sepatu-sekolah-anak– Menjelang tahun ajaran baru sekolah, biasanya banyak orang tua yang mencari perlengkapan sekolah untuk anaknya. Mulai dari buku, tas, hingga sepatu. Banyaknya produk yang dijual di pasaran tentu membuat kita terkadang bingung untuk memilihnya. Berikut ini beberapa rekomendasi sepatu sekolah yang bisa kamu pilih.

Homyped Ezra Black.

Kalau sekolah memiliki peraturan yang ketat mengenaio sepatu, Homyped Ezra Black bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini memiliki model klasik yang polos, berwarna hitam pekat, tanpa corak atau hiasan apa pun. Jika dilihat dari bahannya, bagian outsole terbuat dari material PVC mesh yang breathable sehingga membuat sepatu tidak mudah lembap.

Di sisi lain, bagian insole-nya terbuat dari mesh yang terasa lembut saat dipijak dan bisa menahan guncangan. Meskipun dipakai dalam keadaan bergerak atau berlari, kaki anak akan tetap terasa nyaman. Produk ini cocok untuk anak yang aktif dengan karakter yang ceria.

Precise Flexnit Emma G.

Memiliki design simple dan tidak mempunyai tali atau velcro membuat sepatu ini lebih mudah dipakai. Untuk anak yang sering bangun kesiangan dan tidak suka ribet pasti akan menyukai model sepatu yang seperti ini. Selain itu, sepatu ini juga sangat fleksibel dan nyaman untuk dipakai. Bagian collar sepatu didesain stretch untuk menyesuaikan kaki anak. Jadi, sepatu ini tidak akan mudah terlepas meskipun dipakai berlari.

Starz Sepatu Sekolah Anak Perempuan Meisha Hitam.

Jika aturan sekolah tidak terlalu ketat mengenai sepatu yang digunakan dan memperbolehkan memakai sepatu bercorak, model sepatu ini sangat recomended untuk anak perempuan. Terkadang sepatu model sneakers bisa membuat anak perempuan menjadi terlihat tomboy. Oleh karena itu, sepatu ini didesain dengan corak kupu-kupu agar menampilkan kesan girly.

Baca juga  Basmi Nyamuk Dengan Merk Obat Nyamuk Paling Efektif Berikut Ini!

Catenzo Junior Sepatu Sekolah Anak.

Sneakers sekolah untuk anak perempuan yang satu ini memiliki model yang lebih simpel sehingga cocok untuk anak yang diharuskan memakai sepatu polos. Meskipun berbentuk sneakers, model sepatu ini tetap terlihat manis dan juga trendi lho!

Pada bagian insole-nya memiliki bantalan empuk yang tidak membuat kaki anak cepat pegal dan sangat nyaman untuk dipakai. Anak pun jadi semakin bebas beraktivitas sepanjang hari di sekolah.

Compass Gazelle Low Black.

Sepatu keren buatan lokal ini berbahan kanvas dan punya bobot yang ringan serta kukuh. Meski buatan lokal, namun kualitasnya dijamin tidak kalah bagus dengan buatan luar.

Sepatu ini memiliki design retro dengan detail sidestrip di bagian upper serta sol berwarna putih. Jika peraturan sekolah memperbolehkan sepatu dengan warna kombinasi putih seperti ini, wajib banget nih buat kamu miliki.

Piero Baker BTS – Black/Grey/White.

Produk lokal yang satu ini terkenal dengan designnya yang kekinian. Modelnya yang sporty cocok untuk anak suka berolahraga. Jadi, meski anak memiliki segudang aktivitas ekstrakurikuler di bidang sport, tidak perlu repot lagi mengganti sepatunya. Selain warna hitam putih, sepatu ini juga memiliki model all black untuk sekolah yang menerapkan peraturan ketat mengenai sepatu.

Celena Sepatu Pantofel Anak.

Produk ini cocok untuk anak perempuan yang menyukai tampilan girly, sepatu ini bisa menjadi pilihan. Sepatu model pantofel akan membuat anak terlihat lebih manis, apalagi ditambah dengan motif bunga yang mempercantik sepatunya.

Produk ini memiliki beberapa ukuran yang bisa dipakai oleh anak sekolah tingkat preschool hingga tingkat sekolah dasar. Selain itu, model velcro membuatnya lebih mudah dipakai, bahkan oleh anak balita. Harganya juga sangat terjangkau.

Baca juga  Rekomendasi Novel Cinta Terbaik yang Menyentuh Hati

Tomkins Skool 2020.

Merek Tomkins memang sudah terkenal dengan produk sepatu sekolahnya. Meskipun memiliki model yang tergolong standar, anak akan tetap terlihat keren dengan sepatu ini. Yang menjadi kelebihan dari produk ini adalah bahan full mesh yang antipanas dan pengap. Membuat sepatu ini sangat cocok untuk anak yang kakinya mudah berkeringat.

A VF Vans Slip-On.

Siapa bilang sepatu sekolah tidak bisa dipakai untuk outfit kasual? Sepatu ini bisa menjadi pilihan untuk ke sekolah maupun hangout. Karena tampilannya yang cukup minimalis, sepatu Vans ini cocok jika dipadukan dengan berbagai outfit. Untuk anak yang menyukai style simpel dan kasual, mereka bisa menggunakan sepatu ini bersama stelan jeans dan T-shirt.

Converse Chuck Taylor All Star.

Converse merupakan salah satu merek sepatu sekolah paling populer yang banyak digunakan sejak dahulu hingga saat ini. Sepatu ini memiliki model klasik yang unik, cocok untuk anak yang sangat mementingkan penampilan.

Memiliki desainnya yang ramping dan stylish membuat sepatu ini cocok digunakan oleh anak laki-laki dan perempuan. Selain model high top, juga ada model low top yang tidak kalah iconic. Yuk pilih mana yang kamu suka !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here