serial-netflix-terbaik– Netfix memang selalu menghadirkan film dan Serial-serial yang seru untuk ditonton. Cerita-cerita yang ditampilkan juga tidak membosankan dan selalu memberikan warna baru untuk menghibur para penononton setianya. Berikut ini beberapa film dan serial tv terbaik yang tayang di Netflix tahun 2021.

Squid Game.

“Squid Game” adalah serial Netflix dari Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk dan mengisahkan tentang Seong Gi-Hun yang dipecat dari pekerjaannya.

Dalam kesengsaraan, Seong Gi-Hun mendengar tentang permainan rahasia untuk bertahan hidup dengan hadiah besar untuk pemenangnya. Sementara itu, sahabatnya yang bernama Cho Sang-Woo kini memiliki pekerjaan yang bagus, tetapi menghadapi krisis karena penyelewengan dana perusahaan.

Mereka berdua memutuskan untuk bergabung dalam permainan tersebut. Total pemain berjumlah 456 orang dan harus bersaing dalam serangkaian permainan tradisional yang mematikan. Mereka mempertaruhkan hidup mereka untuk bersaing dan memenangkan hadiah 45,6 miliar won (US$ 38,5 juta) untuk satu pemenang.

Shadow and Bone.

Diadaptasi dari seri buku dengan judul sama karya Leigh Bardugo, serial Netflix “Shadow and Bone” mengangkat tema dunia fantasi. Latar serial ini adalah bumi berisi monster dan sebagian orang yang disebut Grisha, yaitu mereka yang memiliki kemampuan sihir.

Serial “Shadow and Bone” mengikuti perjalanan protagonis utama, Alina Starkov. Saat sahabatnya bernama Mal harus melewati The Fold berisi monster pemakan manusia, Alina ikut bersamanya dengan menyelundup ke kapal.

Kapal melewati “The Fold” dan diserang oleh monster Volcra. Dalam pertarungan sengit, Alina tiba-tiba menunjukan kemampuan elemen cahaya yang mampu membasmi Volcra. Melihat hal tersebut, Jenderal Kirigan mengutus Alina untuk berlatih bersamanya di istana.

Mulailah perjalanan Alina untuk mengendalikan kekuatannya. Seiring berjalannya waktu, Alina mengungkap beragam fakta dibalik kekuatannya, membuatnya bingung siapa musuh sebenarnya.

Baca juga  Drama Korea Yang Dibintangi Han So Hee !

Jupiter’s Legacy.

Jupiter’s Legacy adalah serial Netflix genre drama superhero yang tayang perdana pada 7 Mei 2021 dan diadaptasi dari serial buku komik “Jupiter’s Legacy” oleh Mark Millar dan Frank Quitely.

Serial ini mengisahkan tentang Sheldon Sampson setelah ayahnya unuh diri  pada tahun 1929. Ia melakukan perjalanan ke sebuah pulau yang belum dipetakan di Samudra Atlantik, di mana dia, saudaranya, dan empat orang lainnya menerima kekuatan super.

Dia kemudian menciptakan tim pahlawan yang disebut Union of Justice dengan visi untuk tidak pernah membunuh siapa pun, tidak pernah ikut campur dalam masalah politik, dan tidak berubah selama hampir satu abad.

Namun, generasi pahlawan super berikutnya, berjuang untuk memenuhi cita-cita leluhurnya yang kaku dan harapan yang tinggi. Ketika putra Sheldon, Brandon, membunuh salah satu musuh terbesar mereka, terjadi perdebatan publik tentang tujuan tim pahlawan tersebut.

Sweet Tooth.

Diadaptasi dari serial komik karya  Jeff Lemire, “Sweet Tooth” mengisahkan kondisi masyarakat apokaliptik setelah pandemi memusnahkan sebagian besar populasi dan menyebabkan munculnya bayi hibrida yang lahir setengah manusia dan setengah hewan.

Tidak ada yang tahu apakah hibrida adalah penyebab virus atau akibat virus, sehingga banyak manusia takut dan memburu hibrida. Seorang anak laki-laki bernama Gus terlahir setengah manusia dan setengah rusa

Ia harus bertahan di dunia dengan hibrida lainnya, melawan stigma masyarakat. Serial ini juga menceritakan tentang Dr. Aditya Singh dan istrinya yang mencoba menemukan obat untuk melindungi hibrida, yang disebut “The Preserve”.

The Chair.

“The Chair” adalah serial Netflix bertema kehidupan akademik dalam perguruan tinggi fiktif bernama Pembroke University. Di perguruan tinggi tersebut, Profesor Kim Ji-Yoon adalah ketua jurusan bahasa Inggris yang baru diangkat.

Baca juga  The King: Eternal Monarch Drama Korea Paling Dinanti!

Ia adalah wanita pertama yang dipilih untuk posisi itu. Dalam melaksanakan tugasnya, ia berusaha untuk memastikan masa jabatan seorang rekan muda kulit hitam, meredakan hubungan buruk dengan angkatan senior, dan hal lainnya.

D.P.

“D.P.” diangkat dari komik web berjudul “D.P.: Gaeui Nal” yang ditulis oleh Kim Bo-Tong. Serial Netflix ini mengisahkan An Jun-Ho, seorang tentara. Dia pendiam dan tenang, tetapi tidak fleksibel.

Dalam angkatan militer, Sersan Park Beom-Gu memperhatikan kegigihan dan kemampuan Prajurit An Jun-Ho. Ia kemudian dipindahkan ke satuan D.P. (Deserter Pursuit). Misinya adalah untuk menangkap desertir.

An Jun-Ho bekerja dengan Sersan Park Beom-Gu dan Kopral Han Ho-Yeol. Sersan Park Beom-Gu terlihat lelah sepanjang waktu. Dia mengutuk dan mengomel pada An Jun-Ho dan Han Ho-Yeol, tetapi dia juga merawat mereka dengan wawasannya yang tajam.

Han Ho-Yeol terkadang memberi An Jun-Ho pengetahuan investigasi, tapi terkadang dia mengganggunya. Pada akhirnya, mereka bekerja sama untuk menemukan para desertir dan memulai perjalanan yang penuh petualangan.

Nevertheless.

Kisah dalam serial Netflix “Nevertheless” menceritakan Park Jae-Eon, seorang mahasiswa jurusan seni. Dia bersikap baik kepada semua orang dan memiliki sifat ceria. Namun, dia benar-benar cuek dalam hubungan romantis.

Tanpa diduga, dia jatuh cinta pada Yoo Na-Bi dan mulai berubah. Yoo Na-Bi adalah mahasiswa seni di universitas yang sama dengan Park Jae-Eon. Di masa lalunya, dia putus dengan cinta pertamanya karena masalah kesetiaan.

Setelah itu, Yoo Na-Bi memutuskan untuk tidak jatuh cinta lagi. Tetapi, dia kemudian bertemu Park Jae-Eon dan tanpa disadari muncuk perasaan untuknya. Na-Bi dan Jae-Eon menjalani hubungan penuh drama yang turbulen dan mempertanyakan status mereka.

Afterlife of the Party.

Mengangkat genre komedi fantasi yang cukup unik, Afterlife of the Party akan mengawali deretan film original Netflix yang tayang pada September 2021.

Baca juga  Film Indonesia Masuk Seleksi Oscar 2019

Film ini mengisahkan tentang Cassie (Victoria Justice), social butterfly yang meninggal di hari ulang tahunnya. Tapi, ia diberi kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya di bumi.

Cassie akhirnya bisa berhubungan kembali dengan orang yang dicintai. Ia juga harus membuktikan bahwa ia cukup layak untuk masuk ke ruang VIP besar di langit.

Escape From Spiderhead.

Film ini dibintangi oleh aktor Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth.

Diadaptasi dari cerita pendek yang diterbitkan pada 2010, film ini bercerita tentang para narapidana yang ditawari kesempatan sebagai relawan subjek medis dengan harapan bisa mempersingkat hukuman mereka.

Sayangnya belum diketahui pasti kapan tanggal tayang dari film ini, namun kabarnya sudah bisa dinikmati pada tahun 2021.

Fear Street” (Trilogi).

Film trilogi berjudul “Fear Street” ini cocok banget buat kamu yang menginginkan rekomendasi film Netflix rating tinggi dengan genre horror.

Memulai musim pertamanya pada 2 Juli 2021 lalu, kini film garapan sutrada Leigh Janiak ini sudah memasuki musim ketiganya yang dirilis pada 16 Juli kemarin.

Film ini sendiri memulai cerita pada tahun 1994 tentang sekelompok remaja yang diteror oleh sosok misterius dan kabar pembunuhan berantai ketika sedang melakukan kemah di kota Shadyside.

Kota tersebut dikutuk dan akan selalu mengancam keselamatan para pengunjung ataupun penduduk sekitar. Kabarnya, peristiwa ini memiliki hubungan erat dengan kejadian yang terjadi pada tahun 1666 (Fear Street Part 3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here