toner-untuk-kulit-kering– Bagaimana cara mengetahui jenis kulitmu? Apakah kamu termasuk orang yang memiliki kulit kering? Kamu bisa melihat jenis kulitmu setelah membasuhnya dengan air. Jika kamu merasa kulitmu kering dan kencang seperti tertarik setelah mencuci muka dengan air, maka kamu termasuk orang yang memiliki jenis kulit yang kering.

Meskipun orang yang memiliki kulit kering tidak mudah berjerawat, namun mereka akan cenderung mengalami penuaan dini seperti kulit yang kusam, keriput, dan tampak lebih tua.

Oleh sebab itu, sangatlah penting untuk memilih toner yang cocok jika kamu memiliki kulit yang kering. Selain bisa membersihkan, toner juga akan menjadi benteng perlindungan dari hal-hal buruk yang bisa mengancam kesehatan kulitmu. Berikut ini rekomendasi toner yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit kering.

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Primary Hydrating Booster.

Hydrating toner adalah produk skincare yang penting bagi si pemilik kulit kering. Ini disebabkan karena hydrating toner akan menghidrasi kulit, menyeimbangkan pH, dan meningkatkan kerja skincare setelahnya. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Primary Hydrating Booster adalah produk yang recomended untuk digunakan.

Produk yang dikeluarkan wardah ini mengandung balancing seaweed extract, hyaluronic acid, adenosium, dan sodium PCA. Kandungan ini juga merupakan kombinasi yang sempurna bagi kamu yang memiliki kulit kering. Dengan hydrating toner ini, kulitmu bisa menjadi lebih halus, lembut, dan lembap seharian.

Cara pemakaiannya juga sangat mudah. Setelah menggunakan exfoliating serum atau toner, tuangkan sekitar 3-5 tetes produk ke telapak tanganmu dan tepuk-tepuk ringan di kulit wajah. Teksturnya yang cair seperti air membuat penyerapan produk menjadi cepat. Produk ini bisa digunakan hingga 5 layer jika kamu membutuhkan hidrasi yang ekstra.

Yves RocherHydra Vegetal Lotion Tonique Hydratante.

Menghidrasi kulit saat jerawat menempel di wajah ataupun tidak sangatlah penting untuk kalian yang memiliki jenis kulit kering. Kamu bisa memilih Yves Rocher Hydra Vegetal. Produk ini merupakan hydrating toner yang kandungannya hingga 98% natural. Produk ini banyak disukai karena memiliki formulasi yang ringan dan wanginya juga tidak menyengat. Sehingga sangat nyaman untuk dipakai.

Baca juga  Tips Merawat Bibir Kering Secara Alami dan Efektif!

Selain bisa menghidrasi, produk ini juga berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran setelah mencuci muka. Sebelum menggunakan produk eksfoliasi, hydrating toner akan sangat berguna untuk menghidrasi kulit. Itulah sebabnya saat ingin menghilangkan bekas jerawat, kita harus menggunakan produk yang bisa menghidrasi juga.

Mario BadescuFacial Spray with Aloe, Herbs and Rosewater.

Mario Badescu Facial Spray With Aloe, Herbs, And Rosewater memiliki kemasan super sederhana. Kemasannya hanya berupa botol spray plastik berwarna bening sehingga mudah dilihat isi produknya yang berwarna pink.

Tidak jauh berbeda dengan spray lainnya, produk ini juga tergolong powerful spray. Saat disemprot, wajahmu akan terasa basah. Akan tetapi, formulanya melembapkan dan menjadikan wajah terasa lebih segar. Sangat membantu mengatasi masalah kulit kering. Aromanya mirip rose water pada umumnya. Hanya saja, Mario Badescu Facial Spray With Aloe, Herbs and Rosewater ini lebih supple.

Viva Cosmetics Face Tonic.

Viva Cosmetics berhasil menobatkan dirinya sebagai brand legendaris di Indonesia! Jadi kamu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dari face tonic keluaran dari brand yang sudah dipakai dari zaman dahulu ini. Kamu bisa mendapatkan wajah yang alami, bersih, lembap, dan lembut seperti perempuan tempo dulu.

Tak hanya kualitasnya saja yang tidak diragukan lagi, harga face tonic ini juga sangat ekonomis, lho guys ! Untuk kamu yang masih kuliah atau sekolah, masih bisa mengumpulkan uang saku untuk membeli produk ini. Harga Murah tapi kualitas bagus, why not?

Laneige Cream Skin Refiner.

Laneige melahirkan terobosan berupa Cream Blending Technology yang membuat krim bisa disatukan dengan toner. Toner ini mengandung bahan white leaf tea water. Jadi, kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus!

Krim ini mampu meresap ke dalam kulit dan membuatnya makin sehat dan lembap hingga 24 jam. Jika kamu ingin memiliki kulit yang glowing seperti artis Korea, yuk coba pakai produk kekinian ini!

Baca juga  Rekomendasi Vitamin Kuku Terbaik!

Kiehl’sCucumber Herbal Alcohol-Free Toner.

Jika biasanya, toner dengan bahan pelembap mempunyai tekstur yang berat di kulit. Namun, face toner ini terbuat dari mentimun yang sangat ringan di kulit. Toner ini bebas dari kandungan alkohol dan memakai bahan-bahan alami yang menenangkan kulit. Kamu yang memiliki kulit kering dan mudah teriritasi bisa membersihkan bekas riasan tanpa khawatir akan terasa perih dan iritasi.

The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner.

Tidak hanya vitamin C, vitamin E pun sering ditambahkan dalam racikan toner. Konon, kandungan vitamin E dalam produk ini ampuh melindungi wajah dari efek buruk lingkungan. Untuk kulit kering yang mudah terpapar polusi, sebaiknya coba menggunakan toner dari The Body Shop ini.

Tidak hanya Vitamin E, produk ini juga mengandung glycerin dan wheatgerm. Kedua bahan ini mempunyai kekuatan untuk menjaga kadar air dalam kulit pada waktu yang lama. Kulit superkeringmu akan terhidrasi dengan sangat baik.

COSRX Refresh ABC Daily Toner (AHA BHA Vitamin C).

Kamu yang sering bermasalah dengan sebum berlebih ataupun kulit kering sensitif bisa menggunakan produk ini sepanjang waktu. Daily toner dari CROSX diformulasi dengan Golden-RX Complex untuk mengembalikan tekstur kulit alami yang kamu miliki. Produk ini juga mengandung enam belas bahan khusus, meliputi BHA, AHA, niacinamide, dan vitamin C.

Kombinasi bahan ini sangat efektif untuk meningkatkan tekstur kulit, mengurangi sebum, dan menghaluskan kulit yang kusam. Selain itu, toner ini mempunyai tekstur yang ringan sehingga sangat mudah meresap di kulit, dan tidak lengket.

Dr. Jart+ Ceramidin Liquid.

Untuk kamu yang mempunyai masalah kulit kering sampai bersisik dan pecah-pecah, kamu bisa coba menggunakan Dr. Jart+ Ceramidin Liquid. Kandungan Ceramide level tinggi dari toner ini mampu mengatasi kulit pecah-pecah dengan cara menghidrasi kulit kering dari dalam. Kulit yang awalnya kasar sekalipun bisa mulus dan kenyal seperti semula.

Mustika Ratu Penyegar Mawar Merah.

Keunggulan dari toner Mustika Ratu ini adalah manfaatnya yang sangat banyak. Kandungan vitamin A, E, dan F yang terdapat di dalamnyamampu menjaga kelembapan kulit. kamu pun bisa menggunakan toner ini untuk campuran masker dan peeling. Jika ingin lebih tampak segar, kamu bisa menggunakannya untuk kompres wajah.

Baca juga  Tips Memilih Lipstick Untuk Bibir Hitam !

Ultima II CHR Essentials Purifying Toner.

Mempunyai kulit yang lembap dan cerah dalam satu waktu bukan lagi impian. Kamu yang mempunyai kulit kering dan kusam bisa memakai toner Ultima II ini secara rutin untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah. Kandungan vitamin C, hyaluronic acid, dan solluble collagennya menjadi senjata utama untuk bisa menghidrasi kulit kering secara sempurna.

La Tulipe Active Series Hydrating Toner.

Untuk kamu yang sangat aktif beraktivitas di luar ruangan, tetap bisa mempunyai kulit sehat bebas iritasi dengan hydrating toner ini. Selain untuk kulit kering, toner ini juga cocok dipakai pada kulit normal, lho.

Di samping itu, produk ini dipercaya mampu meredakan iritasi sekaligus melembapkan kulit berkat kandungan ekstrak chamomile. Kandungan aloe vera dan vitamin B3 nya mampu melindungi dan melembutkan kulitmu saat terpapar radikal bebas.

Clinique Clarifying Lotion 1.0 Twice A Day Exfoliator.

Produk Exfoliator memang tidak di rekomendasikan untuk kulit kering berjerawat. Namun, produk dari Clinique ini diproduksi untuk menyesuaikan dengan tipe kulitmu. Untuk tipe 1.0, produk ini sangat aman dipakai untuk kulit kering yang cenderung sensitif.

Hanya dengan memakainya selama tiga menit saja, polusi dan kotoran yang menempel di kulit akan musnah dalam sekejap! Jika kotoran di kulit hilang, kulit bisa terhidrasi dengan baik karena tidak ada yang menghalangi proses penyerapan. Bonusnya adalah garis-garis penuaan di kulitmu juga akan menghilang sehingga direkomendasikan juga untuk kulit yang kering.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here