rekomendasi-bb-cream- Beauty balm cream atau biasa disebut dengan BB cream adalah produk skincare yang berasal dari Korea. Jika memakai BB cream, kamu tidak perlu lagi memakai primer base lainnya seperti pelembap atau sunscreen. Selain jauh lebih praktis, kulit tidak akan terbebani akibat memakai primer dan pelembap yang bertumpuk-tumpuk.

Di samping itu, BB cream juga berguna untuk melembapkan dan melembutkan kulit, serta melindungi kulit dari sinar matahari. Manfaat lainnya dari BB cream adalah dapat menyamarkan noda bekas jerawat dan meratakan warna kulit wajah. Itulah sebabnya BB cream sangat cocok untuk digunakan untuk sehari-hari.

Meskipun memberi hasil yang matte, kebanyakan BB cream memiliki tekstur yang creamy dan oily. Jika kamu sembarangan memilih produk, salah-salah justru akan membuat pori-pori kulit tertutup, lalu berminyak, akibatnya muncullah jerawat. Oleh karena itu, pilihlah produk yang tepat supaya manfaat bisa didapat.

Purbasari Brightening Cool BB Cream Honey Beige.

Purbasari Brightening Cool BB Cream Honey Beige ini memiliki tekstur creamy tetapi tetap ringan di wajah. BB cream ini dapat menutupi noda-noda di wajah saya seperti bekas jerawat dengan sangat baik. Warnanya cenderung kekuningan sehingga cocok untuk kalian yang memiliki kulit kuning langsat hingga sawo matang.

Produk ini dikemas dalam bentuk tube dan dilengkapi dengan pump sehingga sangat higienis dan tidak mudah berlepotan. Purbasari Brightening Cool BB Cream Honey Beige merupakan BB cream yang tingkat coverage-nya sangat tinggi, kamu bisa memakai produk ini sebagai pengganti foundation.

Laneige BB Cushion_Pore Control.

Laneige BB Cushion Pore Control adalah BB Cream berbentuk cushion yang memiliki formula yang ringan. Cushion ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai base makeup dengan hasil yang sheer dan natural. Selain itu, produk ini juga mampu mengontrol minyak dengan baik sehingga wajah terlihat lebih matte.

Baca juga  Foot Cream Recomended Untuk Kaki Cantikmu !

Berbeda dengan cushion asal Korea lain yang pilihan shade-nya sedikit, Laneige BB Cushion ini memiliki total delapan pilihan shades. Ada empat shades natural dengan yellow tone dan empat cool shades dengan pink tone. Jadi, kamu bisa memilih warna yang paling sesuai dengan tone kulit. Cushion case-nya juga cantik dengan refleksi pelangi dan tekstur cushion di dalamnya berbentuk diamond yang menarik.

Zoya Cosmetics BB Cream Translucent.

Memiliki kulit bersih tanpa noda jerawat pasti menjadi impian banyak orang, termasuk kamu. Untuk kamu yang menginginkan noda jerawat tertutup dengan maksimal, sebaiknya gunakan BB cream dari Zoya ini. Kandungan grape seed oil di dalamnya mampu bekerja menyamarkan noda bekas jerawat.

Tidak hanya memberikan coverage yang merata, produk ini juga bisa membuat kulit tampak lebih putih natural. Dengan demikian, kulit menjadi lebih putih bersih alami dan halus tanpa noda jerawat.

Emina Cosmetics Beauty Bliss BB Cream.

Radikal bebas yang ada di sekitar kita berbahaya bagi kulit karena bisa memicu penuaan dini. Cegah sekarang juga dengan memilih BB cream yang mengandung antioksidan untuk mengurangi dampak buruk radikal bebas.

Vitamin C dan E adalah vitamin yang mengandung antioksidan yang efektif dalam melindungi kulit dari penuaan dini. Kandungan antioksidan dari Beauty Bliss BB Cream juga bisa membuat kulitmu menjadi lebih lembut dan sehat.

Caring Colours BB Cream Everlast.

Jika jerawat di kulit meradang, kamu perlu berhati-hati dalam memilih produk kecantikan kulit. Jangan sampai produk tersebut justru membuat jerawat makin meradang. BB cream Caring Colours ini wajib kamu coba karena mengandung formula anti-iritasi yang berguna untuk mengatasi radang jerawat. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi kulit akan memerah akibat memakai BB cream yang salah.

Wardah BB Cream Every Day.

Jerawat yang meradang sangatlah tidak nyaman. Untuk itu, kamu membutuhkan produk yang bisa memberi efek sejuk di kulit supaya radang jerawat mereda. Maka, produk ini pasti cocok untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat.

Baca juga  Manfaat Essential Oil, Sesuai Dengan Macam Kandungannya

Wajah akan terasa sejuk dan segar berkat formula Water Break Technology yang bekerja dengan cara melepaskan bulir-bulir air. Alhasil, tidak hanya mengontrol sebum, tetapi BB cream ini membuat kulit menjadi lebih lembap dan sehat.

The Body Shop Tea Tree Flawless BB Cream.

Kulit yang dehidrasi atau kekurangan air bisa menjadi penyebab munculnya jerawat. Kulit yang dehidrasi juga bisa membuat kelenjar sebum memproduksi sebum lebih banyak supaya kelembapannya terpenuhi. Akibatnya, sebum yang berlebih bisa memicu munculnya jerawat baru.

Kamu bisa menggunakan BB cream dari The Body Shop. Kandungan tea trea oil di dalamnya bisa menjaga kelembapan kulit sehingga meminimalisir munculnya jerawat. Sayangnya, produk ini kurang cocok untuk tipe kulit yang sangat berminyak. Namun, jika tingkat jerawat yang kamu alami relatif ringan, silakan memakai produk ini.

Skinfood Aloe Sunscreen BB Cream.

Produk asal Korea yang satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk mendinginkan kulit berjerawat yang meradang. Kandungan Aloe vera atau lidah buaya di dalamnya bisa memberikan efek dingin sehingga kulitmu akan terasa lebih nyaman.

Tekstur BB cream ini sedikit cair dan warnanya cukup pigmented. Kandungan SPF-nya memang relatif kecil, tetapi cocok untuk digunakan sehari-hari, terutama jika kamu tidak terlalu sering terpapar sinar matahari.

Silkygirl Magic BB Cream.

Beberapa di antara kamu mungkin memiliki karakter kulit yang mudah berjerawat. Untuk meminimalisir timbulnya jerawat, pilihlah BB cream yang tepat, salah satunya tanpa kandungan parfum atau fragrance-free.

Jadi, kamu bisa mencoba produk dari Silkygirl ini yang bebas dari kandungan parfum sehingga tidak membuat iritasi kulit. Dengan demikian, kulit akan lebih sehat tanpa ada jerawat. Produk ini juga cocok untuk pemilik kulit kering dan menua.

Baca juga  Tips Memilih Krim Pemutih !

Nature Republic Bee Venom BB Cream.

Produk ini diperkaya dengan kandungan bee venom yang alami dan aman bagi kulit. Bee venom adalah racun lebah yang mempunyai senyawa glycerin dan baik untuk kulit.

Penggunaan bee venom secara teratur bisa mengecilkan pori-pori, memudarkan keriput, dan mencegah kulit rusak akibat sinar matahari. Jadi, produk ini tidak hanya menyegarkan kulit sensitif saja, tetapi mengontrol kelebihan minyak.

Purbasari BB Cream Brightening Cool Hydra Series.

Mungkin kamu terganggu dengan pori-pori wajah yang besar. Selain bisa menimbulkan jerawat, pori-pori besar juga mengganggu penampilan. Maka, BB cream ini cocok untuk mengatasi masalah pori-pori kulit. Formula cooling agent di dalamnya mampu mengecilkan pori-pori kulit.

Ditambah lagi, formula pollution protection-nya akan melindungi kulit dari paparan debu dan polusi udara. Tak hanya itu, BB cream dari Purbasari ini juga memberikan hasil matte natural. Jadi, menggunakan produk ini pasti akan mendukung penampilanmu menjadi lebih cantik.

Maybelline Dream BB Pure.

Produk ini sangat tepat digunakan oleh kamu yang gak mau ribet. Hanya dengan menggunakan satu produk saja, kamu sudah bisa mendapatkan delapan manfaat sekaligus. Produk ini sangat efektif membersihkan jerawat, menyamarkan noda di kulit, mengecilkan pori, meredakan kulit kemerahan, serta membuat wajah menjadi lebih halus, bersih, dan matte. Kandungannya yang bebas minyak dan tanpa bahan-bahan yang berat membuat produk ini cocok dipakai untuk kulit berjerawat.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here