Pantai Bali Lestari, Wisata Mirip Pantai di Bali yang Murah Meriah

Terakurat Ketika mendengar tentang Pantai Bali Lestari, pertama kali yang terpikir pasti sebuah pantai yang berada di Pulau Dewata, Bali. Iya, kan? Faktanya, pantai cantik yang sedang naik daun ini berada di Medan, Sumatera Utara.

Penasaran kenapa nama pantai ini Bali Lestari? Awalnya, pantai ini bernama Pantai Lestari yang kemudian setelah bersolek dengan riasan mirip adat Bali, jadilah Pantai Lestari ini bernama Pantai Bali Lestari.

Baca juga manfaat imunos.

Bagi kamu warga di sekitar Medan, terutama yang pingin banget bisa melancong ke Pulau Dewata Bali tetapi terkendala budget, Pantai Bali Lestari bisa menjadi solusi cerdas kamu mewujudkan impian tersebut.

Daya Tarik Pantai Bali Lestari Medan

Yakin mirip banget dengan pantai-pantai di Pulau Bali? Mungkin sebagian kamu masih ragu dengan keindahan Pantai Bali Lestari Medan ini.

Faktanya, selain terdapatnya payung-payung cantik menggantung yang menghiasi langit pantai ini, di sini kamu melihat beberapa gapura yang mirip sekali dengan bangunan gapura di Bali.

Baca juga sociopreneur adalah.

Pohon-pohon rindangnya pun di bagian bawahnya dibalut dengan kain kotak hitam putih mirip dengan di Bali. Yang paling unik dan menarik, di pantai ini juga kamu bisa menikmati alunan music tradisional Bali.

Wah, benar-benar serasa di Bali beneran, deh! Tidak heran jika banyak sekali wisatawan yang memadati kawasan wisata pantai ini, terutama di waktu menjelang petang.

Aktivitas Ayik dan Menarik di Pantai Bali Lestari

Dengan adanya payung-payung cantik yang menggantung di sekitar pantai, banyak wisatawan yang memanfaatkan kesempatan ini untuk memuaskan hobi cekrak-cekreknya alias berfoto ria.

Selain itu, buat kamu yang punya hobi makan dan kuliner, di Pantai Bali Lestari terdapat beberapa tempat makan yang menawarkan sajian kuliner lezat yang beragam dan menggugah selera.

Seafood dan minuman kelapa muda adalah kuliner terfavorit bagi para pengunjung yang ke sini.

Pihak pengelola pantai pun juga menyediakan pondok-pondok yang bisa dijadikan tempat bersantai menikmati panorama pantai dan alam sekitar.

Baca juga  Makam Raja Sidabutar, Wisata Bersejarah di Danau Toba

Dengan fasilitas ini, wajar jika Pantai Bali lestari menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga di Medan. Apalagi tiket masuknya sangat terjangkau, yakni Rp 13.000 saja. Yakin tidak mau ke sini?

Baca Juga : gejala trypophobia test.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *