shaver-terbaik– Alat cukur atau shaver adalah salah satu alat yang penting bagi kaum pria. Bila pisau cukur berisiko melukai kulit, tidak demikian halnya dengan shaver. Alat ini dapat mencukur dengan aman, cepat, dan rapi sehingga aktivitas mencukur menjadi lebih mudah.

Saat ini, banyak produk shaver yang diproduksi oleh produsen besar, seperti Kemei, Panasonic, dan Philips. Mungkin kamu akan menjadi bingung memilih produk yang tepat. Karena itu, sebelum membeli sebaiknya kamu membaca sampai habis ulasan rekomendasi produk terbaik berikut ini.

Philips Electric Shaver.

Produk ini bisa kamu bawa ke luar kota atau tempat yang kondisinya jauh dari sumber tenaga listrik. Hal ini dikarenakan sumber energinya menggunakan dua buah baterai AA sehingga praktis. Selain ukurannya yang kecil, produk ini juga dapat menghasilkan cukuran yang bersih dan rapi.

Shaver ini terasa nyaman digenggam karena bentuknya yang ergonomis dan memliki pegangan antiselip. Aktivitas bercukur pun jadi lebih mudah dan menyenangkan! Produk ini wajib kamu miliki jika kamu menginginkan produk dengan genggaman yang mantap.

Panasonic Shaver.

Dengan bentuk yang sederhana dan nyaman digenggam, shaver ini bisa mencukur dengan hasil yang halus. Ditambah lagi, kamu bisa dengan mudah memasukkannya ke dalam tas karena bentuknya yang tidak terlalu besar. Selain itu, shaver dengan desain spinnet ini tidak akan meninggalkan bekas pada kulit setelah bercukur. Kulitmu akan terbebas dari iritasi.

WIGO Triple Head Rechargeable Shaver.

Shaver terbaik selanjutnya adalah Wigo Triple Head Rechargeable. Shaver ini dilengkapi dengan teknologi triple circular heads yang tiga kali lebih cepat dibandingkan produk lainnya. Hasil cukur pun tentunya menjadi lebih rapi. Produk ini bisa kamu jadikan pilihan bila kecepatan shaver merupakan faktor yang penting bagimu. Ditambah lagi, teknologi CloseCut memungkinkan produk ini bergerak dengan mulus di kulitmu.

Baca juga  Senar Gitar Terbaik.

Kemei Appliances Electric Shaver.

Apakah kamu suka bercukur saat mandi? Jika ya, produk ini bisa kamu pertimbangkan karena dapat digunakan dalam kondisi kering atau basah. Kamu dapat mencukur setelah mandi sehingga badan menjadi wangi, tampilan wajah pun menjadi rapi.

Selain itu, mata pisaunya bisa kamu ganti jika sudah terasa tumpul. Hebatnya lagi, mata pisaunya terdiri dari 64 buah pisau baja kecil.  

Hitachi Rechargeable Shaver S-blade.

Jika kamu tipe orang yang sering travelling atau dinas ke luar negeri, sebaiknya kamu menggunakan produk ini. Shaver ini memiliki fitur Dual Voltage sehingga kamu mengisi ulang di negara mana pun kamu berada. Jadi, kamu akan tetap tampil percaya diri saat menghadiri meeting di luar negeri sekalipun.

Flyco Floating Revolving Shaver.

Jika kamu seorang pria yang menginginkan penampilan rapi, tetapi hanya memiliki sedikit waktu untuk bercukur, produk ini cocok untukmu. Tiga buah mata pisaunya membuat kinerja shaver ini makin cepat. Hasilnya pun rapi dan halus. Kamu juga bisa menjadi lebih percaya diri tanpa perlu berlama-lama bercukur.

Shaver ini juga didesain nyaman dan pas saat digenggam. Penutup shaver ini juga dapat dilepas dengan mudah saat kamu ingin membersihkan mata pisaunya. Selain itu, kamu bisa mendapatkan sikat pembersih di setiap pembeliannya.

Kemei Appliances Electric Shaver.

Shaver ini memiliki body kilap yang tampak elegan. Di samping itu, harga yang ditawarkan pun ekonomis. Produk ini bisa kamu pertimbangkan jika budget yang kamu miliki terbatas. Menariknya lagi, produk ini mempunyai dua cara untuk mengisi dayanya. Kamu bisa menggunakan baterai AA atau baterai isi ulang. Fleksibel, bukan?

Remington Dual Foil Travel Shaver.

Dilengkapi dengan mata pisau yang fleksibel serta fitur dual foil, produk ini dapat mencukur dengan cepat dan mudah. Secara otomatis, hidup kamu akan menjadi lebih praktis. Produk ini direkomendasikan untuk kamu yang supersibuk sehingga membutuhkan shaver yang bekerja dengan performa tinggi. Ditambah lagi, kualitas merek ini sudah terjamin karena sudah eksis selama lebih dari 80 tahun.

Baca juga  Rekomendasi Sabun Mandi Terbaik dengan Mosturizer

4D Wet & Dry Shaver.

Bentuknya yang kecil membuat shaver ini mudah dibawa ke mana saja tanpa memakan banyak tempat di dalam. Terlebih lagi, shaver ini memiliki sikat pembersih yang bisa kamu pasang menggantikan mata pisau sesaat setelah mencukur. Hal ini perlu kamu lakukan untuk memastikan agar wajah lebih bersih dan rapi.

kamu juga bisa dengan mudah membersihkan mata pisaunya bahkan dapat langsung dicuci di bawah keran air yang mengalir. Tentunya langkah seperti ini akan membuat shaver lebih awet bukan?

Kemei Men’s Care 5 in 1 Suit.

Rekomendasi shaver terbaik yang terakhir adalah Kemei Men’s Care 5 in 1 Suit. Dibekali dengan lima mata pisau, shaver ini sangat efektif dalam mencukur berbagai jenis rambut, baik yang tebal, tipis, panjang, atau pendek. Bagian pisau pencukurnya akan mengikuti kontur wajah pada saat dipakai untuk bercukur. Selain aman, hasilnya juga akan terlihat rapi dan halus.

Menariknya lagi, kamu juga bisa melakukan perawatan menyeluruh, mulai dari kepala hingga seluruh wajah. Selain kepala cukur, ia juga memiliki empat bentuk kepala lain dengan fungsi yang berbeda. Produk ini layak untuk miliki karena kamu bisa melakukan one-stop shaving menggunakan alat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here