terakurat.comrekomendasi-face-scrub- Face scrub merupakan salah satu produk perawatan kulit yang tidak hanya dibutuhkan oleh para  wanita saja, tetapi juga pria. Menggunakan face scrub secara rutin bisa membantu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati serta sisa kotoran yang ada di kulit wajah. Saat ini, bahkan cukup banyak dijual jenis produk face scrub yang diformulasikan khusus untuk para pria. Namun, hati-hati dalam memilih ya.

Produk perawatan wajah ini memiliki partikel kecil yang berfungsi untuk mengeksfoliasi permukaan kulit mati. Dengan eksfoliasi, sisa kotoran, kelebihan minyak, dan sel-sel kulit mati akan terangkat. Kulit pria sendiri memang cenderung lebih tebal dan memiliki kelenjar minyak yang pori-porinya lebih besar. Karena hal tersebutlah kulit pria mudah berminyak dan pori-pori juga mudah tersumbat.

Untuk mengatasinya, para pria tentu membutuhkan face scrub agar kulit menjadi lebih bersih dan tidak mudah berjerawat. Penggunaan face scrub secara rutin juga bisa membantu memperbaiki sel-sel kulit sekaligus mempercepat regenerasi kulit. Melancarkan sirkulasi darah di wajah karena pijatan ringan dan memutar.

Berikut ini beberapa Face Scrub terbaik untuk pria yang bisa dengan mudah mudah kamu temukan di supermarket.

Nivea Men.

Jika kamu mencari produk yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus mengontrol produksi minyak, kamu bisa mencoba produk dari Nivea ini. Kandungan salicylic acid yang bersifat antibakteri akan bekerja efektif merawat dan mengatasi kulit yang mudah berjerawat.

Selain itu, ekstrak charcoal nya juga akan membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan wajah secara mendalam sampai ke pori-pori. Dengan begitu wajahmu akan terbebas dari minyak sampai delapan jam sehingga tampak lebih cerah dan bersih.

Garnier Men .

Produk dari Garnier ini akan memberikan sensasi dingin dan menyegarkan setelah kamu mencuci muka. Ekstrak lemon dan scrub-nya mampu mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis. Selain itu, kandungan mineral clay dan micro-beads juga sanggup membersihkan produksi minyak berlebih. Wajah kamu akan terasa lebih dingin, bersih, dan tampak semakin cerah.

Baca juga  Inilah Ciri Krim Wajah yang Berbahaya yang Harus Kamu Tahu!

Pond’s Men.

Buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, Jangan khawatir!. Wajahmu yang sering terkena polusi da paparan sinar matahari akan dibersihkan dengan Pond’s Men. Formulanya akan membersihkan secara mendalam dan kandungan biji kopinya akan mendetoksifikasi kulit wajahmu dengan aksi ganda.

Diperkaya dengan kandungan super absorbing charcoal yang akan bekerja seperti magnet, mampu mengangkat polutan dari dalam pori-pori. Produk ini dapat mengangkat lima efek polusi sekaligus seperti debu, kotoran, sel kulit mati, keringat, dan minyak. Jika dpakai secara teratur, wajah akan terhindar dari dampak polusi, lebih bersih, dan cerah.

Garnier Men.

Kulit yang berminyak seringkali menimbulkan banyak persoalan kulit yang berhubungan dengan jerawat, komedo dan masalah kulit lainnya. Produk ini bisa membantu kamu mengurangi dua belas tanda masalah kulit berminyak dan jerawat. Diperkaya dengan formula Herba Repair dan purifying salicylic acid, produk ini mampu mengatasi minyak berlebih, timbulnya jerawat, serta komedo.

Noda bekas jerawat, bintik pori-pori yang membesar, luka bekas jerawat, kulit kasar dan kering juga akan berkurang dengan menggunakannya secara rutin. Selain itu, Garnier Acno Fight Anti-Acne Scrub In Foam pun dapat mengurangi kulit kusam, tekstur dan warna kulit yang tidak merata.

Nivea Men.

Produksi minyak berlebih yang biasanya terjadi pada wajah sangat mengganggu penampilan? Kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan Nivea Men White Oil Clear Pore Minimizing Scrub. Produk ini dapat membantu mengecilkan pori-pori di wajah serta mengontrol minyak yang berlebih. Dengan formula Carnitine Power dan scrub halusnya, sel kulit mati juga akan terangkat. Sehingga, kulit wajah akan menjadi cerah dan bebas minyak seharian. Tekstur kulitmu juga akan menjadi lebih halus dan tidak terasa kering lagi.

Baca juga  Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik!

Kao Men’s Biore.

Jika kamu pria yang mempunyai kulit berminyak dan rentan terhadap jerawat, produk dari Kao ini bisa menjadi pilihan. Ekstrak tea tree dan oil absorber red scrub yang ada di dalamnya akan bersihkan minyak berlebih, kotoran, serta sel kulit mati pada kulit wajah. Formula scrubnya yang berukuran mikro akan bekerja seperti magnet dan sanggup membersihkan hingga menyeluruh sampai ke dalam pori-pori. Meski demikian, kulitmu akan tetap terasa lembut dan lembab.

Gatsby Cooling Face Wash Bright White (Speedy Bright).

Pembersih wajah dengan butiran scrub yang halus ini mengandung ekstrak buah pepaya yang dapat membantu mencerahkan kulit. Selain mencerahkan, produk dari Gatsby ini juga akan memberikan sensasi yang segar. Diformulasi khusus untuk pria yang ingin selalu bersih dari sel kulit mati, kotoran, debu, dan minyak berlebih. Kandungan yam bean (bengkuang) dalam face scrubnya juga mampu menjaga kulit wajah tetap lembap.

L’OrealL’Oreal Men Expert.

Seperti yang kita ketahui, pori-pori kulit pria memang cenderung lebih besar sehingga kemungkinan tersumbatnya juga akan makin tinggi. Karena itu, kamu memerlukan produk pembersih wajah yang mampu membersihkan kulit hingga menyeluruh. Produk ini menggabungkan manfaat charcoal yang mampu menarik kotoran dan dua ribu kandungan beadsnya untuk membuka pori-pori yang tersumbat.

Scrub foam dengan Active Defense System ini sanggup membersihkan kulit secara menyeluruh, namun tetap membantu pertahanan alami kulit. Kotoran, minyak, sel kulit mati, dan komedo yang ada di wajah juga akan berkurang, hingga kulit menjadi tampak lebih sehat.

Axe White+ Polished Scrub.

Produk ini mengandung crushed walnut shells dan eucalyptus yang dapat mengangkat sel kulit mati pada area wajah. Axe White+ Polished Scrub juga bisa membantu mengurangi produksi minyak berlebih yang sering menjadi pemicu timbulnya jerawat. Menggunakannya akan membuat kulit wajahmu menjadi lebih cerah dan ekstra lembut dalam sekejap. Wajah juga akan terlihat lebih segar, dan rasa percaya diri pasti meningkat.

Baca juga  Produk Wardah Untuk Kulit Berminyak!

Vaseline Men.

Kamu punya kulit belang? Atau tidak merata kayak leopard? Iyuuwwhhh… coba deh pakai Vaseline Men Face Anti-dullness Face Scrub. Kandungan vitamin B3 yang ada di dalamnya akan membantu  mencerahkan kulitmu dari dalam. Produk ini juga mampu menghambat produksi melanin, bintik hitam, serta mengurangi warna kulit yang tidak merata. Butiran scrub-nya juga dapat membersihkan kulit kusam dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajahmu jadi lebih berseri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here