parfum-chanel-terharum– Brand kenamaan dunia ‘Chanel’ tidak hanya memproduksi pakaian dan perhiasan saja, tapi juga parfum dengan berbagai macam aroma yang menyegarkan. Parfum pertama Chanel adalah Chanel No.5 yang diluncurkan pada tahun 1921 di Paris, Perancis. Sejak saat itu, brand Chanel terus memproduksi dan meluncurkan produk fragrance hingga saat ini.

Berikut ini beberapa parfum Chanel yang aroma segarnya bisa melengkapi keseharianmu.

Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum.

Yang pertama, ada parfum Chanel Coco Mademoiselle. Parfum ini dirancang oleh seorang perfumer terkenal, Jacques Polge untuk Chanel dan diluncurkan di tahun 2001 silam. Produk Coco Mademoiselle ini adalah parfum dengan wangi floral yang sangat enak. Produk Eau de Parfum dari Chanel ini diperkaya dengan white musk, opponax, tonka bean, vanilla, kelor dan vetiver sebagai bahan utama.

Selain itu, parfum ini juga mengandung ekstrak jeruk bergamot dan orange blossom. Bunga melati hingga mawar juga digunakan sebagai bahan tambahan dari Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum ini. Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki produk Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum ini?

Chance Eau de Parfum.

Selanjutnya, ada Chanel Chance Eau de Parfum. Parfum dengan wangi musk yang sangat kuat dari brand Chanel ini diperkaya dengan ekstrak pink pepper, iris, dan melati. Bahan utama yang digunakan adalah musk, vanilla dan ekstrak kelor. Selain punya aroma musk yang kuat, parfum Chance dari Chanel ini juga memiliki wangi bunga-bungaan yang cukup kentara. Tertarik untuk membeli produk Chanel Chance Eau de Parfum ini?

Chanel No.19.

Chanel No.19 Eau de Parfum adalah parfum yang dibuat oleh perfumer Henri Robert di tahun 1970 untuk Chanel. Nama parfum ini diambil dari tanggal kelahiran Coco Chanel yakni tanggal 19. Parfum Chanel No.19 dibuat setahun sebelum pendiri Chanel itu meninggal dunia di usia yang ke-87.

Baca juga  Rekomendasi Madu Terbaik untuk Masker Wajah.

Chanel No.19 Eau de Parfum mengand ung ekstrak jeruk bergamot, neroli, bunga mawar, lily of the valley dan kenanga. Selain semua bahan tadi, parfum Chanel No.19 ini juga diperkaya dengan vetiver, sandalwood juga oak moss sebagai bahan utama. Parfum ini memiliki wangi khas kekayuan serta bunga yang kuat.

Chanel Allure Eau de Parfum.

Next, ada Chanel Allure Eau de Parfum dengan wangi bunga dan citrus yang sangat kentara. Parfum unik dari Chanel ini mengandung ekstrak jeruk bergamot, cedar, jeruk mandarin, dan vanilla. Selain itu, Chanel Allure Eau de Parfum juga diperkaya dengan ekstrak bunga melati, lotus, dan bunga mawar. Vetiver juga digunakan sebagai bahan baku parfum ini.

Selain wangi floral dan citrus yang kentara, parfum ini juga punya wangi yang sangat seksi, lho. Yuk, beli langsung saja produknya via toko online. Dijamin, wanginya bisa bikin si doi makin cinta sama kamu.

Chanel No.5.

Produk parfum Chanel yang selanjutnya adalah Chanel No.5 Eau de Parfum yang merupakan produk fragrance pertama Chanel yang diluncurkan di tahun 1921 silam.

Parfum ini mengandung ekstrak neroli, ylang-ylang, jasmine dan diperkaya dengan esktrak buah jeruk bergamot juga lemon. Parfum dengan wangi yang tidak kalah unik ini juga mengandung ekstrak sandalwood, kelor juga musk dan vetiver. Chanel No.5 Eau de Parfum ini sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Gimana, apakah kamu berminat untuk mencoba produk Chanel No.5 Eau de Parfum ini?

Chanel Coco Eau de Parfum.

Parfum dari Chanel ini memiliki wangi yang hangat khas rempah-rempah dan ada wangi amber yang juga cukup dominan. Chanel Coco Eau de Parfum ini diperkaya dengan ekstrak jeruk mandarin, buah persik, dan coriander. Produk parfum ini juga mengandung ekstrak mimosa, bunga mawar dan orange blossom.

Baca juga  Kandungan Dalam Produk Skincare Dan Manfaatnya!

Chanel Coco Eau de Parfume juga mengandung ekstrak bunga mawar Bulgaria. Parfum ini berbahan utama vanilla, sandalwood, opponax, dan beberapa bahan lainnya. Jika kamu tertarik untuk mencoba produk Chanel Coco Eau de Parfume ini, beli produknya via toko online sekarang juga.

Chanel No.5 L’Eau.

Produk fragrance Chanel No.5 L’Eau juga wajib untuk kamu coba, ladies. Chanel No.5 L’Eau  punya wangi khas buah jeruk yang kuat sehingga menghasilkan wewangian yang amat segar. Chanel No.5 L’Eau  diperkaya dengan ekstrak buah jeruk, lemon, bergamot dan limau. Parfum ini juga mengandung ekstrak bunga mawar, melati, dan ekstrak minyak bunga kenanga. Bagaimana? Ingin mencoba produk Chanel No.5 L’Eau ini?

Les Exclusifs de Chanel 1932.

Selanjutnya, ada Les Exclusifs de Chanel 1932 dengan wangi yang tidak kalah unik. Parfum ini mengandung ekstrak jeruk bergamot, aldehydes dan neroli. Kandungan bahan lain dari parfum ini adalah ekstrak mawar, melati, kenanga dan lilac. Les Exclusifs de Chanel 1932 berbahan dasar musk, ambrette, vanilla, vetiver, dan beberapa bahan-bahan lainnya.

Parfum ini punya aroma floral dan kekayuan juga wangi khas musk yang unik. Les Exclusifs de Chanel 1932 ini juga cocok untuk kamu gunakan sehari-hari, nih, ladies. Gimana, mau mencoba produk Les Exclusifs de Chanel 1932 ini?

Chance Eau Tendre.

Chanel Chance Eau Tendre ini punya wangi khas kekayuan dan mawar serta buah yang cukup kuat. Chanel Chance Eau Tendre ini berbahan dasar musk. Produk ini juga diperkaya ekstrak bunga mawar, melati, buah jeruk limau gedang, dan quince. Kamu tertarik untuk mencoba produk Chanel Chance Eau Tendre  ini? Yuk, beli langsung produknya!

Baca juga  Rekomendasi Toner Korea untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Chance Eau Fraiche.

Terakhir, ada Chanel Chance Eau Fraiche Eau de Toilette. Produk fragrance ini punya wangi unik khas kekayuan dan citrus. Chanel Chance Eau Fraiche Eau de Toilette diperkaya dengan ekstrak lemon, cedar dan pink pepper. Bahan dasarnya menggunakan musk, kelor dan teak wood dan beberapa bahan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here