kulit-berjerawat- Kamu tentu pernah mendengar “INEZ” sebuah brand kosmetik dari Indonesia, dibanderol dengan harga yang murah namun berkualitas. Namun tahukah kamu baru-baru ini Ines mengeluarkan produk skincare khusus untuk merawat wajah, terutama untuk merawat kulit berjerawat.

Berikut ini beberapa produk Inez yang dikhususkan untuk merawat kulit berjerawat.

Inez Translucent Acne Care Face Powder.

Menemukan bedak untuk kulit berjerawat memang bukanlah hal yang mudah, selain harus memperhatikan bahan-bahan yang terkandung didalamnya juga harus sesuai dengan jenis kulit yang cenderung sensitif. Namun akhirnya produk yang sudah dikenal sejak lama ini mengeluarkan sebuah loose powder atau bedak tabur yang diformulasikan khusus untuk kulit wajah berjerawat.

Bahan-bahan yang terdapat dalam Inez Translucent Acne Care Face Powder tergolong aman bagi kulit sensitif. Bedak ini juga bersifat non-comedogenic yang tidak menyumbat pori-pori wajah sehingga tidak menimbulkan jerawat baru.

Bedak tabur sangat cocok untuk kulit berjerawat dan kulit yang cenderung berminyak. Produk ini juga mampu menyerap minyak berlebih yang ada di wajah dan membuat tampilan wajah oil-free.

Namun yang disayangkan bedak tabur ini hanya memiliki satu shade saja, jadi tidak cocok untuk semua jenis kulit wanita.

Inez Anti Acne Moisturizing Lotion.

Produk ini memiliki fungsi sebagai pelembab wajah. Dirancang khusus untuk menjaga kelembaban kulit wajah yang berjerawat dan cenderung sensitif. Produk ini juga dilengkapi sejumlah bahan aktif yang bisa mengurangi jerawat di wajah. Beberapa bahan aktif yang terdapat didalamnya adalah Salicylic Acid, Allantoin, Cinnamon Extract, dan Glycine. Semua bahan-bahan ini mampu membasmi bakteri penyebab jerawat secara efektif.

Sebaiknya gunakan produk ini setelah mencuci wajah terlebih dahulu. Keringkan wajah lalu oleskan pelembab ini secara tipis-tipis. Produk yang satu ini cocok untuk digunakan oleh wajah berminyak, kering, maupun kulit normal. Pemakaian rutin dan teratur bisa membantu mengurangi jerawat di kulit wajah.

Baca juga  Tips Samarkan Rambut Kering Layaknya Singa dengan Mudah

Inez Acne Clear Facial Cleanser.

Membersihkan wajah tidak cukup dengan hanya mencuci wajah dengan sabun saja. Menggunakan susu pebersih dan facial cleanser juga bisa digunakan membersihkan wajah secara maksimal. Inez menyediakan produk yang sangat efektif untuk membersihkan kotoran maupun sisa make up di wajah. Produk ini juga mampu membersihkan kotoran hingga ke pori-pori.

Berbeda dengan produk cleanser lainnya, Inez menggunakan bahan-bahan yang ramah terhadap kulit berjerawat. Beberaoa bahan yang digunakan pada cleanser produk Inez adalah Allantoin, Salicylic Acid, Cinnamon Extract, dan Witch Hazel Exract. Bukan hanya aman untuk kulit berjerawat saja, produk ini juga mampu eredakan jerawat.

Sebelum membersihkan wajah dengan facial wash, sebaiknya terlebih dahulu membersihkan kotoran dan sisa make up menggunakan Inez Acne Facial Cleanser. Produk ini dapat membuat wajahmu bersih optimal sehingga tidak ada kotoran yang masih menyumbat pori-pori.

Inez Acne Care Facial Toner.

Toner mempunyai banyak manfaat untuk kulit wajah, antara lain untuk menyeimbangkan pH, mengecilkan pori-pori, dan mengatasi jerawat. Untuk mengatasi masalah jerawat di kulit wajah, kamu tidak bisa menggunakan sembarang toner. Sebaiknya gunakan toner yang memang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, seperti Inez Acne Care Facial Toner.

Penggunaan toner dari Inez ini mampu menyegarkan wajah sekaligus mengurangi jerawat. Inez menggunakan bahan-bahan yang diformulasikan untuk mengurangi jerawat, seperti Allantoin, Cinnamon Extract, Witch Hazel Extract, Glycine, dan Salicylic Acid.

Jika kamu memiliki kulit wajah yang berminyak sangat disarankan untuk menggunakan toner ini. Produk ini juga mampu mengurangi minyak berlebih sehingga wajah tidak terlihat oily dan saat menggunakan riasan, tidak mudah pudar serta bertahan lebih lama di wajah.

Baca juga  Bahan Ampuh Basmi Komedo !

Inez Acne Care Facial Wash.

Inez Acne Care Facial Wash ini merupakan produk yang paling laris di pasaran. Sabun pembersih wajah ini memang dirancang khusus untuk kulit sensitif yang mudah berjerawat.

Kandungan bahan yang digunakan oleh produk ini tidak terlalu keras sehingga tidak membuat kondisi jerawat semakin bertambah parah. Selain itu, sabun ini juga ampuh menyerap kelebihan minyak di wajah sehingga kulit wajah terlihat lebih bersih dan tidak mengkilap karena berminyak.

Inez Acne Care Facial Wash adalah sabun pembersih wajah yang tepat untuk dipakai sehari-hari. Sebaiknya, produk ini digunakan setiap habis mandi atau setelah membersihkan wajah dengan Inez Acne Clear Facial Cleanser.

Inez Everyday Acne Treatment Cream.

Jika membahas skincare dan produk perawatan kulit wajah, tidak lengkap rasanya jika krim wajah tidak diikutsertakan. Inez Everyday Acne Treatment Cream ampuh untuk menghilangkan jerawat dan merawatnya secara intensif.

Produk ini juga diperkaya dengan bahan keratolitik (pengelupas), anti sebum, anti bakteri, dan allantoin. Setelah membersihkan wajah dengan cleanser atau facial wash, sebaiknya oleskan krim ini tepat di bagian kulit yang berjerawat saja. Penggunaan krim secara teratur juga dapat menghilangkan jerawat secara bertahap.

Inez True Match Concealer Pencil.

Jika beberapa produk sebelumnya adalah produk skin care, produk yang akan direkomendasikan kali ini bukan termasuk skin care Inez melainkan kosmetiknya. Inez True Match Concealer Pencil merupakan concealer padat berbentuk pensil yang berguna untuk menyamarkan noda bekas jerawat di wajah.

Sebelum menggunakan make up, sebaiknya tutup jerawat dengan menggunakan Inez True Match Concealer Pencil. Jerawat akan tersamarkan dan make up kamu lebih terlihat sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here