabeth Moss.

Pemain lainnya juga ada Tim Heidecker, Yahya Abdul-Mateen II, Anna Diop dan Tom Pelphrey. Slash Film juga mengabarkan, film ini akan menandai debut akting Duke Nicholson, yang tak lain adalah cucu dari aktor kenamaan Jack Nicholson.

Baca juga  Peter Pan Live-Action akan tayang di Tahun 2020.

Baca Juga lansoprazole adalah.

Peele bertindak sebagai sutradara, produser, sekaligus penulis naskah film yang diproduksi oleh Blumhouse Productions, Monkeypaw Productions, dan QC Entertainment itu. Universal Studio juga ditunjuk sebagai distributor untuk film ‘Us’.
Rencananya, ‘Us’ akan tayang perdana pada 15 Maret 2019.

Baca juga : 10 Lagu Barat Terbaik dan Terpopuler Terbaru 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *